alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d10d39a972e72ae64db91/ketika-wc-murid-tak-sebersih-wc-guru
Lapor Hansip
09-08-2019 13:21
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
Past Hot Thread
Halo Bray emoticon-Hai

Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

bimbingankonselingsmpn3bogor.blogspot.com

Pas gw SD, yang namanya WC cowok itu mirip sama tempat penampungan tokai. Karena selain baunya yang udah bisa kecium dari jarak beberapa meter, yang ngambang di klosetnyapun juga bener-bener bikin muntah. Bahkan kalo lagi apes kalian bisa nemuin yang berceceran di lantai.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

rumah.com

Lain gw, lain temen-temen gw. Beberapa temen-temen gw masih ada yang punya nyali buat kencing di WC. Sebenernya ga di WC juga sih, tapi di depan WC. Jadi biasanya mereka kencing dengan mengangkat celanannya, keluarin si "JONI", dan kencing dari depan WC. Hasilnya? Ya tentu berceceran kemana-mana dong itu kencingnya. Dan setelah itu mereka pergi begitu saja seperti tanpa dosa.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

nindhaisnaini.blogspot.com

Setelah kelas 6, dan mulai-mulai bandel, gw memilih untuk buang air di WC guru. Alasannya ya karena di WC guru itu lebih bersih, wangi dan ada sabunnya. Enggak kayak WC murid yang bau, jorok dan boro-boro ada sabunnya, kadang airnya ga ada. Itulah yang bikin WC cepet bau dan kotor. Padahal kalo diinget-inget, pas gw SD tuh tukang bersih-bersihnya ada, tapi WC murid itu bersihnya pas semester baru doang. Mungkin mereka juga ga sanggup kalo bersihin WC murid setiap hari.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

kompasiana.com

Masuk SMP, sekolah gw ada mesjidnya. Tapi WCnya masih ga beda jauh sama WC pas SD. Cuman bedanya, WC pas gw SMP cuma ada kloset berdiri yang kadang-kadang airnya cuma keluar setetes doang. Oleh karena itu gw lebih memilih WC mesjid sekolah. Tapi resikonya ya ngantri, karena ga gw doang yang berpikiran buat make WC mesjid.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

inreview.id

Masuk SMA, WC nya jauh berbeda sama pas gw SD SMP. Ya walaupun kadang ada air yang menggenang di lantai, tapi WC nya bersih banget. Mungkin karena gw pas SMA di sekolah swasta kali ya, jadi kebersihannya bener-bener terjaga. 

Ya menurut gw, mungkin seharusnya siswa juga diajarkan kebersihan kamar mandi. Ga cuma diajarin mungutin sampah setiap beres upacara. Emangsih mungutin sampah ga ada salahnya, cuman gw rasa ngajarin kebersihan WC yang sejatinya untuk buang air itu juga harus diajarin.

Tapi di sekolah kalian dulu WC nya jorok juga ga sih? Pas gw ceritain ini ke adek gw yang masih SMP, dia bilang juga gitu. Ya sama-sama jorok ternyata dan pada make WC guru buat buang air. Kalo kalian dulu gitu juga ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
18-08-2019 16:55
Karena guru kencing berdiri, murid kencing berlari, makanya wc murid lebih kotor daripada wc guru
0
18-08-2019 17:00
3 thn di smk kalau boker selalu di wc guru, biar gak ke ciduk izin toilet nya pas jam pelajaran. hahaha
0
18-08-2019 17:15
Yg datang terlambat cuci wc
0
18-08-2019 17:15


Quote:Original Posted By g30str
100% iya gan

SMK gue dulu juga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Rata2 kyk gt bre
0
18-08-2019 17:17
karena alasan ini ane dl "main" di wc guru,,,
0
18-08-2019 17:17
wc pas jaman ane sd horor gan, katanya ada hantu Mr.gepeng jadi kalo boker mending pulang kerumah atau tahan ampe pulang
0
18-08-2019 17:18
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
wc sekolah ane selalu bersih gan, bab tinggal jongkok di tepian sungai
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru


Pernah digigit biawak gk bol lu? emoticon-2 Jempol
0
18-08-2019 17:31
Quote:Original Posted By anita.sutanty
Mungkin sekarang sudah lebih baik. Cuma memang kalau dilihat lebih bagus wc guru daripada murid.
Semoga adab diajarkan lebih intens. Aamiin.

nah ini yg seharusnya juga diajarin
seharusnya ada prakteknya ga cuma teorinya

Quote:Original Posted By bayu9999
Emang sudah hal biasa gan seperti itu..
Kalau wc murid kan banyak yang make...
Apalagi kalau lupa nyiram, air gak ada dsb.
Kalau wc dipojokan pasti jadi tempat mgerokok anak anak buandel...

jaman gw sd ga ada yg ngerokok dibsekolah sih, diluar ada 1-2 orang, itupun pentolan sekolah emoticon-Ngakak
0
18-08-2019 17:31
jaman ane smp dulu,wc nya ga cocok dinamain wc,cocoknya tempat pembuangan limbah manusia. udah baknya kering semua,bau pesingnya sampe radius 10m, closetnya udah ga rupa kloset lagi krna udah ketimbun sama tokai kering.ane kalo mau kencing, kalo pas wc cewek sepi,ya nekat ke wc cewek,kalo wc cewenya rame,ya terpaksa,masuk wc sambil nutup hidung pake seragam
Diubah oleh mikir10rbx
0
18-08-2019 17:50
wc sekolah ane penuh murid yg muterin duit terus di tebak garuda apa angka
0
18-08-2019 17:50
harusnya guru sama murid sama, sama2 mempunyai hak mendapatkan fasilitas yg baik toh guru kan contoh bagi muridnya
emoticon-Cape d...
0
18-08-2019 17:51
sepertinya memang begitu sedari dulu ya, wc murid selalu ja kotor
0
18-08-2019 18:03
keknya udah jadi kebiasaan yg malah bikin wc kotor
0
18-08-2019 18:13
Ya kalau mau wc bersih ya mesti ada shift...semua siswa mesti dapat kebagian tugas bersihin wc...diawasi satpam atau guru pembimbing tentu nya
0
18-08-2019 18:24
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
wc sekolah ane selalu bersih gan, bab tinggal jongkok di tepian sungai
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru


Gan emotnya kayak pelangi emoticon-Leh Uga
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
18-08-2019 18:36
Obnya capek gan, udah dibersihin dikotorin lagi tiap hari emoticon-Ngakak
0
18-08-2019 18:47
klo dulu emg wc siswa jarang diurus, itu sih sekolahan ane dulu emoticon-DP
0
18-08-2019 18:56
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.