alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.69 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bee9f82d49513e6670e2f/smartphone-amp-saldo-kaspay-by-smartfren-untuk-kaskuser-yang-tunjukin-bedabisabersama
Lapor Hansip
08-08-2019 16:42
Smartphone & Saldo KasPay By Smartfren untuk Kaskuser yang Tunjukin #BedaBisaBersama
Past Hot Thread
Quote:Dear Kaskuser;

Saatnya Mimin ngumumin para pemenang bagi Kaskuser yang udah nunjukin #BedaBisaBersama, pemenangnya adalah sbb :
1. online.addict mendapatkan Samsung Galaxy A50
2. vadelfriza mendapatkan OPPO F11
Quote:Pemenang Mendapatkan @ 1 unit MiFi M6x

1. nuniex10
2. jonesforyou
3. LezardValeth


Quote:Pemenang Saldo KasPay @ Rp. 150.000,-

1. Alfian Aditya
2. obatajir
3. rajinkopdar
4. fidellica
5. 10414959
6. phannu.ari
7. elnusha
8. amakzone
9. gimi96
10. kunyukwanto
11. kurniawan1902
12. mrbutong
13. rizalshinoda
14. kakuniz


Sekali lagi, selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasinya Gan...
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat




Sudah jadi kodrat manusia yang dilahirkan punya banyak perbedaan, mulai dari bentuk fisik sampai dengan pekerjaan yang kita lakoni setiap hari. Tapi nih gan, justru perbedaan itu lah yang membuat hidup jadi makin berwarna karena berjalan dengan bersama. Banyak perbedaan yang malah bisa bikin kita tersatukan, lihat saja berbagai komunitas yang ada di KASKUS yang menyatukan banyak sekali perbedaan. Dari mulai beda usia dan beda background pekerjaan, sampai dengan beda daerah pun tersatukan oleh satu hal, yaitu persamaan akan minat atau hobi.
Lalu,.. apa yang beda dari diri kamu dibandingkan dengan orang lain, GanSis? Nah, kesempatan kali ini KASKUS bekerjasama dengan Smartfren bakal kasih sebuah tantangan dan mengajak seluruh Kaskuser di jagadraya Indonesia untuk berpatisipasi dengan tunjukan momen kebersamaan kamu dengan teman-temanmu yang masih tetep ngumpul dan berkomunitas meskipun banyak perbedaan. Caranya gampang banget, dan yang pasti sih udah ada sederet hadiah kece menanti yang siap Kaskuser boyong!
Smartphone & Saldo KasPay By Smartfren untuk Kaskuser yang Tunjukin #BedaBisaBersama

Quote:      
Cara Ikutan :

·        Follow Instagram @kaskusnetworksdan @smartfrenworld
·        Upload foto agan saat lagi bareng teman-teman agan di Instagram pribadi agan
·        Tulis caption dengan menjelaskan alasan kenapa kamu tetap bisa bareng bareng temen kamu walau kalian punya perbedaan
·     Mention temen kamu di dalam foto tersebut dan gunakan hashtag #BedaBisaBesama #KuotanyaKitaKita #KASKUSxSmartfren!
·        Isi formulir sebagai tanda Agan sudah ikutan, di MARI

·        Challenge berlangsung mulai 8 - 23 Agustus 2019, jangan private/lock Instagram kamu selama periode challenge ya Gan!
·        Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 30 Agustus 2019.
·        Pemilihan pemenang berdasarkan keunikan dan kreativitas agan dalam bercerita perbedaan yang agan miliki
·        Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
·        Seluruh Kaskuser yang berpartisipasi akan mendapatkan Badge Eksklusif
Contoh cara ikutan


Bagi Kaskuser yang sudah ikutan silahkan duduk manis dan tungguin pengumuman pemenangnya, karena nantinya akan ada hadiah yang maknyus bisa agan sista dapatkan! Cerita boleh beda, tapi semua sama berkesempatan dapetin hadiah berikut ini :

ü Pemenang 1 : 1 unit smartphone SAMSUNG Galaxy A50
ü Pemenang 2 : 1 unit smartphone OPPO F11 Pro
ü Pemenang 3, 4, 5 : @ 1 unit MiFi M6x
ü 14 Pemenang lain : Saldo KasPay @ Rp. 150.000,-
Tunggu apa lagi Gan! Yuk ikuti challenge-nya.

Siapa tahu perbedaan yang kamu miliki bisa bikin hadiah kece di atas!
Mimin tunggu partisipasinya yah Gan...

emoticon-Shakehand2


Diubah oleh KasQuiz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 54 lainnya memberi reputasi
51
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 31
08-08-2019 16:43
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
08-08-2019 16:46
Ikutang ya min emoticon-army

siyapa tawu dapat kutang..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
08-08-2019 16:55
Ikut boleh ya om emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
08-08-2019 17:00
coba dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
08-08-2019 17:02
hmm seperti menarik
ada badge lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
08-08-2019 17:06
We o we
Badge lagi mameeeennnn
emoticon-Matabelo


barbuk




Barbuk


Colek kaskuser mantan outSIDer juga ahhhh... emoticon-Big Grin @nyunwie
Diubah oleh vestycide
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
08-08-2019 17:10
Poto yg diAplod kaga boleh diapus ampe pengumuman kan yakemoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
08-08-2019 17:12
Coba ikutan ya.
semoga beruntung emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan 3 lainnya memberi reputasi
4
08-08-2019 17:12
yah mesti poto2 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
08-08-2019 17:21
Ahsyiap... Kudu nampangin foto nih.



Lengkapin pake barbuk

done
Diubah oleh idaalfaqieh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan 9 lainnya memberi reputasi
10
08-08-2019 17:23
wogh akhirnya ada event lagi ... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
08-08-2019 17:23
aplot di ige apa kaskus?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
08-08-2019 17:24
Tandai dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
08-08-2019 17:26
Sepertinya menarik emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
08-08-2019 17:29
sek absen dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
08-08-2019 17:29
Coba ikutan ah,,
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
08-08-2019 17:30
Tandain dulu, selpie kemudian emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
08-08-2019 17:41
nitip jemuran
pengering lagi mati nih

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
08-08-2019 17:43
Quote:Original Posted By dsperdana
aplot di ige apa kaskus?


coba cek google formnya berdasarkan pertanyaannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fandyr.fr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Halaman 1 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.