alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491ce910d2952f787f027a/pelecehan-seksual-terhadap-mahasiswi-seret-bupati-di-aceh
Lapor Hansip
06-08-2019 13:23
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
Past Hot Thread
Quote:Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh

Liputan6.com, Aceh - Nama seorang bupati di Provinsi Aceh dikaitkan dengan kasus asusila yang menimpa seorang mahasiswi. Pejabat negara itu dituding melakukan pelecehan seksual secara beruntun terhadap yang bersangkutan pada 2018 lalu.

Dalam laporannya, N (21) mengaku awalnya dilecehkan di dalam mobil pribadi terlapor di area parkir Bandar Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) Agustus tahun lalu. Waktu itu pelapor dijemput dan diajak jalan-jalan oleh terlapor.

N disuruh membuka celana, namun, karena menolak, terlapor membukanya sendiri kemudian menyuruh N melakukan hal yang tidak patut. Beruntung ada petugas bandara sedang berpatroli.

Terlapor yang panik menyuruh N turun dari mobil. N keluar dari kawasan bandara itu dengan berjalan kaki lalu menelepon seorang teman untuk menjemputnya.

N dilecehkan kembali dua minggu kemudian. Melalui panggilan video WhatsApp, N dipaksa melihat sang bupati sedang merancap di kamar mandi.

Kelakuan yang sama ditunjukkan si bupati beberapa minggu kemudian. Lantaran tidak tahan N berinsiatif mengambil tangkapan layar saat terlapor sedang mempertontonkan aksi seks swalayannya.

Belakangan, terlapor kembali menghubunginya. Namun N tidak mengubris hingga akhirnya memutuskan untuk melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya ke Dit Reskrimsus Polda Aceh didampingi kuasa hukum dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) pada 15 Juli dan mulai diperiksa pada 1 Agustus 2019.

Bukti laporan itu berupa surat tanda terima bukti laporan pengaduan (STTBLP) bernomor registrasi 138/VII/RES.2.5/2019/Subdit II Tipid PPUC Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit. Reskrimsus) Polri Daerah Aceh (Polda) yang ditandatangi penyidik pembantu Brigadir Dicky Yulian.

Kasus ini sempat menjadi teka-teki. Lalu satu nama muncul ke publik lantaran sebuah media lokal berani menurunkan berita yang terang-terangan menelanjangi identitas atau nama lengkap terlapor ke publik.

Terlapor diduga berisinial I (51), bupati dari kabupaten yang mentereng sebagai daerah "si mata biru". Namun, Ketua YARA, Safaruddin, mengatakan, semua pihak harus tetap menaati rambu-rambu asas praduga tak bersalah, dan pihaknya memilih menyerahkan kasus ini kepada penyidik ketimbang saling menuding.

"Karena, kan ini masih dalam lidik. Siapa-siapa kita belum tahu. Apalagi menyebut nama orang seperti ini, apalagi pejabat, kan, riskan. Nanti orang enggak terima, enggak bersalah, juga risikonya ke kita," ujar Safaruddin, kepada Liputan6.com, Senin (5/8/2019).

Tim Liputan6.com lantas menghubungi I, Senin malam, (5/8/2019). Terang saja lelaki itu membantah dan menyebut pemberitaan yang langsung mencatut nama tanpa inisial itu dapat merugikan nama baik diri dan keluarganya.

"Dan kalau pun itu ditujukan ke saya. Saya merasa pun tidak pernah melakukan seperti itu, yang dituduhkan. Untuk langkah hukum, kita lihat dulu. Kita konsultasi dengan kuasa hukum, lah," kata I menjawab singkat.

Belum lama ini kasus asusila juga menjerat Bupati Kabupaten Simeulue, Aceh. Erli Hasim terancam dimakzulkan lantaran video tak senonohnya dengan seorang wanita diduga bukan istrinya tersebar ke publik


https://m.liputan6.com/regional/read...bupati-di-aceh


Sudah 2 bupati di aceh yg diduga kena kasus asusila... Berani di rajam gak klau beneran emoticon-Ngakak


Diubah oleh winarwi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
09-10-2019 18:16


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Iyaaaaa dong gan.... Harusss.
Harus selalu berbuat baik...
Biarkan mereka menilai kita apa... Toh ya jer basuki mawa bea... Eh. Salah kagak ya peribahasa yang ane pakai.. wkkwkw.. salah ding... Yang bener.. becik ketitik ala ketara ....


iya gan, biar kata orang apa yang penting kita aslinya emng orang baik, dan yang baik bkal kelihatan , bner kaya peribasa agan wkwk emoticon-Jempol
0
07-10-2019 11:34
Quote:Original Posted By diandraps
iya gan bner bgt, yang penting kita selalu berbuat baik ke sesama emoticon-Jempol


Iyaaaaa dong gan.... Harusss.
Harus selalu berbuat baik...
Biarkan mereka menilai kita apa... Toh ya jer basuki mawa bea... Eh. Salah kagak ya peribahasa yang ane pakai.. wkkwkw.. salah ding... Yang bener.. becik ketitik ala ketara ....
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
03-10-2019 18:30


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
That is point gan.. good point... Berbuat baik harus . Peduli amatlah sama orang yang ngerespon .. bodo amaatlah... Yang penting tujuan kita mah baik gan... Hooorr...


iya gan bner bgt, yang penting kita selalu berbuat baik ke sesama emoticon-Jempol
0
30-09-2019 22:01
Quote:Original Posted By diandraps
yup bner bgt gan, selalu berbuat baik yang terpenting emoticon-Jempol


That is point gan.. good point... Berbuat baik harus . Peduli amatlah sama orang yang ngerespon .. bodo amaatlah... Yang penting tujuan kita mah baik gan... Hooorr...
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
30-09-2019 21:25


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Yupss gan... Bener banget... Selama masih menghirup oksigen pastinya ada saja yang harus dihadapi.... Baik itu rutinitas maupun hal baru... Kudu tetep SemangART dan positif thinking pokoknya...

Selalu berbuat baik semoga bisa selalu terjadi gan... Kudu tatak....


yup bner bgt gan, selalu berbuat baik yang terpenting emoticon-Jempol
0
29-09-2019 15:50
Quote:Original Posted By epaepa11
Hmmm...yang paling krusial ya memang seberapa dominan peran lingkungan di sekitarnyaa...poin yg cukup penting adalah tentang menghakimi, mreka tertekan oleh krn sikap lingkungan yg akan menghakimu mreka..jadi hati hatii


Nah kan .. faktor eksternal juga teramat berpengaruh ya gan....
Apalagi lingkungan entu pasti ada yang baik ada yang buruk...
Butuh langkah awal dan langkah preventif gan
0
29-09-2019 15:48
Quote:Original Posted By epaepa11
Betul bree setuju, kita diciptakan dengan sifat sosialis dan individualis kok, tinggal tugas kita untuk bisa menyeimbangkan keduanyaa


Yupsss... Butuh kecerdasan selain IQ ya gan ..tapi juga SQ dan EQ dalam menjalankan hidup ini kan ya gan.
0
29-09-2019 15:46
Quote:Original Posted By epaepa11
Amin breee menurut ane mah setiap hal pasti bisa jadi pelajaran buat semua pihak, tapi dengan satu syarat harus mampu memulai segalanya dengan sudut pandang yg positif


Yupsss.... Bener banget gan ...
Cuman memang tingkah yang di luar diri kita yang kita kagak bisa ngatur biar posititf gan...
Jadi kita musti ngatur pikiran kita sendiri kan ya gan....
0
27-09-2019 23:19
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Nahhh.. itu dia gan... Ane juga belum temukan titik solusinya... Huee...
Serba salah sih ya...
Maju kena ...
Mundur pun juga kenaa..
Nah kan...
Sedih juga gan ane ..


Hmmm...yang paling krusial ya memang seberapa dominan peran lingkungan di sekitarnyaa...poin yg cukup penting adalah tentang menghakimi, mreka tertekan oleh krn sikap lingkungan yg akan menghakimu mreka..jadi hati hatii
0
27-09-2019 23:17
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Nah itu dia gan....
Makanya bener entu kalau hidup kita ngikutin ilmu padi gan...
Semakin berisi semakin merunduk...
Jadi semakin tinggi kemampuan dan jabatan kita tetap rendah hati... Salah satu kunci hidup cuma-cuma kita..
Selain jujur dan bersyukur...
Biar amanah lah...
Ingat lah kalau kita nggak ada juga masih butuh orang lain kan ya untuk sampai ke liang lahat...
Masak iya sih kita mau sesuka kita aja dalam hidup....


Betul bree setuju, kita diciptakan dengan sifat sosialis dan individualis kok, tinggal tugas kita untuk bisa menyeimbangkan keduanyaa
0
27-09-2019 23:15
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Yaaaaaaa sutraalaah gan...
Syemoga mereka-mereka bisa lebih baik lagi dah setelah kejadian ini...
Syemoga kita pun juga bisa belajar banyak dari hal ini ya gan.... Amin....


Amin breee menurut ane mah setiap hal pasti bisa jadi pelajaran buat semua pihak, tapi dengan satu syarat harus mampu memulai segalanya dengan sudut pandang yg positif
0
27-09-2019 22:46
Quote:Original Posted By diandraps
yup, setuju bgt gan, cobaan hidup bakal terus aja. dengan selalu berbuat baik maka kita pasti bisa melewatinya emoticon-Jempol


Yupss gan... Bener banget... Selama masih menghirup oksigen pastinya ada saja yang harus dihadapi.... Baik itu rutinitas maupun hal baru... Kudu tetep SemangART dan positif thinking pokoknya...

Selalu berbuat baik semoga bisa selalu terjadi gan... Kudu tatak....
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
26-09-2019 23:10


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Yupsss. Bener banget lah gan...
Kalau beda mah jadinya menakutkan gan...
Kita kagak bisa membedakan satu sama yang lain.. jadi kalau manggil bingung.. heheee.. hooer.. peace...

Yupss point penting banget. Kita harus selalu berbuat baik gan... Banyak cobaan biasanya yang harus kita hadapi... Tapi.. yang penting tetap SemangART!!!


yup, setuju bgt gan, cobaan hidup bakal terus aja. dengan selalu berbuat baik maka kita pasti bisa melewatinya emoticon-Jempol
0
23-09-2019 21:16
Quote:Original Posted By diandraps
iya gan, ya namanya orang beda beda gan. yang penting kita selalu berbuat baik dan positif ke sesama emoticon-Angel


Yupsss. Bener banget lah gan...
Kalau beda mah jadinya menakutkan gan...
Kita kagak bisa membedakan satu sama yang lain.. jadi kalau manggil bingung.. heheee.. hooer.. peace...

Yupss point penting banget. Kita harus selalu berbuat baik gan... Banyak cobaan biasanya yang harus kita hadapi... Tapi.. yang penting tetap SemangART!!!
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
22-09-2019 18:13


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Yuppsss...
Cuman mangkelnya.. kalau kita dah berusaha memberikan banyak waktu eh yang diberi perjumpaan malah kagak menghargainya entu bikin capekkk... Jadi pingin tidurre....


iya gan, ya namanya orang beda beda gan. yang penting kita selalu berbuat baik dan positif ke sesama emoticon-Angel
0
19-09-2019 18:09
Quote:Original Posted By diandraps
iya gan, sedikit yang kita punya kadang sangatlah bermanfaat buat orang lain emoticon-Jempol


Yuppsss...
Cuman mangkelnya.. kalau kita dah berusaha memberikan banyak waktu eh yang diberi perjumpaan malah kagak menghargainya entu bikin capekkk... Jadi pingin tidurre....
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
14-09-2019 23:48


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Yuppuuy gan... SemogaA ya gan... Amin... Ane hanya bisa berdoaa... Dan berusaha membagikan sedikit yang ane punya....


iya gan, sedikit yang kita punya kadang sangatlah bermanfaat buat orang lain emoticon-Jempol
0
12-09-2019 19:42
ga mungkin lah...

Pejabat di aceh itu semua alim2 dan ga mungkin bejat. Sebelum menjabat mereka sudah di tes akhlak dan direstui oleh alim ulama yang mulia di sana.
Fasih baca tulis dan melantunkan ayat2 suci itu sudah pasti tokcer imannya.

sumbernya hoax itu dan pasti konspirasi para ahli kitab, zionis, dan illuminati untuk menjatuhkan nama aceh..

jayalah aceh pungok

pungok jempa pungok jempa mekar di aceh
pungok telekbe telekbe indah lagunya
0
12-09-2019 19:08
Quote:Original Posted By epaepa11
Iyaa mereka ga berani, alhasil mreka lebih baik milih diem dan menahan semua rasa sakit hatinya gitu bree kan kasian yaa...soalnya secara ga langsung kan kejadian itu juga aib buat si perempuan tersebut yg dia gamau orang banyak juga jadi tau...ane belom dapet solusinya utk hal 1 ini sih


Nahhh.. itu dia gan... Ane juga belum temukan titik solusinya... Huee...
Serba salah sih ya...
Maju kena ...
Mundur pun juga kenaa..
Nah kan...
Sedih juga gan ane ..
0
12-09-2019 18:55
Quote:Original Posted By epaepa11
Iyaaa bree bener, masalah secara tidak lgsg kan seorang pemimpin pasti diperhatikan dan dipandang oleh rakyatnya sendiri, apalagi itu terjadi di kota yang sangat ketat menganut budaya tertentu...jadi efeknya tambah berkali" lipat mungkin kedepannya


Nah itu dia gan....
Makanya bener entu kalau hidup kita ngikutin ilmu padi gan...
Semakin berisi semakin merunduk...
Jadi semakin tinggi kemampuan dan jabatan kita tetap rendah hati... Salah satu kunci hidup cuma-cuma kita..
Selain jujur dan bersyukur...
Biar amanah lah...
Ingat lah kalau kita nggak ada juga masih butuh orang lain kan ya untuk sampai ke liang lahat...
Masak iya sih kita mau sesuka kita aja dalam hidup....
0
Halaman 1 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.