alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d56cc2cb840883b6b0ab06e/3-tempat-wisata-ini-bikin-kita-tambah-bangga-menjadi-orang-indonesia
Lapor Hansip
16-08-2019 22:30
3 Tempat Wisata Ini Bikin Kita Tambah Bangga Menjadi Orang Indonesia!
Past Hot Thread


Quote:


Shalom Aleichem!

Selamat malam semuanya! emoticon-Hai

Pada kesempatan yang sangat berharga ini, gue akan menjelaskan mengenai 3 tempat wisata alam tak biasa yang hanya terdapat di Indonesia emoticon-I Love Indonesia.



Indonesia adalah karena Indonesia merupakan negeri yang majemuk dan sangat kaya akan keberagaman. Baik keberagaman suku, ras, budaya, adat istiadat, bahasa daerah, hingga keberagaman agama.

Dan satu hal lainnya yang patut kita banggakan dari negara Indonesia adalah Indonesia dikenal memiliki kondisi geografis yang sangat unik.

Mengapa demikian?

Pertama, karena Indonesia merupakan negara kepulauan beriklim tropis yang terletak di titik persilangan antara dua samudra dan dua benua. Indonesia terletak di persilangan antara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik, serta di persilangan antara Benua Asia dan Benua Australia.

Kedua, karena wilayah Indonesia berada di titik pertemuan antara 4 lempeng tektonik sekaligus, yaitu Lempeng Eurasia, Lempeng Laut Filipina, Lempeng Indo-Australia dan Lempeng Pasifik.

Ketiga, karena wilayah Indonesia berada di titik pertemuan antara dua jalur gunung berapi sekaligus, yaitu Jalur Pegunungan Busur Sunda dan Jalur Pegunungan Cincin Api Pasifik.

Sehingga, tidak usah diragukan lagi kalau negara Indonesia memiliki sangat banyak bentuk geografis yang terbentuk secara alami. Mulai dari gunung berapi, sungai, pantai, gua, danau, bahkan hingga tempat habitat satwa langka.

Negara Indonesia juga memiliki sangat banyak tempat wisata alam yang unik. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan tempat wisata alam tak biasa yang hanya terdapat di Indonesia dan tidak terdapat di negara lain.





Berikut adalah 3 tempat wisata alam tak biasa yang hanya ada di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S).

Selamat menyimak emoticon-Smilie.

1


2


3


Oleh karena itu, sudah sepatutnya kalian bangga sebagai orang Indonesia emoticon-Matabelo.

Janganlah kalian iri dengan negara-negara lain yang (mungkin) lebih baik dari Indonesia.

Bersyukurlah kita yang hidup di negara Indonesia. Negeri yang kaya akan keberagaman suku bangsa, agama, budaya dan adat istiadatnya. Negeri yang aman, tentram dan damai. Negeri dengan pesona keindahan alamnya yang mampu memanjakan mata setiap orang yang memandangnya. Negeri dengan potensi wisata yang tidak kalah hebatnya dengan negara-negara lain.

Jadi, untuk apa kita lebih mencintai negara lain daripada mencintai negara kita sendiri, yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia? emoticon-I Love Indonesia (S)

Kemanapun kita pergi, NKRI harus selalu di hati emoticon-I Love Indonesia.

Merdeka! emoticon-Cool





Cukup sekian tulisan dari gue emoticon-Cool.

Apabila ada salah kata atau ada kata-kata gue yang kurang berkenan, gue mohon maaf emoticon-Malu.



Salam Merah Putih emoticon-I Love Indonesia.
Diubah oleh aurora..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oldmanpapa dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
17-08-2019 07:59
Gue juga bangga punya nenek yg lahir dihari proklamasi.
profile-picture
aurora.. memberi reputasi
1
17-08-2019 08:36
hmmmmmm...
okelah kapan2 klo liburan.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
17-08-2019 08:40
Mantul
0
17-08-2019 09:09
Merah putih harga mati selamat hut ri 74
Dan kita wajib lestarikan budaya indonesia yg ada 🥳🥳🥳
0
17-08-2019 10:40
jauh2 ... emoticon-Matabelo
0
17-08-2019 10:58
3 Tempat Wisata Ini Bikin Kita Tambah Bangga Menjadi Orang Indonesia!

D lumajang gan,berasa kmbali ke jaman jurasic kalo k sni
0
17-08-2019 11:49
Quote:Original Posted By yenyoktafia
Mantul


merasa bangga emoticon-Merdeka
0
17-08-2019 12:15
Di Nusantara yang indah rumahku
Kamu harus tau
Tanah permata tak kenal kecewa
Di khatulistiwa..


Salam Jiwa Nusantara, Merdeka!!!
0
17-08-2019 13:22
baru tau ane gan, nice info emoticon-2 Jempol
0
17-08-2019 21:09
sangat bangga dong👍👍👍
Walaupun ane orang Indonesia,blm pernah ksana jd ya masih ngayal aja dulu😁
0
18-08-2019 07:01
mantep ya
0
18-08-2019 07:01
Quote:Original Posted By faris1234
sangat bangga dong👍👍👍
Walaupun ane orang Indonesia,blm pernah ksana jd ya masih ngayal aja dulu😁


Kapan main ke sana gan emoticon-Traveller
0
18-08-2019 11:08
gue bangga banget jadi orang Indonesia. belanja apa ajh mahal2.
0
18-08-2019 13:08
emoticon-Matabelo yg laut keren emoticon-Matabelo dan baru tau emoticon-Embarrassment
0
18-08-2019 14:31
Bangga gan dengan kekayaan alamnya, cuma ga bangga dengan kelakuan orang2nya yg masih aja ributin khilafah, minum air rebusan pembalut bekas, hirup lem dllemoticon-Leh Uga
0
18-08-2019 14:36
bangga punya nenek moyang seorang pelaut emoticon-I Love Indonesia
0
18-08-2019 17:45
Salam merah putih, semangatemoticon-Cendol Gan
0
18-08-2019 18:08
bangganya punya keberagaman alam dan budaya, jadi kalo soal wisata mah rasanya gaakan ada abisnya
0
18-08-2019 18:10
tapi ane belom pernah dateng ke tiga-tiganya nih emoticon-Frown semoga kalo ada rejekinya bisa nabung terus keliling indonesia
0
18-08-2019 19:21
3 Tempat Wisata Ini Bikin Kita Tambah Bangga Menjadi Orang Indonesia!
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.