alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5483ec2f568d269e484c2c/persami-untuk-bisa-memupuk-diri-lebih-baik
Lapor Hansip
15-08-2019 04:58
Persami Untuk Bisa Memupuk Diri Lebih Baik
Persami Untuk Bisa Memupuk Diri Lebih Baik


Persami Untuk Bisa Memupuk Diri Lebih Baik
ilustrasi
Hari itu dimana pramuka adalah alasan buat Sonia untuk bisa tau lebih mendalam lagi, seperti persami, kode morse dan lain nya, Sonia yang akan pertama kali ikut serta dalam kegiatan pramuka, dalam benak Sonia apa yang bakal didapat kalo ikut pramuka saat itu hanya sekedar jalan2 saja, padahal dalam pramuka kita dituntut untuk bisa menjaga kekompakan, atau biasa disebut dengan solidaritas,
Hari sudah datang untuk ikut persami yang akan dilakukan di hutan.
Quote:"semua nya udah bangun tenda nya masing,” ucap salah satu ketua pramuka.
Sambil semangat dan tersipu malu, Sonia dengan kemampuan yang dia bisa, mencoba membangun tenda di bantu teman 1 kelompok nya
"Oke kak siap"


Buat Sonia yang belum begitu memahami arti dari kerjasama, hanya sekedar ikut2an, dan itu belum bisa mencerminkan pramuka yang sejati, gak peduli masalah nya apa, Sonia masih perlu banyak belajar di dalam pramuka ini, masih perlu banyak juga bimbingan dari teman2 nya.

Ketua Pramuka datang dengan tergesa gesa nya
Quote:"untuk regu masak, segera siapkan masakan, dan jangan terlalu lama juga memasaknya" suruh salah ketua pramuka.
"ga perlu terburu buru juga, kami tau kok kalian juga capek, jadi santai saja" ucap temannya yang coba mendamaikan suasana.


Quote:"Enak juga masakan kamu jadi pengen lagi"kenyang,” ucap Nadia sambil memegangi perut nya.
“Iya, bener kamu Nad masakannya enak juga,” sahut Sonia
"Yaudah, karena ini udah jam 9 malam, ngobrol nya dilanjutkan besok aja, sekarang waktunya kalian untuk tidur, udah ah rumoi nya"


Suara binatang malam seperti jangkrik terdengar jelas oleh Sonia, yang saat itu belom bisa tidur, sedang sibuk dengan hp nya, tiba2 temen yang ada disamping nya terbangun dan ingin buang air kecil.

Quote:"Sonia, temenin aku ke MCk yuk" ajak Nadia.
“Oke dah Nad" jawab Sonia agak males.
Keluarlah mereka berdua ke MCK

“Sonia kamu dimana?!”
“Kok aku dengar suara kaya harimau ya jadi takut begini" ucap Nadia secara berbisik.
“Ah ga ada apa2 kok, perasaan kamu aja" ucap Sonia dari luar sambil memperhatikam sekitar
“Aku takut banget nih kamu kok santai aja sih" lanjut Nadia dari dalam.
Selesai dari itu kembalilah mereka kedalam tenda.


Persami Untuk Bisa Memupuk Diri Lebih Baik
ilustrasi
Singkat cerita di pagi itu Sonia dan temen2 nya udah berhasil melaksanakan tugas dari Ketua Pramuka, dimulai dari situ seperti kegiatan memasak, Sonia mulai mempelajari dan memahami betapa penting nya kebersamaan, dan bisa bekerja sama dalam hal apapun.



Quote:
Cerita hanya fiktif
Gambar : google


Jakarta 15 Agutus 2019
Diubah oleh masih.berdrama
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
15-08-2019 06:51
emoticon-Angel
Mumpung masih sepi~
profile-picture
profile-picture
tuffinks dan masih.berdrama memberi reputasi
2
15-08-2019 19:27
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
emoticon-Angel
Mumpung masih sepi~


mumpung masih sunyi emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
masih.berdrama dan Rapunzel.icious memberi reputasi
2
15-08-2019 20:35
Quote:Original Posted By tuffinks
mumpung masih sunyi emoticon-Hansip


Acak acak gaaan
emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
masih.berdrama dan tuffinks memberi reputasi
2
16-08-2019 09:07
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Acak acak gaaan
emoticon-Selamat


Ane pasang tiker paling depan setelah ente sist emoticon-Salam Kenal
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
16-08-2019 10:49
Quote:Original Posted By tuffinks
Ane pasang tiker paling depan setelah ente sist emoticon-Salam Kenal


Baiklah, ane duduk manis di belakangmu gan
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
masih.berdrama dan tuffinks memberi reputasi
2
16-08-2019 10:51
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Baiklah, ane duduk manis di belakangmu gan
emoticon-I Love Indonesia


Ashiaap emoticon-Wagelaseh
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
16-08-2019 10:56
Quote:Original Posted By tuffinks
Ashiaap emoticon-Wagelaseh


Etapi kenalan dulu bisa kali~
emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
16-08-2019 10:58
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Etapi kenalan dulu bisa kali~
emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-tempted emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penyesalan
Stories from the Heart
cinta-seorang-hacker
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.