News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48e0fd8d9b1709265a34e1/dishub-sukabumi-akan-tindak-tegas-pelanggar-parkir
JAVANEWS.TV I SUKABUMI - Dinas Perhubungan Kota Sukabumi bakal menindak tegas pengendara yang parkir sembarangan. Langkah itu diambil untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5/2018 tentang Penyelenggaraan Perhubungan. "Selama ini kita lebih mengedepankan langkah-langkah persuasif. Mulai sekarang kita akan lakukan tindakan tegas," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Ko
Lapor Hansip
06-08-2019 09:07

Dishub Sukabumi Akan Tindak Tegas Pelanggar Parkir



Dishub Sukabumi Akan Tindak Tegas Pelanggar Parkir

JAVANEWS.TV I SUKABUMI - Dinas Perhubungan Kota Sukabumi bakal menindak tegas pengendara yang parkir sembarangan. Langkah itu diambil untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5/2018 tentang Penyelenggaraan Perhubungan.

"Selama ini kita lebih mengedepankan langkah-langkah persuasif. Mulai sekarang kita akan lakukan tindakan tegas," ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, Abdul Rahman, Selasa (6/8/2019).
https://www.javanews.tv/read/5792/di...langgar-parkir
Abdul mengimbau masyarakat tidak memarkir kendaraan di sembarangan tempat. Mereka yang melanggar bisa kena sanksi penggembosan ban, penggembokan roda kendaraan, hingga penderekan.

"Masyarakat jangan kaget kalau tiba-tiba kendaraan mereka digembok atau diderek. Itu artinya mereka telah melakukan pelanggaran," ucapnya.

Lokasi yang akan diterapkan Perda Nomor 5/2018 berada di ruas-ruas jalan protokol, di antaranya Jalan Ahmad Yani, Jalan RE Martadinata, dan Jalan Ciwangi. "Secara bertahap, nanti kita terapkan juga di ruas jalan lainnya," imbuhnya.

Selain itu, untuk mengurai kemacetan di pusat Kota Sukabumi, Dishub juga akan segera membangun dua lokasi gedung parkir. "Kedua gedung parkir tersebut untuk mengatasi kemacetan di Jalan Ahmad Yani dan Jalan RE Martadinata," tuturnya.

Di Jalan RE Martadinata, saat ini sedang dibangun di area gedung salah satu pusat perbelanjaan. Juga di Jalan Ahmad Yani, rencananya akan dibangun di area pusat perbelanjaan yang saat ini dalam proses diskusi.
"Sudah dilakukan pertemuan dan pak Wali Kota. Intinya, mereka bersedia untuk berkolaborasi," pungkasnya. (Ricky)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dishub Sukabumi Akan Tindak Tegas Pelanggar Parkir
06-08-2019 09:09
Jangan parkir sembarangan ya gan
0 0
0
Dishub Sukabumi Akan Tindak Tegas Pelanggar Parkir
06-08-2019 12:46
Gue paling kesel banget kalo liat orang parkir sembarangan dipinggir jalan atau trotoar, sangat mengganggu kenyamanan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kalo gak mau bayar parkir naik kendaraan umum, kalo gak mau bayar ongkos naek kendaraan umum ya naek kuda, gak punya kuda ya naik sepeda, gak punya sepeda ya jalan kaki, males jalan kaki y mending modar aja sekalian... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Dishub Sukabumi Akan Tindak Tegas Pelanggar Parkir
06-08-2019 13:40
sukabumi? tindak tegas nya pake tanda kutip.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia