alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52db7a48c38d2d4700f29f/uud-negara-khilafah-pasal-8-bahasa-arab-satu2nya-bahasa-resmi-negara
Lapor Hansip
13-08-2019 22:47
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara

UUD Negara Khilafah dan Bentuk Negara Khilafah sudah diputuskan dan ditulis oleh Pendiri Hizbut Tahrir, Taqiyudin An-Nabhani sejak tahun 1953 dalam buku yang ia tulis “Nidzamul Islam” diterjemahkan dalam bahasa Indonesia “Peraturan Hidup dalam Islam”.

UUD Negara Khilafah dalam buku ini berisi 191 Pasal, yang tujuannya membangun sebuah negara agama yang mutlak dikendalikan oleh seorang pemimpin tertinggi dengan kewenangan yang absolut yang disebut Khalifah. Dalam UUD ini tidak ada pembagian kewenangan eksekutif, yudikatif dan legislatif, karena kewenangan ini semuanya ada di tangan Khalifah, dia tidak punya masa jabatan, punya hak melegislasi UU, mengangkat hakim-hakim peradilan.

Pasal 1
 disebutkan: “Akidah Islam adalah dasar negara. Segala sesuatu yang menyangkut institusi negara, termasuk meminta pertanggungjawaban atas tindakan negara, harus dibangun berdasarkan akidah Islam.”

Pasal 2
 membagi dua jenis negara menjadi 2 saja: Negara Islam dan Negara Kafir, dan buku Ta’rif Hizbut Tahrir disebutkan: tidak ada satu pun negara di dunia saat ini yang bisa disebut Negara Islam, semuanya Negara Kafir meskipun penduduknya mayoritas muslim, karena menjalankan Hukum Kafir (termasuk Indonesia) ini di halaman: 14 dan 95.

Pasal 3
, menyebutkan Khalifah, sebagai pemimpin tertinggi juga punya kewenangan legislasi mutlak: “Khalifah melegislasi hukum-hukum syara’ tertentu yang dijadikan sebagai undang-undang dasar dan undang- undang negara. Undang-undang dasar dan undang-undang yang telah disahkan oleh Khalifah menjadi hukum syara’ yang wajib dilaksanakan dan menjadi perundang-undangan resmi yang wajib ditaati oleh setiap individu rakyat, secara lahir maupun batin.”—Dari perspektif UUD negara Indonesia, Khalifah ini menjadi Presiden sekaligus menjadi DPR yang punya hak membuat dan mengesahkan UU.

Pasal 7
, Syariat Islam berlaku baik untuk muslim dan non muslim: “Negara memberlakukan syariah Islam atas seluruh rakyat yang berkewarganegaraan (Khilafah) Islam, baik Muslim maupun non-Muslim”

Pasal 8
 menegaskan Bahasa Arab adalah bahasa resmi Negara Khilafah Hizbut Tahrir—meski banyak sekali elit-elit Hizbut Tahrir di Indonesia—apalagi pengikutnya—yang tidak bisa bahasa Arab. “Pasal 8 Bahasa Arab merupakan satu-satunya bahasa Islam, dan satu-satunya bahasa resmi yang digunakan negara.”

UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara


Pasal 11 
tugas pokok negara adalah dakwah Islam, bukan “untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial” seperti dalam Pembukaan UUD 1945, kalau Negara Khilafah tegak, maka ormas keagamaan kemasyarakat seperti NU, Muhammadiyah, Persis dll akan bubar karena tugasnya dakwah Islam sudah diambil Negara Khilafah. “Pasal 11: Mengemban da’wah Islam adalah tugas pokok negara.”

Kekuasan pemerintahan hanya diperuntukkan untuk kalangan laki-laki saja: “Pasal 19: Tidak dibenarkan seorang pun berkuasa atau menduduki jabatan apa saja yang berkaitan dengan kekuasaan, kecuali orang itu laki-laki, merdeka, baligh, berakal, adil, memiliki kemampuan dan beragama Islam.”


Meskipun partai politik diperbolehkan didirikan di Negara Khilafah tapi mutlak harus berdasarkan Islam, dan segala jenis perkumpulan yang tidak berdasarkan Islam dilarang secara mutlkak. “Dan negara melarang setiap perkumpulan yang tidak berasaskan Islam.” (Pasal 21).


Pasal 26, hak memilih Khalifah hanya milik muslim saja, NON-MUSLIM TIDAK PUNYA HAK MEMILIH, apalagi dipilih.

Setelah Khalifah diba’at dan dianggap sah, maka kaum muslim yang lain dipaksa untuk berbai’at. “Setiap orang yang menolak dan memecahbelah persatuan kaum Muslim, dipaksa untuk berbaiat.” (Pasal 27).

Subhanallah

Sungguh inilah sebuah UU yg suci, mulia dan super adil bagi semua umat manusia

Masya Allah

emoticon-Request
Diubah oleh Poco.poco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 10 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
13-08-2019 22:52
kok yg ac3hnistan selalu kabar beritanyanya urusan selangkangan (gak jauh dari urusan kelamin) melulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bawel69 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
13-08-2019 22:55
Cobalah orang2 gila ini di kasih pulau kosong, suruh buat negara sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bramhiphip dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 4 balasan
13-08-2019 22:57
Wanjer, jadi Mia Khalifa itu pemimpin dunk.. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
svqui dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-08-2019 22:58
gelar lapak.. nunggu fans khilafah tai kucing nongol di mari..

tambahan.. sama nunggu para praktisi SARA tai anjing nongol juga deng.. emoticon-Big Grin


Btw.. ini berita kapan? Beberapa bulan kemaren ternyata.
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan gabener.edan memberi reputasi
2
13-08-2019 22:59
subannalloh emoticon-EEK!


UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara

Pas udah balik ke Indo pasti tiap hari nyanyi lagu beginian emoticon-Leh Uga


https://




Kami Harus Kembali

Album : Kembali..!
Munsyid : Izzatul Islam
http://liriknasyid.com



Berkobar tinggi panaskan bumi 
Membakar ladang dan rumah kami 
Darah syuhada mengalir suburkan negeri 
Tiada kata lagi ... kami harus kembali 

Siapa dituduh siapa menuduh 
Mulut lancang asal bicara 
Kami mujahid bukan perusuh 
Berjuang pertahankan agama 
Tanah lahir kami ... akan tetap dibela 

Walau tertatih kami berjalan 
Susuri bukit lembah dan hutan 
ukan karna takut kami berlari 
dengan asma Allah ... kami akan kembali 

berbekal iman yang paling utama 
mujahid maju songsong senjata 
pasukan Allah akan membela 
mereka atau kami binasa 
bergelar syuhada ... hidup dijalan mulia




-------------------------------------------------------------------------------- 

-------------------------------------------------------------------------------- 
Diubah oleh ceo.amigroup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
13-08-2019 23:00
Quote:Original Posted By maya.asar
Cobalah orang2 gila ini di kasih pulau kosong, suruh buat negara sendiri


Dikasih? Ngapain? Rugi amat ngasih pulau segala!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-08-2019 23:01
kok masih banyak yg goblok

haduh.... belajar agama di mana sih mahluk-mahluk ini ?
profile-picture
profile-picture
maskompor dan gabener.edan memberi reputasi
2
Lapor Hansip
13-08-2019 23:02
Balasan post maya.asar
Quote:Original Posted By maya.asar
Cobalah orang2 gila ini di kasih pulau kosong, suruh buat negara sendiri


dah ada aceh kali,

mending mereka pindah deh dari jakarta dan daerah2 lain
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
13-08-2019 23:02
hati2 kadang membeberkan kenyataan di samakan dengan menghujat loh

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan greedaon memberi reputasi
2
13-08-2019 23:05
Quote:Original Posted By pasti2periode
hati2 kadang membeberkan kenyataan di samakan dengan menghujat loh

emoticon-Traveller


Membeberkan itu yg kaya gini?

Quote:Original Posted By pasti2periode
SUMBER

kutambahin 1 lagi 

UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara

sungguh welas asih tuhannya

emoticon-Traveller


emoticon-Big Grin
Diubah oleh khayalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-08-2019 23:06
Balasan post ceo.amigroup
Quote:Original Posted By ceo.amigroup
subannalloh emoticon-EEK!


UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara
UUD Negara Khilafah Pasal 8: Bahasa Arab Satu2nya Bahasa Resmi Negara

Pas udah balik ke Indo pasti tiap hari nyanyi lagu beginian emoticon-Leh Uga


https://




Kami Harus Kembali

Album : Kembali..!
Munsyid : Izzatul Islam
http://liriknasyid.com



Berkobar tinggi panaskan bumi 
Membakar ladang dan rumah kami 
Darah syuhada mengalir suburkan negeri 
Tiada kata lagi ... kami harus kembali 

Siapa dituduh siapa menuduh 
Mulut lancang asal bicara 
Kami mujahid bukan perusuh 
Berjuang pertahankan agama 
Tanah lahir kami ... akan tetap dibela 

Walau tertatih kami berjalan 
Susuri bukit lembah dan hutan 
ukan karna takut kami berlari 
dengan asma Allah ... kami akan kembali 

berbekal iman yang paling utama 
mujahid maju songsong senjata 
pasukan Allah akan membela 
mereka atau kami binasa 
bergelar syuhada ... hidup dijalan mulia




-------------------------------------------------------------------------------- 

-------------------------------------------------------------------------------- 


jembut kemarin pejabat aceh ketauan korup aja kaga ada potong tangan, politikus pks cabuli gadis 17 tahun (zina) kaga ada tu mati dirajam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-08-2019 23:08
kok malah mirip komunis yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 4 balasan
13-08-2019 23:11
Pasal 8 udah cucok rumpi .. Om .. dengan ferintah " Sang baginda "

Rasulullah Shallallahu ’alaihi wa sallam

أَحِبوا الْعَرَبَ لِثَلَاثٍ: لِأَني عَرَبِي وَالْقُرْآنَ عَرَبِي وَكَلَامَ أَهْلِ الْجَنةِ عَرَبِي

“Cintailah orang Arab karena tiga hal; Karena aku adalah orang Arab, Al-Qur’an itu berbahasa Arab dan ucapan penduduk sorga adalah Bahasa Arab”. (HR. Hakim, Thabarani dan Baihaqi)

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
x29831z dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
13-08-2019 23:11
Balasan post langitnyabiru
Jauh bener dari komunis. Mana ada komunis menerapkan syariah baik pada muslim maupun non muslim. Untukku agamaku untukmu aturan AGAMAKU!!!!!!!!!!!emoticon-Nyepi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
13-08-2019 23:13
wajah aslinya agama damai keluar kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-08-2019 23:15
Khalifa emang keren emoticon-Genit








































emoticon-Wowcantik
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1
13-08-2019 23:16
dulu di tii diberantas negara emoticon-shakehand

profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
5
13-08-2019 23:18
Sepertinya yg model2 kek gini memang tidak bisa diajak hidup berdampingan emoticon-Malu
Apa bedanya sama yg ngeklaim ras unggul. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suryazecklin dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
13-08-2019 23:19
Quote:Original Posted By puma2000
dulu di tii diberantas negara emoticon-shakehand


HTI juga sudah di haramkan oleh negara..

Fansboynya yg masih ngeyel juga bakal diberantas oleh negara..

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-08-2019 23:20
Balasan post khayalan
semoga cepat diberangus emoticon-shakehand
profile-picture
khayalan memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.