News
Batal
KATEGORI
link has been copied
274
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59e13e28c99133ff403acf/ustaz-abdul-somad-dan-hina-salib-pks-minta-jangan-baperan
VIVA – Nama Ustaz Abdul Somad alias UAS kembali ramai dibicarakan. Pasalnya diberitakan bahwa UAS dilaporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Organisasi massa Brigade Meo Nusa. Kabar tersebut beredar awalnya karena video ceramah UAS yang diunggah lewat twitter Twitter @P3nj3l4j4h. Dalam ceramah yang tidak diketahui lokasinya itu, UAS mengungkit soal hukum melihat salib, setelah mendapat p
Lapor Hansip
19-08-2019 06:37

Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

Quote:Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

VIVA – Nama Ustaz Abdul Somad alias UAS kembali ramai dibicarakan. Pasalnya diberitakan bahwa UAS dilaporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Organisasi massa Brigade Meo Nusa.

Kabar tersebut beredar awalnya karena video ceramah UAS yang diunggah lewat twitter Twitter @P3nj3l4j4h. Dalam ceramah yang tidak diketahui lokasinya itu, UAS mengungkit soal hukum melihat salib, setelah mendapat pertanyaan dari catatan di selembar kertas.

Sejumlah tokoh mengomentari viralnya video UAS tersebut, dilansir dari laman VIVAnews, Minggu 18 Agustus, ini rangkumannya.

PKS sebut jangan baperan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Sohibul Iman mengatakan hak siapapun untuk melaporkan UA, jika merasa tersinggung.

“Pada dasarnya, ketika ada orang yang merasa tersinggung dan dianggap sebagai bagian dari hate speech, saya kira undang-undangnya ada mengatur itu. Menurut saya, orang mau lapor silakan-silakan saja," kata Sohibul di sela acara PKS Jatim di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu 18 Agustus 2019.

Sohibul mengatakan sebagai warga negara juga jangan baperan. Jangan, dikit-dikit merasa tersinggung, kemudian melaporkan.

Jangan lagi berselisih

Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta semua pihak tidak terlibat perselisihan antar agama lagi. "Jangan mundur lagi, soal suku agama itu sudah kelar 74 tahun yang lalu. Jadi para nenek moyang kita, pendiri negeri ini sudah menyelesaikan itu," kata Zulkifli di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2019.

Politikus Partai Amanat Nasional ini meminta semua untuk fokus kepada visi Indonesia ke depan. Hal itu menurutnya yang paling sesuai dengan nilai-nilai konstitusi di Indonesia.

(ann)
https://www.viva.co.id/berita/nasion...jangan-baperan


Kalau masalah Al-Maidah = Kawal
Kalau masalah salib = jangan baper

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickoz404 dan 65 lainnya memberi reputasi
64
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 14
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:45
kalo kata wan abud manh " suka suka gw bang...."

standar ganda milik onta emang gurih dan renyah,menguntungkan emoticon-Leh Uga

udah ya jangan pada baperan...makhluk sorga sudah bersabda emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 19 lainnya memberi reputasi
18 2
16
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:45
Jgn baperan, nasehat yg luar biasa! :mantab

Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:46
makin lama kok gw berasa ini umat2 yg katanya paling suci kok pada munafik2 yah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Lihat 1 balasan
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:46
No wonder if your name is So Mad!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:52
ojo sak penake udelmu emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:53
Ah biasa ternyata partai nganu, dasar sapi!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:54
Ebong ebong kejet kejet emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga Di mana mana mayoritas menang. Ga bisa apa apa? Pindah aja ente dari indo. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kardus2019 dan 66 lainnya memberi reputasi
6 61
-55
Lihat 4 balasan
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 06:55

Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta semua pihak tidak terlibat perselisihan antar agama lagi. "Jangan mundur lagi, soal suku agama itu sudah kelar 74 tahun yang lalu. Jadi para nenek moyang kita, pendiri negeri ini sudah menyelesaikan itu," kata Zulkifli di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2019


Kipli emoticon-Ngakak (S)emoticon-Big Grin

What a fckn bastard....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:03
Pante Klean Semua = PKS

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:03
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

Haleluya yang dibuat becandaan sama si muke penyok itu artinya puji Tuhan.

Yang setuju dengan pernyataan kalo memuji tuhan adalah ajakan berbuat dosa seperti yang diomongin si muka penyok berarti penyembah setan.

Siapa disini yang terang-terangan mau ngaku penyembah setan?!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 33 lainnya memberi reputasi
34 0
34
Lihat 2 balasan
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:04
Quote:Original Posted By beyoungcarerock

Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta semua pihak tidak terlibat perselisihan antar agama lagi. "Jangan mundur lagi, soal suku agama itu sudah kelar 74 tahun yang lalu. Jadi para nenek moyang kita, pendiri negeri ini sudah menyelesaikan itu," kata Zulkifli di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2019


Kipli emoticon-Ngakak (S)emoticon-Big Grin

What a fckn bastard....


Tidak berlaku untuk cinak.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:07
begini lah kaum sumbu pendek yg taunya klo ibadah itu cuma ritualnya aja, gak paham hubungan antar manusia. bagi yg bukan golongan nya aja di bilang kafir, lu mending agama lain, lah masih 1 agama aja di bilang kafir klo gak sependapat. jangan kaget sama beberapa oknum di agama sendiri (islam).
Mereka golongan kuantitas bukan kualitas
Emang gak ada ceramah selain yg lebih menyejukkan umat
Ko selama ini isi ceramah selalu perang
Diubah oleh senjasoekarno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 20 lainnya memberi reputasi
19 2
17
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gogowow dan 6 lainnya memberi reputasi
1 6
-5
Lihat 1 balasan
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:10
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
Diubah oleh shandyaulia2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:13


Quote:Original Posted By shandyaulia2019
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan


Setuju nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:17
Quote:Original Posted By unicorn.phenex
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

Haleluya yang dibuat becandaan sama si muke penyok itu artinya puji Tuhan.

Yang setuju dengan pernyataan kalo memuji tuhan adalah ajakan berbuat dosa seperti yang diomongin si muka penyok berarti penyembah setan.

Siapa disini yang terang-terangan mau ngaku penyembah setan?!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


belum pernah di nyanyiin dia sama yg ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:17
videonya pun udah 3 tahun yg lalu, kenapa baru diviralin sekarang? Nastak kecolongan nih, bisa2 ahok menang dulu kalo ini viral

dan itu di masjid, yg liat itu agama itu semua


ga yakin bisa dipenjara kalo gitu kasusnya
Diubah oleh clyope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 10 lainnya memberi reputasi
8 3
5
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:17
Quote:Original Posted By indra.69
ojo sak penake udelmu emoticon-Lempar Bata


Foto profilmu mantap gan :ngiler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:19
hyp·o·crite emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 07:19
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan BaperanUstaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 15 lainnya memberi reputasi
14 2
12
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia