alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5266f088b3cb69b051d2fe/pembunuhan-di-serang-ayah-ibu-dan-anak-terkapar-di-ruang-keluarga
Lapor Hansip
13-08-2019 14:29
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Past Hot Thread
emoticon-Hot News


Quote:
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Lokasi pembunuhan satu keluarga di Serang/Foto: Bahtiar Rifai-detikcom


Serang - Satu keluarga jadi korban pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Serang. Ayah dan anak tewas, satu orang kritis akibat tusukan senjata tajam.

"Kondisi korban diduga pembantaian satu keluarga di mana kepala keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada wartawan di lokasi, Selasa (13/8/2019).

Dua orang korban tewas yakni Rustadi (33) dan anaknya berumur 4 tahun. Sedangkan istri korban, Siti Sadiyah (24) kritis. Rustadi dan istrinya mengalami luka tusukan senjata tajam, sementara anaknya terkena benda tumpul.

"Kondisi luka tusuk ibu di bagian punggung belakang," kata Ivan.

Para korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi oleh teman korban. Polisi menyebut jendela rumah korban rusak, namun masih dicek ada-tidaknya barang korban yang hilang.

"Posisi (ditemukan) di ruang keluarga," sambung Ivan.

Sejumlah orang dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan ini. Polisi tengah mengindentifikasi terduga pelaku.

"Kita berdoa agar ibu bisa sehat dan (bisa) dimintai keterangan," ujar Ivan.

SUMBER



Quote:
Cerita Saksi Lihat Sekeluarga di Serang Terkapar Berlumuran Darah
Pembunuhan di Serang: Ayah, Ibu dan Anak Terkapar di Ruang Keluarga
Pembunuhan sekeluarga di Serang,Banten/Foto: Bahtiar Rifai-detikcom


Serang - Asgari (50) menemukan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Serang, Banten, terkapar di satu ruangan. Kondisi suami istri berlumuran darah.

"Saya mau ngambil alat bangunan, terus cium bau amis. Pas dicek saya lihat (korban) langsung pingsan," kata Asgari saat ditemui wartawan di Mapolsek Waringinkurung, Serang, Banten, Selasa (13/8/2019).

Asgari menemukan korban di ruang keluarga sekitar pukul 07.30 WIB. Saksi datang ke rumah korban--buruh bangunan--untuk mengambil alat yang biasa disimpan di rumah korban.

"Jadi arep (mau) ngambil barang. Ketokan dulu ke rumah, terus saya bawa keluar alatnya. Pintunya juga nggak dikunci. Saya masuk lihat darah banyak pingsan," ujarnya.

Saat siuman, Asgari menyebut warga lain sudah ramai di rumah korban. Kasus ini langsung dilaporkan ke polisi.

Dua orang tewas yakni Rustadi (33) dan anaknya yang berumur 4 tahun. Sedangkan istri korban, Siti Sadiyah (24) kritis.

"Kita lagi mendalami apakah bagian dari perampokan atau murni pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira kepada wartawan di lokasi.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vly69 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
13-08-2019 14:32
Ngeri ini, ada pembunuh berkeliaran emoticon-Takut
0
13-08-2019 14:32
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
0
13-08-2019 14:32
pembunuhan karena dendam??
klo ngelihat rumah kayaknya janggal klo motif mo ngerampok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
opfor dan 3 lainnya memberi reputasi
4
13-08-2019 14:36
Jaman sekarang banyak banget orang berani bunuh. Tapi kalo kata ane biasanya pembunuhan gitu di daerah daerah karna mungkin minim edukasi dan orang2 nya blm open minded kali. Jadi masalah dikit lgsung bunuh, gamikirin panjang gimana gimana nantinya kalo abis ngebunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 6 lainnya memberi reputasi
7
13-08-2019 14:39
bisa diprediksi karna sakit hati



















emoticon-Cool
0
13-08-2019 14:45
Ga jauh2 dari urusan selangkangan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
13-08-2019 14:46
ngeri amat ampe anak kecil kenak sabet emoticon-Turut Berduka
0
13-08-2019 15:05
emoticon-Turut Berduka

emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!
0
13-08-2019 15:09
Quote:Original Posted By masmomon
pembunuhan karena dendam??
klo ngelihat rumah kayaknya janggal klo motif mo ngerampok


Quote:Original Posted By blontho
bisa diprediksi karna sakit hati



















emoticon-Cool


kayaknya begitu . . . apa lagi kalo nggak ditemui tanda tanda masuk secara paksa . . .
itu artinya pelaku adalah orang yang dikenal

kalo membaca cerita si saksi . . . nih saksi bisa jadi tersangka utama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
0
13-08-2019 17:33
turut beduka gan emoticon-Turut Berduka
0
13-08-2019 17:34
Tar ditangkap mewek dah pelakunya.
Turut berduka sadis amat sih ini orang
0
13-08-2019 17:34
Quote:Original Posted By antonyus578
kayaknya begitu . . . apa lagi kalo nggak ditemui tanda tanda masuk secara paksa . . .
itu artinya pelaku adalah orang yang dikenal

kalo membaca cerita si saksi . . . nih saksi bisa jadi tersangka utama.


Wah ngeri kalo saksi ternyata tersangka utama..

Monggo coba keluarkeun ilmu kedektetipannya emoticon-Malumalu
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
13-08-2019 17:37
semakin menguatkan untuk menerapkan Hukuman Mati bagi setiap Pembunuhan yang terbukti secara bener dan tdk dapat dibantahkan....
Diubah oleh shotgunBlues
0
13-08-2019 17:37
pelaku orang dekat
amarah yg tegangan tinggi orang bisa tega membunuh,kalau sadar nyesel sendiri (seperti orang mabuk)
0
13-08-2019 17:37
Pelakunya auto hukuman mati nih biar tau rasa
0
13-08-2019 17:38
ditangkap terus dipelihara...... bakar aja lah.... emoticon-Ngacir

0
13-08-2019 17:39
Anjing...anak umur 4 tahun dibunuh juga.
Tu pelaku harus dibakar idup2...tapi jangan sampe mati...obatin sampe sembuh...trus bakar lagi...ulangi sampai 10 kali...baru dipenjara seumur idup.
0
13-08-2019 17:40
Quote:Original Posted By shotgunBlues
semakin menguatkan untuk menerapkan Hukuman Mati bagi setiap Pembunuhan yang terbukti secara Kuat dan tdk dapat dibantahkan....


Bajingan hukum mati tuh pembunuhnya

emoticon-Ngamuk
profile-picture
sando779 memberi reputasi
1
13-08-2019 17:41
mgkin mantan sicewek...
0
13-08-2019 17:41
Ane mau bilang, pembunuhan belum tantu diganjar hukuman mati, tapi kalau di sini, kelihatannya cukup terencana.

Dura lex sed lex. Kalau terbukti sudah direncanakan, lebih baik jatuhkan hukuman yang berlaku: hukuman mati.
Dilihat dari sini, bisa jadi pelakunya sudah mengincar dari awal.
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.