alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d10d39a972e72ae64db91/ketika-wc-murid-tak-sebersih-wc-guru
Lapor Hansip
09-08-2019 13:21
Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru
Past Hot Thread
Halo Bray emoticon-Hai

Entah kenapa dari gw SD sampe SMP yang namanya WC murid itu selalu lebih HOROR dari WC guru. Itulah sebabnya gw pas SD pernah beberapa kali ngompol dicelana pas dimobil jemputan. Karena alasannya WC murid tuh ga ada yang manusiawi. Tapi ga tau kalo WC putri, karena gw ga pernah nyoba buang air disana.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

bimbingankonselingsmpn3bogor.blogspot.com

Pas gw SD, yang namanya WC cowok itu mirip sama tempat penampungan tokai. Karena selain baunya yang udah bisa kecium dari jarak beberapa meter, yang ngambang di klosetnyapun juga bener-bener bikin muntah. Bahkan kalo lagi apes kalian bisa nemuin yang berceceran di lantai.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

rumah.com

Lain gw, lain temen-temen gw. Beberapa temen-temen gw masih ada yang punya nyali buat kencing di WC. Sebenernya ga di WC juga sih, tapi di depan WC. Jadi biasanya mereka kencing dengan mengangkat celanannya, keluarin si "JONI", dan kencing dari depan WC. Hasilnya? Ya tentu berceceran kemana-mana dong itu kencingnya. Dan setelah itu mereka pergi begitu saja seperti tanpa dosa.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

nindhaisnaini.blogspot.com

Setelah kelas 6, dan mulai-mulai bandel, gw memilih untuk buang air di WC guru. Alasannya ya karena di WC guru itu lebih bersih, wangi dan ada sabunnya. Enggak kayak WC murid yang bau, jorok dan boro-boro ada sabunnya, kadang airnya ga ada. Itulah yang bikin WC cepet bau dan kotor. Padahal kalo diinget-inget, pas gw SD tuh tukang bersih-bersihnya ada, tapi WC murid itu bersihnya pas semester baru doang. Mungkin mereka juga ga sanggup kalo bersihin WC murid setiap hari.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

kompasiana.com

Masuk SMP, sekolah gw ada mesjidnya. Tapi WCnya masih ga beda jauh sama WC pas SD. Cuman bedanya, WC pas gw SMP cuma ada kloset berdiri yang kadang-kadang airnya cuma keluar setetes doang. Oleh karena itu gw lebih memilih WC mesjid sekolah. Tapi resikonya ya ngantri, karena ga gw doang yang berpikiran buat make WC mesjid.

Ketika WC Murid Tak Sebersih WC Guru

inreview.id

Masuk SMA, WC nya jauh berbeda sama pas gw SD SMP. Ya walaupun kadang ada air yang menggenang di lantai, tapi WC nya bersih banget. Mungkin karena gw pas SMA di sekolah swasta kali ya, jadi kebersihannya bener-bener terjaga. 

Ya menurut gw, mungkin seharusnya siswa juga diajarkan kebersihan kamar mandi. Ga cuma diajarin mungutin sampah setiap beres upacara. Emangsih mungutin sampah ga ada salahnya, cuman gw rasa ngajarin kebersihan WC yang sejatinya untuk buang air itu juga harus diajarin.

Tapi di sekolah kalian dulu WC nya jorok juga ga sih? Pas gw ceritain ini ke adek gw yang masih SMP, dia bilang juga gitu. Ya sama-sama jorok ternyata dan pada make WC guru buat buang air. Kalo kalian dulu gitu juga ga?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
02-09-2019 20:25
Hehhhgg
0
Lapor Hansip
28-08-2019 10:49
Balasan post 7081C4L1573R
@nurhasan81 ???????????????
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
21-08-2019 08:22
rata rata begitu semua wc guru paling bersih


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
0
20-08-2019 10:31
Jadi inget dulu kalo mau ke WC pas jam pelajaran karena guru guru pasti ngajar, dan ane bisa pake tuh wc nya yang emang lebih bagus dari wc murid gan kwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 23:32
Tolong disiram

Quote:Original Posted By go2alpa
iyalah wc murid yg pake bisa ribuan orang.. apalagi kalo tuh sekolah negeri. beda ma swasta..


0
19-08-2019 22:52
iyalah wc murid yg pake bisa ribuan orang.. apalagi kalo tuh sekolah negeri. beda ma swasta..
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 20:17
WC guru hanya dipakai oleh guru dan mungkin untuk tamu sekolah juga, sehingga lebih memiliki etika dan hanya beberapa orang yang memakai, sedangkan WC murid lebih banyak yang menggunakan dan etikanya pun kurang begitu baik, terutama murid cowok.
0
19-08-2019 19:41
bingung yes gan... kenapa bisa gitu yesss??? nice infonya gan... ditunggu thread informatif lainnya...
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 13:45
WC paling bersih itu pas waktu kuliah dan kerja, pas SMA masih mending
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 11:23
iyalah kalo wc guru lebih bagus drpd wc murid secara wc murid buat ngerokok buat ML blum lagi OB kalo wc murid kotor gak ada yang negor.... kasian emg
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 10:51
11 12 sama wc terminal ya
0
Lihat 1 balasan
19-08-2019 10:07
pengalaman pas SMA, kebelet boker terus cus langsung ke WC yang letaknya paling jauh, pintunya macam pintu brankas bank yang besi teeebell banget gitu, perut udah puas giliran ane siram tu ampas manusia eeeeeehh bukannya turun malah naek aernya, ngambang muter2 dah tu ampas, akhirnya selesai setelah beberapa kali percobaan yang memakan waktu gak sebentar, kesialan berikutnya tuh pintu baja kaga bisa dibuka karena seret, anji*g bener dah emoticon-Ngakak
0
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.