alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5630c7b41d3010106275d1/menjual-sang-saka
Lapor Hansip
16-08-2019 11:27
Menjual Sang Saka
Past Hot Thread
emoticon-Merdekaemoticon-Merdeka emoticon-Merdeka

Bendera merupakan simbol sebuah negara. Begitu juga bendera merah putih yang merupakan simbol negara Indonesia.

Inilah kisah Akhyadi, seorang penjual bendera yang sudah bertahun-tahun menekuni profesi ini. Apa sebenarnya suka duka menjual bendera yang hanya dilakukan saat mendekati hari kemerdekaan ini?

{thread_title}


emoticon-Ayo Indonesia
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
18-08-2019 01:05
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
0
17-08-2019 23:22
Semangat trus pak jualannya emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
17-08-2019 19:55
mungkin satu lagi sih hal positif yg ane liat...mungkin di pinggir jalan banyak yg jualan ya, tapi perjuangan pak akhyadi untuk menjemput rejeki patut di apresiasi, mungkin panas, cape, tapi perjuangan tetap harus dilakukann...semangatt
0
17-08-2019 19:52
syukurlahh, seneng dengernya waktu bapaknya bilang jualan bendera menjanjikan omsetnya bisa beli motor...mungkin kejadian seperti ini hanya dialami setahun sekali ya pak, tapi salut sih rasa bersyukurnya mengalahkan segala kekhawatirannya...semoga selalu diberikan kesehatan selalu, btw jaman skrg di komplek ane udah ga ada yg ngider lagi euy
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
17-08-2019 18:34
Dirgahayu Indonesia ke 74... Merdekaaaaa...
emoticon-Merdeka emoticon-I Love Indonesia emoticon-Merdeka
0
17-08-2019 17:42
Pak Akhyadi benar benar menghargai bendera emoticon-Merdeka emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Recommended Seller
0
17-08-2019 17:41
Semangat terus ya pak.
Semoga sehat selalu dan rejeki berlimpah.

Bdw bagi bata dong gan emoticon-Lempar Bata
0
17-08-2019 17:41
semangat pak
0
17-08-2019 17:34
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
17-08-2019 17:23
kebanyakan emang beli bendera dan atribut menjelang 17an emoticon-Big Grin
0
17-08-2019 17:17
semangat pak
0
17-08-2019 16:33
rejeki udah ada yg atur semangat terus pak .. MERDEKA
0
17-08-2019 16:31
Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.


Masa seh gan

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
17-08-2019 16:31
masih sepi om
0
17-08-2019 16:16
Wadaw ngeri ngeri gitu oi
emoticon-No Hope
0
17-08-2019 16:16
dipinggir banyak yg jualan ya akhiemoticon-Maaf Agan
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.