alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5508059a972e27b254f740/pengalaman-artis-mengalami-hal-mistis-di-lokasi-syuting-film-horor
Lapor Hansip
15-08-2019 14:21
Pengalaman Artis Mengalami Hal Mistis di Lokasi Syuting Film Horor
Past Hot Thread
Pengalaman Artis Mengalami Hal Mistis di Lokasi Syuting Film Horor

Film horor belakangan tengah booming dan menyedot perhatian masyarakat. Genre yang sangat lekat dengan masyarakat Indonesia ini sukses membuat penonton bergidik lantaran cerita dan settingnya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kita.

Pengalaman Artis Mengalami Hal Mistis di Lokasi Syuting Film Horor

Ditahun ini saja jumlah penonton film bergenre misteri sudah mencapai jutaan, seiring melambungnya popularitas film horor di Indonesia, belakangan beberapa lokasi syuting film horor ini pun menjadi perbincangan.

Pengalaman Artis Mengalami Hal Mistis di Lokasi Syuting Film Horor

Kabarnya lokasi yang menjadi tempat syuting menurut berbagai sumber memang memiliki misteri tersendiri. Banyak orang menguji nyali mencoba mendatangi beberapa lokasi yang pernah dijadikan syuting film horor.

Pengalaman Artis Mengalami Hal Mistis di Lokasi Syuting Film Horor

Sebelum gansis penasaran mau ikut uji nyali mending dengerin dulu nih pengalaman artis-artis yang mengalamikejadian mistis saat syuting film horor! Hanya di Kaskus Podcast.

Pengalaman Artis Mengalami Hal Mistis di Lokasi Syuting Film Horor



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


   
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pahlevithalib dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
16-08-2019 01:07
serem gan, sampe ane ga sadar ini malam jumat
emoticon-Takut
0
16-08-2019 03:17
Dimana aja ada yang beda suggestinya ajaemoticon-Peace
0
16-08-2019 03:24
menakutkan
0
16-08-2019 03:30
ngakak
0
16-08-2019 04:12
BIASA SAJA
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
16-08-2019 04:38
hii hororrr
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1
16-08-2019 04:39
Quote:Original Posted By abellacitra
menakutkan


Ada apa gan emoticon-Traveller
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1
16-08-2019 04:41
Quote:Original Posted By pabloo
Ada apa gan emoticon-Traveller


Serem jadi bayangin yang engak2 😑😑😑😑
0
16-08-2019 05:48
Quote:Original Posted By abellacitra
Serem jadi bayangin yang engak2 😑😑😑😑


Ah elah lo gan emoticon-Traveller
0
16-08-2019 06:10
Rumah angker cinere dimana nyaaa ? g pernah liat perasaan.....
0
16-08-2019 06:37
Gw juga sering kena hal mistis kalo lg nonton tipi.

Tiba2 muncul iklan smartf*en AHSIAPPPP

SEREM NJIR
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1
16-08-2019 07:05
wkwk biasa aja ah. karna gua dengernya pagi-pagiemoticon-Ngakak
0
16-08-2019 07:08
unik juga ya emoticon-Bingung
knp kisah mistis / pengalaman supranatural identik dgn hr kamis (maljum)emoticon-Bingung
padahal mlm jumat sebagian besar masyarakat sdg melakukan ritual pengajian / doa bersama dll..., artinya makhluk2 astral tersebut ogah berkeliaran atau mengganggu kan.
justru hari lain seperti weekend yg notabene orang2 lagi sibuk liburan kok gak identik dgn mistis..., padahal justru saat itulah makhluk2 tersebut leluasa emoticon-Hammer2 emoticon-Bingung

no offence emoticon-Peace
0
16-08-2019 07:08
Quote:Original Posted By Boergerliche
Gw juga sering kena hal mistis kalo lg nonton tipi.

Tiba2 muncul iklan smartf*en AHSIAPPPP

SEREM NJIR


Anjiir itu sih serem banget gan wkwk
profile-picture
Boergerliche memberi reputasi
1
16-08-2019 08:16
serem yah tuh rumah emoticon-Takut (S)
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
16-08-2019 09:19
kadang bisa jadi buat naikin film tersebut
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.