alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d555082b84088473e60be5b/breaking-news-batman-diserang-musuh-bebuyutannya-di-singapura
Lapor Hansip
15-08-2019 19:30
[BREAKING NEWS] Batman Diserang Musuh Bebuyutannya di Singapura
Past Hot Thread
Quote:
[BREAKING NEWS] Batman Diserang Musuh Bebuyutannya di Singapura



Seorang kurir jasa pengiriman makanan di Singapura dijatuhi hukuman penjara dua setengaah tahun ditambah enam pukulan cambuk, setelah terbukti bersalah melukai rekannya, sesama kurir, yang bernama Batman.

Eng Guan Hong (40), merupakan rekan kerja Batman (29), di perusahaan jasa pengiriman makanan Foodpanda di Singapura.

Mereka berdua bertugas melakukan pengiriman makanan di area yang sama serta sama-sama bergabung dalam grup WhatsApp bersama dengan kurir pengiriman lainnya.

Insiden penyerangan terhadap Batman oleh Eng terjadi pada Januari lalu


[BREAKING NEWS] Batman Diserang Musuh Bebuyutannya di Singapura


Perselisihan keduanya berawal pada 28 Januari lalu, saat Eng mengirim pesan suara ke grup obrolan di WhatsApp, jika perusahaan mereka, Foodpanda akan memiliki skema baru bagi para kurir.

Eng kemudian mengatakan jika ada yang tidak mendaftar untuk skema baru tersebut maka dia adalah seseorang yang benar-benar bodoh.

Pertengkaran bermula saat Batman, yang tersinggung dengan istilah "bodoh" yang digunakan Eng, memperingatkan rekannya itu.

Perselisihan kecil itu kemudian berubah semakin serius dengan Eng menantang Batman untuk bertemu secara langsung dan menyelesaikan perselisihan di antara mereka.

Sekitar pukul 14.40 siang hari yang sama, keduanya bertemu di luar kantor Foodpanda di Somerset.

Eng mempersenjatai diri dengan pisau lipat sepanjang 10,5 sentimeter yang disembunyikan di saku belakang celananya. Dia juga membawa helm.

Setelah keduanya bertemu, Eng tanpa basa-basi langsung menyerang Batman. Dia mengayunkan helm ke arah rekan kerjanya itu secara berulang-ulang yang coba ditahan Batman dengan lengan kirinya.

Kemudian Eng mengambil pisau lipat dari dalam saku dan digunakannya untuk menyerang Batman, yang kemudian terjatuh saat berusaha menghindar dengan berjalan mundur.

Setelah Batman terjatuh, Eng mulai menggunakan pisau tersebut untuk melukai wajah Batman berulang kali.

Perkelahian keduanya baru berhenti setelah rekan-rekan kurir Foodpanda lainnya datang untuk melerai mereka berdua.

Batman yang terluka kemudian dibawa rekan kurir lainnya berjalan ke kantor polisi untuk membuat laporan, sebelum kemudian ke rumah sakit untuk merawat luka-lukanya.

Akibat penyerangan itu, Batman mengalami luka sayatan sepanjang satu sentimeter di bawah hidung dan luka sepanjang tiga sentimeter pada sisi wajahnya.

Dia juga mendapat sejumlah luka kecil lainnya termasuk lebam di sejumlah tempat.

Sidang pembacaan hukuman terhadap Eng digelar pada Rabu (14/8/2019) lalu, dengan pengacaranya TM Sinnadurai mengatakan kliennya melakukan serangan karena kesal dengan korban yang membuatnya jengkel.

Sementara wakil jaksa penuntut umum Dillon Kok berpendapat bahwa Eng tak mendapat provokasi dan korban kemungkinan mengalami bekas luka yang permanen akibat tindakannya.

Tuntutan hukum kepada Eng yang dituduh secara sukarela menyebabkan cedera menjadi lebih berat mengingat Eng juga pernah dihukum atas pelanggaran serupa pada 2004 dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara ditambah enam pukulan tongkat.

Eng mulai menjalankan hukumannya pada Rabu (14/8/2019).

Korban penyerangan, yang bernama lengkap, Batman bin Suparman sempat menjadi perbincangan di dunia maya pada 2008 silam karena namanya.

Terlepas dari namanya yang unik, Batman asal Singapura ini juga pernah menjalani hukuman penjara selama dua tahun sembilan bulan karena mencuri kartu milik saudara laki-lakinya.

Batman juga dilaporkan pernah mencuri uang di kantor dan mengomsumsi heroin.


SUMBER




MANTAB BETUL emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
15-08-2019 19:36
Batman pake heroin?! Batman greget emoticon-thumbsup
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
15-08-2019 19:49
Kasih ae ujung lidi nyang bekas dicolok tai bray

Gue jamin mo betmen mo supermen pasti kabur bray

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
navacuy memberi reputasi
1
18-08-2019 22:03
batman....emoticon-Mewek
Gotham telah lama menantikanmu...emoticon-Sorry
0
18-08-2019 22:06
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ncuk njaran, batman bin superman emoticon-Betty (S)
Diubah oleh itilnjepat
0
18-08-2019 22:07
anjir kwkwkwkw batoman, apakah kau dikandalikan jokar??
0
18-08-2019 22:08
Robin mana? Kok diem aja?
0
18-08-2019 22:09
anjir kirain apa
0
18-08-2019 22:10
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
Kasih ae ujung lidi nyang bekas dicolok tai bray

Gue jamin mo betmen mo supermen pasti kabur bray

Ah elah emoticon-Traveller


emoticon-Ngakak
profile-picture
j651nian memberi reputasi
1
18-08-2019 22:11
Ehmmmm.. Gak ada robin. Mungkin robil lelah sama mereka berdua emoticon-Peace
0
18-08-2019 22:16
Jiahhhhh, joker mane ?? emoticon-Cool
0
18-08-2019 22:17
Maaf ih, gw baca bukannya kasian tp malah ketawa. emoticon-Hammer
0
18-08-2019 22:17
ini mah badluck gan emoticon-Tepar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
-1
18-08-2019 22:18
DC penboi
0
18-08-2019 22:21
anjir lah click bait kaya gni aja jadi HT ? emoticon-Ngakak
0
18-08-2019 22:21
hhaha bin suparman
0
18-08-2019 22:21
ternyata singapura gak mau kalah juga nih.
emoticon-Leh Uga
0
18-08-2019 22:25
lah, ras nya javanese

orang mana tuh?
emoticon-Bingung
0
18-08-2019 22:27
Hihihi...
0
18-08-2019 22:29
hilih
0
18-08-2019 22:30
jyannnnnncoook tak kiro opoo to yooooo
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.