alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58dc370577a950ce745b6f/baju-gamis-tersangkut-gir-motor-seorang-ibu-jatuh-kemudian-meninggal
Lapor Hansip
18-08-2019 12:03
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Seorang ibu rumah tangga berinisial WD (53) meninggal dunia setelah terjatuh akibat baju gamisnya tersangkut di gir motor. Kejadian itu terjadi di sekitar Pantai WTC Raja Ampat pada Jumat 16 Agustus 2019.
Direktur RSUD Raja Ampat, dr Agus Hariyanto SpB, mengatakan korban tiba di sana sekitar pukul 09.45 WIT. Namun, korban diduga sudah meninggal dalam perjalanan.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, Sabtu (17/8/2019), saat kejadian, korban tidak menggunakan helm. Korban jatuh dari motornya ke arah belakang sehingga kepalanya terbentur cukup keras.
"Saya jelaskan begini agar menjadi perhatian. Harus ikuti aturan lalu lintas, karena walaupun tidak ngebut, jika hantaman akibat kecelakaan mengenai organ vital di kepala, maka bisa menyebabkan kematian," ujar dr Agus Hariyanto saat dikonfirmasi.

Sementara itu sesuai data yang diterima dari pihak Polres Raja Ampat, kronologi kejadian berawal pada Jumat 16 Agustus, sekira pukul 08.28 WIT.
Pengendara dan korban melaju dari arah Pasar Waisai menuju SMPN 14 Waisai. Sesampainya di depan Kafe Aska, tidak disadari baju gamis korban tersangkut di gir motor yang dinaiki. Sontak saja korban terjatuh dari atas motor dan kepalanya terbentur jalan.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Fatanon Waisai, namun tidak terselamatkan. Sementara pengendara motor bernama Lamani saat ini telah diamankan anggota Satuan Lantas Polres Raja Ampat.

https://news.okezone.com/read/2019/0...ian-meninggal

BIASANYA PENUMPANG DIBELAKANG LEBIH CARE NGEBILANGIN "AWAS NANTI NYANGKUT"!

UKURAN JILBAB SEBAIKNYA SETINGGI PERUT DEMI KEAMANAN

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal

Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
18-08-2019 12:05
Hmmm Sepertinya ada jin di dalam gamisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Lihat 1 balasan
18-08-2019 12:07
ada setan dlm motornya tuh, sembunyi di rantai motornya, hati hati ya umat.... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Lapor Hansip
18-08-2019 12:08
Balasan post barusan.mualaf
Quote:Original Posted By barusan.mualaf
Hmmm Sepertinya ada jin di dalam gamisnya



Nih jin gundulnya bree...



Baju Gamis Tersangkut Gir Motor, Seorang Ibu Jatuh Kemudian Meninggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
5
18-08-2019 12:09
Busana buat Naek Onta di Padang Pasir gak Cocok buat Naek Motor.... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
18-08-2019 12:10
innalillahi wainnailaihi rojiun

Baju kayak gitu kan memang cocoknya buat naik onta bukan sepeda motor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
18-08-2019 12:10
wah,
turut berduka

supaya jadi pelajaran hati2 bajunya sebelum naik motor

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 12:11
Batman & superman kesangkut gir motor.
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 4 balasan
18-08-2019 12:12
Di dekat perempatan gak ? tau sendiri perempatan bentuknya kek apa, bisa jadi ada setannya. Atau ada yg bawa kalkulator di deket sana, ada tanda + di calculatornya, atau ada ambulance di sekitar ada + nya juga jadi takut keluar rumah ane banyak setan berkeliaran emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Lihat 2 balasan
18-08-2019 12:14
Menakutkan jika ada video nya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2
18-08-2019 12:15
Quote:Original Posted By barusan.mualaf
Hmmm Sepertinya ada jin di dalam gamisnya


kountooool
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 12:15
ane pernah kena nih, ojek di depan ane jatuh gegara baju gamis penumpang nyangkut dan ane juga ikut jatuh gegara ga sempat menghindar, akhirnya lecet kaki ane emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 8 lainnya memberi reputasi
9
18-08-2019 12:18
no komeng

tanya ke abdul somad aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lapor Hansip
18-08-2019 12:19
Balasan post donal.duck.
Quote:Original Posted By donal.duck.
Di dekat perempatan gak ? tau sendiri perempatan bentuknya kek apa, bisa jadi ada setannya. Atau ada yg bawa kalkulator di deket sana, ada tanda + di calculatornya, atau ada ambulance di sekitar ada + nya juga jadi takut keluar rumah ane banyak setan berkeliaran emoticon-Takut


serem amat bray, setan ada dimana mana

+++++++++emoticon-Bingung+++++++++
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
18-08-2019 12:21
pakaiannya sudah benar suasuai agama
cuman antum tidak menjalankan aturan agama yang lain
dilarang menyerupai suatu kaum
jaman nabi tidak ada itu yang namanya sepeda motor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lapor Hansip
18-08-2019 12:22
Balasan post ora.w4r45
Orang meninggal atau kena musibah jgn di olok2 ngk etis om.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 12:22
Jin lucknuttemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-08-2019 12:23
Udah sering denger kejadian spt itu, turut berduka cita aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 12:24
Syar'i itu lebih baik dan sudah pasti diberkahi. Pasti motornya ada mesin mata2 Mossad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lapor Hansip
18-08-2019 12:25
Balasan post HijrahKeMalang
Quote:Original Posted By HijrahKeMalang
Orang meninggal atau kena musibah jgn di olok2 ngk etis om.


@HijrahKeMalang kalo somad boleh mengolok olok ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 8 lainnya memberi reputasi
7
18-08-2019 12:26
kalau baju gitu naek grab atau gocar saja
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.