alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53c488e83c727fc42afb92/game-tema-kapal-perang-bikin-nagih
Lapor Hansip
14-08-2019 15:21
Game Tema Kapal Perang Bikin Nagih
Past Hot Thread
Game Tema Kapal Perang Bikin Nagih


Gan, kalau di hitung-hitung ada berapa jenis game sih yang udah pernah jaka bahas dalam kaskus? Kayaknya banyak banget kan, ya? Apalagi sekarang orang lebih seneng main game pakai smartphone android, membuat developer berlomba-lomba menciptakan game dengan berbagai genre.

Kali ini, jaka mau menambahkan kosagame-mania agan-agan semua dengan satu genre game perang terbaik, yaitu game tema kapal perang, gan. 

Game-game yang akan jaka sebutkan di bawah ini cukup addictive, jadi sempatkan waktu agan dalam memainkan game-game di bawah ini, jangan pas lagi istirahat ngantor, karena waktunya ga bakal cukup. Asli !

Nih daftarnya gan.


Pirates Code




Battle Of Warship - Naval Blitz


Ship Of Battle - Age Of Pirates


Sea Battle 2


Game-game ini dijamin bakal menghabiskan waktu agan sangat lama, oleh sebab itu pastikan agan tidak memainkannya di jam-jam penting. 

Gimana rekomendasi game kita satu ini, gan? Kalau suka, boleh lah berbagai cendolnya. Biar kita semangat untuk membuat tread game-game wajib coba di kesempatan berikutnya.

Sumur
Quote:Game Kapal Perang Terbaik di Android




0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
17-08-2019 12:12
world of warship ngga masuk ya? prasaan kerenn dehh
profile-picture
rofgik memberi reputasi
-1
17-08-2019 13:18
Wows blitz Gk masuk? Beda yipis sih dengan battle warship.. Cuma ane rasa jauh lebih bagus wows
Diubah oleh aliensia
0
17-08-2019 16:36
mau coba ah
0
17-08-2019 16:36
Quote:Original Posted By aliensia
Wows blitz Gk masuk? Beda yipis sih dengan battle warship.. Cuma ane rasa jauh lebih bagus wows


Bagus ya gan emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
0
17-08-2019 22:52
Azur lane and kancolle 🙄🙄
0
18-08-2019 12:23
seperti nya seru
0
18-08-2019 14:20
Quote:Original Posted By aliensia
Wows blitz Gk masuk? Beda yipis sih dengan battle warship.. Cuma ane rasa jauh lebih bagus wows


Yang musti beli itu bukan sih bray ?
0
18-08-2019 14:27
Quote:Original Posted By kadalin334
Yang musti beli itu bukan sih bray ?


F2P gan
profile-picture
kadalin334 memberi reputasi
1
18-08-2019 19:42
Quote:Original Posted By aliensia
F2P gan


Kalo gretongan mah gaskuen emoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh sokie
18-08-2019 23:28
wah boleh nih buat sambil nyoba
0
19-08-2019 10:51
nice info gan! Jadi pengen coba main, sekalian ngeker2 developer gamenya ah. Nuhun gan!
0
Post ini telah dihapus oleh sokie
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
20-08-2019 16:46
kayanya seru nih buat dicoba. nice info lahemoticon-2 Jempol
0
22-08-2019 10:11
Mantab nih game. Boleh di coba emoticon-Hansip
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.