alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55131265b24d3c814ce1c0/viral-osis-razia-produk-skincare-picu-debat-pro-kontra
Lapor Hansip
15-08-2019 15:08
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra
Quote:Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra

Jakarta - Beberapa hari yang lalu beredar foto di media sosial menunjukkan produk-produk skincare dikumpulkan oleh beberapa orang menggunakan seragam putih abu-abu. Dalam keterangan ditulis kalau ini adalah hasil razia yang dilakukan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Foto ramai karena mengundang perdebatan di antara netizen tentang perlu atau tidaknya produk skincare bagi siswa SMA. Satu sisi menyebut produk skincare akan membuat siswa tidak fokus belajar, sementara lainnya menyebut perlunya menjaga kesehatan kulit di usia muda.

Satu akun Twitter @agungmrheza dengan deskripsi seorang spesialis kesehatan kulit memberikan tanggapan. Menurutnya harus dibedakan produk yang dibawa ke sekolah untuk perawatan kulit dan mana yang dibawa sebagai makeup.

Di usia remaja produk perawatan kulit justru penting karena dapat membantu mengatasi masalah yang rentan muncul seperti jerawat, kulit kering, bahkan hingga risiko kanker akibat paparan sinar matahari yang tinggi.

"Jadi dengan banyaknya permasalahan kulit yang dialami remaja, seberapa penting kah skin care itu? Jawabannya: PENTING! Lebih baik dirawat sebelum muncul masalah kulit," tulis @agungmrheza yang unggahannya sudah diretweet lebih dari 6 ribu kali.

Sunblock, pelembab, dan sabun pembersih wajah menurut @agungmrheza sebetulnya tidak masalah dipakai oleh seorang remaja untuk menjaga kesehatan kulit.

https://m.detik.com/health/berita-de...bat-pro-kontra


OSIS ini opo? Udah jadi ormas kerjanya razia2 yg derajatnya sama? Klo guru yg Razia sih ana masih wajar..
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan areszzjay memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lapor Hansip
16-08-2019 09:41
Balasan post comrade.frias
eaaa eaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
16-08-2019 09:38
Quote:Original Posted By Snowberry
eaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

huhuh
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-08-2019 09:35
Balasan post comrade.frias
eaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
16-08-2019 05:40
emoticon-Leh Uga ashiap lain kali sekalian bawa bedak, lipstik dan kosmetik lainnya kaga usah bawa buku ga penting
Diubah oleh kazuraba
0
16-08-2019 04:38
Quote:Original Posted By Snowberry
eaaaaa pernah ditolak ciwi osis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Bata (L) gak jelas
0
Lihat 1 balasan
15-08-2019 23:30
Goblok permanen
0
Lapor Hansip
15-08-2019 21:37
Balasan post comrade.frias
eaaaaa pernah ditolak ciwi osis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
15-08-2019 19:28
OSIS
Orang Sinting Ikut Sekolah emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
15-08-2019 19:09
Calon calon anggota FPI maen razia seenaknya.. emoticon-Big Grin
0
15-08-2019 18:57
osis kya ormas hobby razia emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
15-08-2019 18:57
Balasan post voicer2357
Kosmetik saat sma dulu awalnya disita, trus di debat, siapa yg mau masuk kelas habis olahraga jadi jelek dan bau.

Makanya diizinkan kosmetik, skincare, parfum (yg tidak menyengat, cukup yg buat segar)
0
15-08-2019 18:54
Btw, sewaktu dulu sekali saat sma sering razia, tapi namanya produk kecantikan, parfum, hp, komik dll aman2 sj tuh. Yg diambil klo ada rokok, korek, pisau, dll. Benda yg berbahaya.

Di pespustakaan ada komik ,majalah, koran makanua razia aman sj.

Parfum dan produk kecsntikan juga aman, karena klo habis olahraga siapa juga mau bau2an masuk kelas.
0
15-08-2019 18:31
Pakek wardah lipstik HALAL

ciuman pun halal....
wkwkwkwkwk

Ngemeng2 sekolah kok bwa mekiup?
Diubah oleh superdede101
0
15-08-2019 18:04
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
Viral OSIS Razia Produk Skincare, Picu Debat Pro-Kontra


mukaknya mana oii..emoticon-Genit
0
15-08-2019 17:46
serem ugha nih osis emoticon-Entahlah
0
15-08-2019 17:23
Bibit buat laskar emoticon-Takut
0
15-08-2019 16:44
Sma mana nih? Curiga aliran keras bisa dididik jd tero
0
15-08-2019 16:38
Rasanya dr dlu osis emng kerjaannya gtu deh, tp namanya bkan razia tp sidak dan pling hp ama rambut doang yg kena
0
15-08-2019 16:37
Quote:Original Posted By bataraismoyo
Lumayan kan? Bisa dibagi-bagi gratis ke pengurus osis


Iya gan emoticon-Traveller
0
15-08-2019 16:33
goblok... kowe nak
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.