News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d2be32f568d2a2c193aef/begini-rangkaian-22-adegan-tersangka-lakukan-pembunuhan-terhadap-mahasiswa-itb
JAVANEWS.TV I SUKABUMI - Jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar reka adegan pembunuhan Amelia (22) warga Cianjur lulusan D3 Institute Pertanian Bogor (IPB), Jum'at (9/8/2019). Dalam reka adegan tersebut, tersangka RH (22) memeragakan 22 adegan saat menghabisi nyawa Amelia. Rekonstruksi dilakukan di dua titik, yakni di Jalan baru Sukaraja dan tempat pembuangan di Jln. Sarasa, Kecamatan Cibeureum, K
Lapor Hansip
09-08-2019 15:16

Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa IPB

Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB

JAVANEWS.TV I SUKABUMI - Jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar reka adegan pembunuhan Amelia (22) warga Cianjur lulusan D3 Institute Pertanian Bogor (IPB), Jum'at (9/8/2019).

Dalam reka adegan tersebut, tersangka RH (22) memeragakan 22 adegan saat menghabisi nyawa Amelia. Rekonstruksi dilakukan di dua titik, yakni di Jalan baru Sukaraja dan tempat pembuangan di Jln. Sarasa, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.
https://www.javanews.tv/read/5860/be...-mahasiswa-ipb
Di lokasi pertama, RH memperagakan 16 adegan. Di antaranya saat RH membekap dan memukul korban sampai pingsan, adegan pemerkosaan, hingga membunuh korban di dalam mobil.

Di lokasi ke dua, RH memeragakan enam adegan. Di sana pelaku membawa Amelia Ulfah yang sudah tak bernyawa dan membuangnya di pesawahan.

Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro, mengatakan tujuan dari dilaksanakannya reka adegan tersebut untuk mencocokan, melihat dan menyesesuaian berbagai alat bukti dan keterangan saksi termasuk hasil autopsi.

"Kami adakan reka adegan di lokasi yang menjadi tempat perbuatan pelaku menghabisi dan melakukan asusila, lalu TKP kedua tersangka membuang jasad korban," ujar dia.

Reka adegan tersebut disaksikan langsung oleh Keluarga korban, pihak kejaksaan, juga penasihat hukumnya. Untuk menguatkan pembuktian bahwa rangkaian yang dilakukan oleh tersangka itu benar dan sesuai dengan kejadian pada Minggu (21/7).

"Kami berharap rangkaian penyidikan yang kami lakukan ini dapat menguatkan pada saat nanti persidangan," imbuhnya.

Polisi pun menjerat tersangka dengan pasal berlapis. Tersangka disangkakan melakukan dugaan pencurian dengan kekerasan, pembunuhan, pemerkosaan, dan penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Ricky)
Diubah oleh mochyazka
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 15:20
bajingan betul tuh org emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1 0
1
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 15:26
binasakan aja sih
kalo cuma penjara juga buang dana anggaran seandainya kambuh lagi penyakitnyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 15:26
Kurang ajar banget
0 0
0
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 15:29
yg berita gadis yg naek mobil sendirian itu ya? udah ketangkap syukurlah, koplok tah jelema ... masih muda seumuran ??
0 0
0
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 15:37
Salah almamater woy judulnya! Udah deg2an duluan ane...
0 0
0
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 15:52
mahasiswa kok lulusan?
0 0
0
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 16:04
Itu pelaku inisialnya dijembrengin aja nama lengkapnya padahal

Bangsad anak orang maen lo bunuh gt aja
0 0
0
Begini Rangkaian 22 Adegan Tersangka Lakukan Pembunuhan Terhadap Mahasiswa ITB
09-08-2019 16:24
ITB sejak kapan di Bogor :gagalpaham
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia