Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d56c268cc95167622beef/minta-pendapat-tentang-masa-depan-amp-zona-nyaman
Jadi gini Gan/sis Ane ini lagi bingung mau minta pendapat Agan/sistah disini. Jadi ceritanya ane ini kan cuma lulusan SD. (Ceritanya panjang gimana ini terjadi) Jadi ane sekarang udah punya usaha dan terbilang sukses tapi pacar ane bilang ane harus lanjutin sekolah sampe minimal S1. Tapi ane mikir ane udah bisa cari duit tanpa sekolah. Menurut agan sistah disini ane perlukah melnajutkan sekolah? B
Lapor Hansip
09-08-2019 18:19

Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman

Jadi gini Gan/sis

Ane ini lagi bingung mau minta pendapat Agan/sistah disini.
Jadi ceritanya ane ini kan cuma lulusan SD.
(Ceritanya panjang gimana ini terjadi)

Jadi ane sekarang udah punya usaha dan terbilang sukses tapi pacar ane bilang ane harus lanjutin sekolah sampe minimal S1.
Tapi ane mikir ane udah bisa cari duit tanpa sekolah.
Menurut agan sistah disini ane perlukah melnajutkan sekolah? Bener bingung2 satu sisi ane mikir ane dah nyaman dengan keadaan sekarang, tapi pacar ane bilang bekal gw belom cukup buat masa depan. Mohon pencerahannya.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
04-09-2019 21:43
Kalo menurut gw mendimg bikin kesepakatan bersama, lu mau lanjutin sekolah sampe s1 setelah nikah sm pacar lu
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
04-09-2019 18:56
selama saran itu positif dan ente mau menjalaninya ya lakukan.
ane pribadi nyesel gk lanjut kuliah...smster 3 cuti
krna udh enak kerja dpt duit.
klo ada waktu kosong..malah ane mau lanjut lg
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
04-09-2019 15:56
Balasan post david.imannuel
@david.imannuel Jadi pembantu cewe kamu saja tapi ngaku-ngaku ke orang usaha kamu sendiri. Cuih. Gak tahu malu.

Sudah bagus majikan kamu mau nyekolahin kamu, biar otak bebal bego kamu bisa agak pinteran sedikit, tapi ngelunjak luar biasa.

0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
21-08-2019 04:20
kalo nasehatnya bagus kenapa nggak dijalani gan. toh menuntut ilmu juga kan jihad dan dapet pahala terus bikin ente berwawasan luas. kalo ente gak terlalu sibuk dan masih bisa nyempetin waktu. why not ?
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
20-08-2019 22:08
Balasan post cloning.ortillo
Wakakak tolol, ngakunya berpendidikan tapi mulut kayak orang gak berpendidikan, nyinyir mulu.
Gw perhatiin hampir banyak thread lu nyinyirin, sebegitu nganggurnya hidup lu bray? Cari kerja!!, Atau mau jadi babu gw sini gw gaji lu.
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
18-08-2019 09:32
Bergeraklah dari zona nyaman [,] Sembilu yang dulu.............
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
17-08-2019 23:20
Balasan post ababil.banget
Jual beli mobil bekas + Detailing gan.
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
12-08-2019 21:35
katanya pendidikan tinggi membentuk pola pikir kan? kalo emang bener mau sekolah diseriusin sekalian. jangan cuma sekedar punya2 an ijasah.
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
12-08-2019 19:02
Sekolah itu tempat untuk membentuk pola pikir yang lebih rapi dan terstruktur
Udah punya usaha, bagus, lanjutkan dan terapkan pola pikir dari kuliah ke tempat usaha, dijamin usaha agan bisa lebih berkembang karena semua nya jadi lebih rapi manajemennya.
Satu lagi, dengan sekolah, agan akan dapat lingkungan baru, siapa tau bakal ada proyek yg sesuai dengan usaha agan.
Ambil positif nya, sekolah ga ada ruginya, jangan hanya kejar ijazah
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
11-08-2019 09:58
mnurut ane simpel gan,
sekedar buat nyenengin pacar, ikut aja paket B, dan juga buat formalitas doank...
sekali lagi ini cuman buat nyenengin pacar ente,
utk selanjutnya, liat2 gimana sikonnya nanti ...

Btw kalo boleh tau usaha bidang apa gan?
Diubah oleh ababil.banget
0 0
0
Lihat 1 balasan
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
11-08-2019 08:01
Quote:Original Posted By david.imannuel
@cloning.ortillo
Wkwkw santai gan, gak ada ane bilang ini usaha ane bangun sendiri, pacar ane ikut berperan Emang diusaha ane, dia memanage pembukuan karena gw tau gw lemah soal pembukuan. Diatas gw gak ada bilang gw bangun usaha sendiri.


Dari thread kamu tersirat dan tersurat, gak ada tuh kamu nyebut2 peran pacar kamu dalam usaha kalian bersama. Gak tahu malu ngaku-ngaku.

Quote:Original Posted By david.imannuel
@cloning.ortillo
Ya gw emang bego, setidaknya rekening gw lebih tebel dari masalah hidup agan.


Rekening gw jauh lebih tebal. emoticon-fuck2

0 0
0
Lihat 2 balasan
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
11-08-2019 07:35
Balasan post cloning.ortillo
@cloning.ortillo
Ya gw emang bego, setidaknya rekening gw lebih tebel dari masalah hidup agan.
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
11-08-2019 07:34
Balasan post cloning.ortillo
@cloning.ortillo
Wkwkw santai gan, gak ada ane bilang ini usaha ane bangun sendiri, pacar ane ikut berperan Emang diusaha ane, dia memanage pembukuan karena gw tau gw lemah soal pembukuan. Diatas gw gak ada bilang gw bangun usaha sendiri.
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
10-08-2019 21:52
Balasan post david.imannuel
Quote:Original Posted By david.imannuel
Kalau soal itu, ini usaha kami bangun sama2 gan sama pacar ane, jadi handle bisa aja sih gw kasih ke dia. Peran pacar ane diusaha ane juga gede sih


Gak tahu malu! Usaha hasil bareng pacar tapi ngaku-ngaku usaha sendiri. Jangan-jangan yang bikin usahanya maju pacar kamu, dan kamu di suruh sekolah lagi soalnya kamu bego.
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
10-08-2019 17:45
Balasan post cloning.ortillo
Kalau soal itu, ini usaha kami bangun sama2 gan sama pacar ane, jadi handle bisa aja sih gw kasih ke dia. Peran pacar ane diusaha ane juga gede sih
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
10-08-2019 14:47
hidup itu bukan hanya tentang materi gan, klo agan lebih bijak dan dewasa hidup itu adalah menebar manfaat. maaf ya bukannya merendahkan agan-agan sekalian, tapi klo hidup cuma berwiraswasta(toko offline, olshop, dan sejenisnya) agan menebar manfaat dari mana? coba bayangkan klo agan orang S1/S2 agan bisa jadi guru, pns, pegawa swasta dan masih banyak lagi atau minimal dapat berinteraksi dengan orang selama bekerja. urusan agan nanti membuka usaha kan bisa jalan berbarengan gan. atau klo agan ga peduli sama menebar manfaat minimal agan punya tujuan karir sehingga agan hidup bakal dikenang sama orang. "oh si A selama hidupnya berbakti menjadi guru, dia juga punya usaha jualan elektronik yang sukses" agan pengen ga dikenang sama orang klo agan sering membantu orang lain? intinya sih klo hidup hanya punya usaha sukses, menurut ane kaya hambar gan. at least klo saran ane agan punya satu karir yang dapat menunjang hidup serta dikenang banyak orang hingga hari tua kelak. itu aja sih klo pandangan ane dari kasus ente
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
Lapor Hansip
10-08-2019 09:38
Balasan post enam.kehendak
Quote:Original Posted By enam.kehendak
Pelan2 aja ambil nya.
Dari paket B lalu C.
Baru dech kuliah.
Sebenarnya beda aja jalan pikiran antara orang yg berpendidikan ama yg under.
Aq gak bicara rejeki ya, tapi di pola pikir.
Klo yg high educated itu bakal keliatan.
Bahkan aq klo ngobrol ama orang bisa langsung nebak tingkat pendidikan nya.
Mana yg lulusan sd, smp, sma,kuliah.


Setuju. Ikut kejar paket B dan C dulu. kalau dah beres, baru pikir2 lagi tentang kuliah.
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
10-08-2019 09:32
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Oke pak gulu


Oke juga nak murid
profile-picture
eghy memberi reputasi
1 0
1
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
10-08-2019 09:31
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Sekolah diciptakan untuk melawan pembodohan, bukan untuk mendapatkan pekerjaan. Tanpa sekolah pun semua orang bakal dapat pekerjaan.

Guru terbaik adalah lingkungan sekitar, jadi gak perlu kesekolah juga untuk jadi pintar.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Oke pak gulu
0 0
0
Minta pendapat tentang masa depan & Zona nyaman
10-08-2019 04:00
Klo bagi agan ilmu formal ga lebih penting ketimbang uang ya gak apa2

Klo sekolah demi pasangan mah mending jangan, ntr berat, buang2 duit bae
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pamer-calon-bojo
Stories from the Heart
partitur-partitur-sri
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
relakan-aku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia