alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d524511facb9513bf2423bf/pelakor-elit-jadi-pejabat-eselon-ii-rebut-suami-orang
Lapor Hansip
13-08-2019 12:05
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Kisah pilu dialami oleh seorang ibu rumah tangga yang juga berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang biasa disebut PNS.

Sebut saja Derita (saat ini masih bekerja di salah satu OPD), karena suami tercintanya sebut saja Donjuan bisa kembali kepelukannya tapi harus menebus sejumlah nominal kepada Perebut Laki Orang (Pelakor) yang diduga pejabat eselon II selingkuhan suaminya.
Desas-desus tentang seorang istri yang harus menebus suaminya karena berselingkuh dengan seorang pejabat eselon II ini akhirnya tercium media.


spoiler



Belakangan mulai ramai menjadi pergunjingan di kalangan internal para PNS.
“Saking jengkel dan kesalnya, istri Donjuan menyebut selingkuhan suaminya (si pelakor) dengan sebutan nama kemaluan wanita (si it*l). Iya kita sebagai wanita juga merasakan, sudahmah pejabat itu merebut suami orang eh Derita malah harus ganti rugi,” ujar Fx, salah seorang PNS yang menceritakan kisah Derita kepada pojokjabar.

Menurut Fx, awal mulanya Derita merasa curiga dengan kelakuan Donjuan. Karena suaminya jarang pulang kerumah, berpenampilan selalu klimis (seperti lagi jatuh cinta), sering pergi hingga menginap diluar (diduga di hotel). Intinya perubahan Donjuan sangat berbeda dari biasanya.


spoiler



“Lambat laun tapi pasti, Derita berhasil membongkar perselingkuhan antara Donjuan dengan si pelakor yang diduga salah satu pejabat eselon II itu. Perselingkuhannya sudah berlangsung lama, Derita tidak ingin memperpanjang masalah perselingkuhan tersebut. Yang penting Donjuan bisa kembali kepelukannya,” beber Fx, sambil menahan kesal tapi juga geli bercerita kepada Pojokjabar.com.

Setelah sekian lama, Donjuan dan si Pelakor yang diduga pejabat eselon II tersebut berselingkuh, bukannya merasa takut dan bersalah.
Pejabat itu malah balik menyerang Derita. Hal itu membuat Derita tak mampu berkata-kata dan harus mengikuti kemauan si pejabat.


spoiler



“Derita bercerita, Donjuan bisa kembali kepelukannya dengan catatan semua biaya selama berselingkuh harus dikembalikan. Semua bill – bill hotel, rumah makan, transport keluar kota bahkan sampai belanja makanan minuman semua dirinci harus Derita kembalikan kepada si pelakor yang diduga pejabat eselon II tersebut,” tambah Fx, yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Mau tidak mau, karena Derita masih mencintai dan menyayangi Donjuan, akhirnya Derita setuju untuk membayar semua biaya perselingkuhan kepada pelakor yang diduga esellon II tersebut.


spoiler



“Jumlah yang harus dibayar sangat fantastis, akhirnya Derita rela membayar semua biaya perselingkuhan suaminya dengan si pelakor. Dengan cara mencicil karena tidak sanggup membayar uang yang nilainya cukup besar, Derita rela melakukan itu semua demi rasa cinta dan sayangnya kepada Donjuan agar kembali dipelukannya,” tutup Fx, sambil sesekali tampak kesal menceritakan kisah tersebut.


spoiler




(Adw/pojokjabar)

link berita pelakor


Mohon cendolnya gann
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
13-08-2019 16:44
aduh berita apa sih nih. gk fokus bacanya anjaaay.
0
Lihat 1 balasan
13-08-2019 17:09
lain kali bikin trit yg bener gan
harusnya beritanya yg dispoiler.. emoticon-Mad
profile-picture
khadapy94 memberi reputasi
1
13-08-2019 17:31
purwakarta kota kenangan kota sejuta pengalaman
0
13-08-2019 17:32
Quote:Original Posted By kloneng2016
lain kali bikin trit yg bener gan
harusnya beritanya yg dispoiler.. emoticon-Mad


Hehe
Thread penyejuk
0
13-08-2019 17:33
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang
profile-picture
bek0n memberi reputasi
1
13-08-2019 17:37

Deritaa.. emoticon-Wakaka


0
13-08-2019 17:41
lakiny gatel........ lu malah bayarin...... rugi lah....... emoticon-Ngacir

0
13-08-2019 17:53
awas kena karma
0
13-08-2019 17:54
Quote:Original Posted By bidot666
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang


Woww pak eko
0
13-08-2019 17:56
terus terang ane ga baca beritanya
tp ane fokus liat mulustrasinya aja
0
13-08-2019 18:56
dulu miranda gultom (sebelom masuk penjara)
0
13-08-2019 19:46
jadi bingung min mau sedih atau jengkel.

cuma masalah hti ini kdang gak bisa pake logika. mkanya sya cuma mendoakan sebaik2 nya kepada yg benar semoga di naikkan derajtnya. yg salah juga dinaikan derajtnya. gt aja y min.
0
13-08-2019 20:13
Kok mimisan ane baca ini berita ya?
0
13-08-2019 20:23
Pelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang

emoticon-Ultah emoticon-Argentina
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
13-08-2019 22:12
HMMMM
0
13-08-2019 22:20
nasib anaknya gimana tuh?
0
Lapor Hansip
13-08-2019 22:33
Balasan post bek0n
Quote:Original Posted By bek0n
aduh berita apa sih nih. gk fokus bacanya anjaaay.


Fokus nya ama ginian ya brePelakor Elit Jadi Pejabat Eselon II, Rebut Suami Orang
emoticon-Hammer2
0
13-08-2019 23:26
rebutan ujung penthil emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0
13-08-2019 23:50
Kepo juga, seperti apa si pelakunya sampe merugikan rumah tangga orang. Apalagi sampe minta ganti rugi
0
14-08-2019 11:31
mulustraasinya bikin senat senut....
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.