alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d57dcf565b24d75fd595fae/demi-bebaskan-pacar-dari-penjara-gadis-ini-coba-bunuh-ibunya
Lapor Hansip
17-08-2019 17:54
Demi Bebaskan Pacar dari Penjara, Gadis Ini Coba Bunuh Ibunya
Past Hot Thread

Demi Bebaskan Pacar dari Penjara, Gadis Ini Coba Bunuh Ibunya
Kanchana Srisung

Cinta sering membutakan mata hati, sehingga tidak bisa berpikir logis lagi. Hal inilah yang dilakukan seorang gadis asal Thailand, bernama Kanchana Srisung (KS), berusia 25 tahun. Saking besar cintanya terhadap pacarnya yang sedang dipenjara, KS dengan sukarela berusaha membunuh ibu kandungnya.

Apa hubungannya membunuh ibu dengan kecintaan terhadap pacar yang berada di penjara? Apakah agar bisa bersama-sama di dalam penjara karena membunuh? emoticon-Big Grin

Oh, bukan itu alasannya, melainkan karena ingin mendapatkan warisan, berupa uang asuransi kematian dari ibunya, serta beberapa buah sawah. Lalu uang itu akan digunakan untuk menebus sang pacar, agar bisa dibebaskan dari penjara.

Demi Bebaskan Pacar dari Penjara, Gadis Ini Coba Bunuh Ibunya

Tidak ada penjelasan tentang identitas pria yang jadi pacar KS itu, kecuali informasi bahwa ia dipenjara karena kasus narkoba, yang mungkin hanya sebagai pemakai atau pengedar, sehingga ada kemungkinan ia bisa dibebaskan dengan uang tebusan.
***
Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, maka pada bulan Juni 2019 lalu, KS menyewa 2 orang pembunuh bayaran sebesar 92 juta rupiah. Kedua eksekutor itu pun melaksanakan tugasnya pada tanggal 22 Juni. Mereka berhasil menembak Ibu KS tepat mengenai dadanya, saat mengendarai sepeda motor.

Sang Ibu langsung terjungkal dan mengalami koma, lalu dibawa ke Rumah Sakit. Sangat tipis harapan untuk bisa selamat, namun Tuhan berkehendak lain. Setelah sekitar 1 bulan dirawat, ternyata sang Ibu bisa sembuh dan nyawanya terselamatkan.

Demi Bebaskan Pacar dari Penjara, Gadis Ini Coba Bunuh Ibunya

Atas keterangan si Ibu, Polisi segera mengembangkan penyelidikan, sehingga akhirnya polisi memeriksa isi HP KS. Dari sana Polisi mengetahui bahwa KS telah menyewa 2 pembunuh bayaran, dari chat yang pernah mereka lakukan. Akhirnya KS dan dua pembunuh bayaran itu berhasil ditangkap.

Di hadapan Polisi, KS mengatakan motifnya untuk membunuh ibunya adalah untuk menguasai harta warisan dan asuransi, yang akan digunakan untuk menebus dan membebaskan pacarnya yang sedang dipenjara.

Dari keterangan sang Ibu diketahui bahwa sebelumnya KS juga pernah melakukan percobaan pembunuhan terhadapnya, namun gagal. Saat itu ibunya memaafkannya, karena KS mengaku khilaf dan menyesal. Tapi kali ini, meski sang ibu tetap memaafkannya, namun ia berjanji takkan mengunjungi KS selama ia dipenjara.

Diketahui, ternyata nilai aset yang diincar KS dari ibunya itu mencapai lebih dari 4 milyar rupiah. Tapi, kok tega ya KS membunuh ibunya, hanya untuk membebaskan sang pacar. Tuh pacar bisa dicari penggantinya. Sedangkan Ibu, dengan uang setinggi langit, dan manusia seluruh dunia pun takkan mampu menggantikannya.

Benar-benar sudah rusak nih pikiran si anak, yang mungkin juga akibat pengaruh narkoba. (*) {No.424}
*****
Ref 1, Ref 2.
Diubah oleh Aboeyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
17-08-2019 17:55
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Wyllz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-08-2019 17:57
yaelah uda di penjara masih di bela sampe mau nge bunuh ortunya emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-08-2019 18:06
Ckck ... jadi di penjara juga kan, cakep2 kok otaknya ga di pake, emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
17-08-2019 18:37
Suatu hari nanti tuh cewe juga jadi seorang ibu jika tuhan berkenan memberinya status tersebut dan dia akan merasakan hal yg sama dgn cara berbeda dan lebih menderita dari yg ibubya rasakan saat ini 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
17-08-2019 19:14
gelap mata karena harta emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
17-08-2019 19:42
keren maskernya ada motif bunga bunganya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
17-08-2019 19:49
Kok dejavu ane ama cewek tersbut?


Bener.




Cinta buta, hati kalut. Cocok. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
17-08-2019 19:53
gila ye bucin. ampe rela pgn bunuh emaknya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-08-2019 21:14
pdhl tampang'a msh ckup mnjual utk terjun di bisnis lendir thailand....
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18-08-2019 00:03
innalillahi wa innalilahi rojiun, ada aja yak orang kayak gini. miris banget ane bacanya. cerdik juga sih doi bisa nemu cara instant cash sebanyak itu dari warisan ibunya, tapi ya kemana hati nuraninya... ibu sendiri loh, cuma demi pacar pula. semoga diberi hukuman setimpal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 00:25
cinta yg berlebihan emang bikin tolol bray.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
18-08-2019 03:50
apain di bela klo harus menyiksa diir kita sendiri
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
18-08-2019 05:07
Oh di thailand.. dasar durhaka
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
18-08-2019 05:08
kalau mau membunuh orang pakai pestol tembaknya di kepala jgn di dada ketangkep deh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roni.riyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
18-08-2019 06:10
emoticon-Takut

ga da otak ni anak...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
18-08-2019 06:28
weleh weleh
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
18-08-2019 06:29
Quote:Original Posted By Andescho
emoticon-Takut

ga da otak ni anak...


Gak fungsi gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
18-08-2019 18:23
gobloog anjiing
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
20-08-2019 15:01
gila udah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan masnukho memberi reputasi
2
20-08-2019 15:02
gilaaaa...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.