alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48d9b6018e0d58f74b341b/my-little-panda-not-for-children
Lapor Hansip
06-08-2019 08:36
My Little Panda [Not For Children]
Past Hot Thread
Thread yang gue dan Franda buat kali ini, bakal menceritakan Franda dari sudut pandang gue sebagai seorang lelaki yang pernah mengejar-ngejar dia sampai akhirnya gue menjadi calon suaminya (tolong diaamiinkan yang ini ganemoticon-Malu ) Jadi kalau gue sempet gue yang buat partnya, kalau gue sibuk Franda yang bakal ngewakilin gue, sekertaris idaman banget emang.

Sebenernya gue belum pernah dan gak ada kepikiran bakal buat tulisan kayak gini. Tapi berhubung si Franda maksa, apalah daya gue ini yang gak bisa menolak keinginannya. Segala dibilang ini syarat kalau gue mau nikahin dia. Hmmm, tambah gak punya alasan gue mau nolak. Jadi mohon maaf ya kalau penyusunannya agak berantakkan kayak hidup gue sebelum ketemu Franda emoticon-Big Grin

Untuk jadwal update, gue gak janji tiap hari kayak threadnya Franda kemaren. Tapi selalu gue usahain kalo ada waktu. Gue juga gak mau ngebebanin Franda dengan adanya thread ini. Dan karena rencana gue nikahin Franda tinggal 9 bulanan lagi, otomatis gue sama Franda juga udah mulai sibuk tuh ngurus ini itu segala macemnya, mohon pengertiannya ya gan.

Okeee
Mungkin gue mau memperkenalkan diri dulu nih, tak kenal maka tak sayang. Tapi jangan sayang sama gue, cukup Franda aja yang sayang sama gue (aowkaowk)
Panggil aja gue Gavin, gue calon suaminnya Franda (gue ulang-ulang terus nih biar pada tau emoticon-Big Grin ), gue kenal Franda semenjak kkn bareng dan sekarang gue sama dia kerja di satu perusahaan yang sama.

Gue pikir keinginan gue buat sama Franda cuman bakal jadi angan-angan, secara keluarga gue adalah keluarga berada sementara keluarga Franda keluarga yang cukup. Iya, maksud gue keluarganya Franda itu kalau mau beli Range Rover cukup, mau beli rumah cukup, mau liburan juga cukup. Sementara keluarga gue, berada. Berada dibawah garis kemiskinan maksudnya, ( hahaha emoticon-Hammer (S) )
Eh gak semenyedihkan itu juga sih tapi ya cukup terlihatlah perbandingannya.
Tapi ternyata penantian gue selama bertahun-tahun ini berbuah manis, impian gue udah di depan mata.

Daripada berlama-lama kita langsung aja mulai masuk ke part pertama ya gan, here we gooo emoticon-Metal

INDEX
1. Bertemu Panda
2. 2 Bulan Bersama Panda
Idul Adha 2019 (side story)
Idul Adha 2019 (side story) 2
3. Sisi Lain Panda
4. Kesedihan Panda
5. Senyum Panda
6. Tarian Panda
7. Kupu-Kupu Panda
8. Ulangtahun Panda
9. Last Day With Panda
10. First Time With Panda
11. Melamar Panda
PENUTUP
Diubah oleh crystal.bright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuki26 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
07-08-2019 07:39
wih mantep, baru lagi Fran eh dari sudut pandang Gavin ternyata emoticon-Big Grin ,, lanjut emoticon-thumbsup

walik pej emoticon-Big Grin
Diubah oleh DanyMartadinata
profile-picture
profile-picture
crystal.bright dan gw.kenshin1601 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
07-08-2019 09:22
Balasan post crystal.bright
@crystal.bright semoga lancar sampai pernikahan kelak y gan.
profile-picture
profile-picture
gw.kenshin1601 dan crystal.bright memberi reputasi
2
07-08-2019 12:54
asikkk ada bahan bacaan . keep keep keepp goingg . 😁👍
profile-picture
profile-picture
gw.kenshin1601 dan crystal.bright memberi reputasi
2
07-08-2019 14:31
Bertemu Panda
Quote:Gue : "sera lo udah punya kelompok kkn belum ?"

Sera : "ada sih tapi belum fix juga, kenapa vin ?"

Gue : "sama gue aja mau gak ?"

Sera : "emmm gimana ya ?"

Gue : "lama amat mikirnya, buruan"

Sera : "yaudah deh gue ikut lo, tapi 3 orang ya ? Gue, Dini sama Franda"

Gue : "Franda siapa ?"

Sera : "ada temen gue, pokoknya gue sama dia selalu bertiga bareng Dini"

Gue : "yang mana sih ?"

Sera : "tinggi-tinggi anaknya, terus putih"

Gue : "kok gue gak tau ya ?"

Sera : "udah ah ntar juga ketemu, yaudah ya gue mau jalan nih"

Gue "oke, sip. Inget ya lo udah dikelompok gue"


Franda ? Franda ? Franda ?, Gak tau kenapa gue penasaran banget sama temennya Sera yang satu ini. Gue kayak pernah denger namanya, tapi orangnya yang mana juga gak tau. Nama itu terus menerus berputar di kepala gue sampai malam

Quote:Gue : "hallo sera ?"

Sera : "kenapa lagi sih Gaviiin ?"

Gue : "Franda itu yang mana sih ?"

Sera : "udah dibilangin juga yang sering sama gue, tinggi, putih, sekelas sama gue"

Gue : "kirimin fotonya dong"

Sera : "ah males gue lo cari aja sendiri"

Gue : "gimana nyarinya ? Orangnya aja gue gak tau"

Sera : "ya lo juga sih penasaran amat, kan ntar ketemu. Apa ini akal-akalan lo aja buat nelfon gue ya ?"

Gue : "buseeet pede amat lo, yaudah ah"


Bangciaaaat kenapa gue bisa penasaran gini, akhirnya gue buka salah satu sosmed Sera. Gue cari foto Sera yang lagi bertiga, banyak sih fotonya tapi yang mukanya jelas cuman Sera sama Dini, satu orang cewek lagi yang mungkin namanya Franda ini mukanya kadang ketutup setengah, kadang noleh, kadang nunduk. Buat gue makin penasaran aja. Kalau sama Sera dan Dini gue kenal gara-gara gue sama mereka satu organisasi.

Untuk pembekalan KKN waktu hari pertama dan ke dua gue gak ikut, soalnya kebetulan ada kegiatan di organisasi, lagian gue juga males duduk berjam-jam ngedengerin orang ngomong, jangan ditiru ya (aowkaowkemoticon-Hammer (S) )

Hari ketiga gue dateng habis dzuhur, pas mau pembagian kelompok. Yang ini gak bisa gue tinggalin gara-gara mau liat yang namanya Franda itu yang mana. Setelah mengambil cabutan buat nentuin tempat KKN, kelompok gue ngumpul di luar gedung, setelah berkumpul semua kami mulai memperkenalkan diri satu persatu, sampai pada giliran seorang cewek yang duduknya agak di belakang Sera, gue ngasih isyarat ke Sera buat geser dikit.

Yaaaa Allah, bener-bener nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai manusia. Ternyata ini yang namanya Frandaemoticon-Genit
Gue inget banget waktu itu dia pakai kemeja warna Navy kancingnya dibuka 2, Skinny Jeans warna hitam, dan Sneakers senada. Rambutnya dicepol tinggi, matanya coklat, kontras dengan kulitnya yang putih, senyumnya bikin jantung gue mau copot gan. Gue ngeliat ke kanan, noleh lagi ke kiri, tatapan dari anggota cowok di kelompok gue sama model gini emoticon-Wowcantik
Haduuuhh alamat bakal banyak saingan ini gue.
Waktu gue liat muka si Franda ini kayak gak asing, tapi gue gak tau pernah liat dimana

Emang kalau jodoh gak kemana, dia jadi sekertaris gue waktu itu. Wah gue dapet kesempatan lebih dong dibanding cowok yang lain buat deketin Franda. Apalagi ditambah si Ryo bilang ke gue kalau diantara semua cewek yang lain, si Franda yang bakal lebih deket ke gue dan Ryo. Tambah seneng lagilah gue.

Pulang dari kampus gue liat HP ada grup baru di WA, ternyata grup KKN.
Gue buka grup buat cari nomernya Franda, terus gue save. Foto di profilnya gue mulu tuh. Gue pandangin sambil gue berandai-andai, sampai gue ketiduranemoticon-Embarrassment

Malemnya gue mau liat lagi fotonya eh udah dihapus, jadi gak pakai foto emoticon-Nohope
Nyesel gue gak Screenshoot tadi.
Hmmm pengen buru-buru besok biar gue bisa ketemu lagi sama Franda

Besoknya waktu keberangkatan ke lokasi KKN gue liat Franda lagi, tapi kali ini dia dianter cowok.
"Ini pacar apa kakaknya ya ?", batin gue dalam hati waktu itu
Beberapa saat kemudian si cowok manggil Franda dengan sebutan 'sayang'
Potek hati gue, berasa orang yang dianiaya. Langsung gue berdoa kalau mereka pacaran biar cepet putus, soalnya gue pernah denger doa orang dianiaya itu biasanya diijabahemoticon-Ngakak (S)

Waktu sampai di lokasi, cewek yang lain pada neduh di bawah pohon, si Franda bukannya ikutan neduh malah ngangkatin kerdus air mineral
Tambah takjub gue ngeliatnya, gue mau modusin buat bantu angkatin kerdusnya kali aja dia jadi terpesona sama gue emoticon-Metal

"Franda, gue aja sini yang angkat. Lo istirahat aja", kata gue
"Eh gak usah gue bisa kok, lo angkatin koper-koper yang besar aja tuh", kata Franda sambil menunjuk tumpukkan koper

Gue angkat, berat. Gak gue angkat malu sama Franda. Yaudah hari itu gue jadi kuli panggul demi Franda. Nasib nasib.....emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Lihat 3 balasan
07-08-2019 14:55
Kasian amat jadi kuli panggul, jadi gk ikhlas nih mbantuin"y..
eh emang agan teraniaya gk kan emoticon-Big Grin
Tapi do'a "y d ijabah ig, Panda akhir"y putus ama pacar"y
profile-picture
crystal.bright memberi reputasi
1
Lihat 3 balasan
07-08-2019 14:59
whahaha kasian amat jadi kuli biar dapet perhatiannya Vin emoticon-Wakaka
profile-picture
crystal.bright memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
07-08-2019 21:12
Abis baca thread sebelah, lanjut kesini
salut bgt sm TS
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh durrhmn
profile-picture
profile-picture
rediiy dan crystal.bright memberi reputasi
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
07-08-2019 23:06
Balasan post crystal.bright
Wah ketinggalan apdet nih
profile-picture
crystal.bright memberi reputasi
1
08-08-2019 01:47
Sekutt nih dilanjut lagiemoticon-Toast
profile-picture
crystal.bright memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
08-08-2019 08:31
Balasan post yunie617
Hahaha iya kak ternyata si gavin nih yang doain gue putus sama adam
profile-picture
profile-picture
Joannn dan gw.kenshin1601 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
08-08-2019 08:32
Balasan post DanyMartadinata
Padahal gue ngeliatnya b aja kak hahah
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
08-08-2019 08:32
Balasan post durrhmn
Selamat membaca kak, semoga betah ya emoticon-Betty (S)
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
08-08-2019 08:33
Balasan post Superwae10
Baru update part 1 kok kak hehe
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
08-08-2019 08:33
Balasan post samo.be
Siap kak emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
gw.kenshin1601 dan samo.be memberi reputasi
2
Lapor Hansip
08-08-2019 08:42
Balasan post crystal.bright
@crystal.bright Alhamdulilah donk sist putus ama Adam, coz dia gk baik buat sist tukang selingkuh dan dpt gantimya yg lebih baik lagi Ryo tapi trnyata bukan jodoh dan dpt ganti yg terbaik Gavin.
profile-picture
profile-picture
crystal.bright dan gw.kenshin1601 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
08-08-2019 09:38
Balasan post yunie617
@yunie617 sssstttt jangan diomongin kak, ntar si gavin tambah besar kepalanya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
08-08-2019 12:09
Balasan post crystal.bright
@crystal.bright bikin iri aja nih Gavin
profile-picture
profile-picture
crystal.bright dan gw.kenshin1601 memberi reputasi
2
10-08-2019 19:38
2 Bulan Bersama Panda
Ketika di posko, saat yang lain sibuk membersihkan area rumah, Franda sedang asik merakit dua buah kipas anginnya. Kebiasaan Franda, kalau lagi fokus dengan sesuatu jangan harap dia memperdulikan yang lain. Apa lagi kalau di sudah fokus, ditambah serius, bisa-bisa kena ceramah tujuh hari, tujuh malam

Saat KKN gue inget banget ngajarin Franda buat ngajar di Sekolah Dasar. Walaupun Franda bilang belum pernah ngajar sebelumnya, tapi begitu dia mengajar semua berjalan lancar. Bahkan dia menjadi idola dari anak-anak di sana (sekaligus idola gue aowkaowk )
Jadi waktu istirahat ke kantinpun anak-anak tadi tetap mengerumuni Franda.

Diperjalanan pulang gue dan Franda sempat mengobrol,
"Vin kok lo udah kayak biasa ngajar sih ?", kata Franda
"Kan gue kadang ngajar di tempat bimbel, yang di ***** ", kata gue
"Ha ? Lo ngajar disitu ? Adek gue juga les disitu tau", kata Franda
"Siapa namanya ?", kata gue
"Cyraaaa, nih fotonya", kata Franda sambil menyerahkan HP nya
"Ohhhh ini adek lo", kata gue
Berarti bener aja kalau gue gak asing sama Franda, mungkin adeknya sempat membicarakan Franda saat sedang les, dan mungkin gue pernah melihat Franda saat mengantar atau menjemput Cyra. Dan lagi wajah mereka hampir mirip, bedanya Cyra memiliki rambut pendek diatas bahu, sementara Franda memiliki rambut yang panjang

Sesampainya di posko, Franda langsung berasiap untuk memasak. Oh iya, masakkan Franda itu enak banget. Jagolah dia kalau soal masak, dari neneknya, mamanya, sampai dia semua suka masak. Beruntunglah anak-anak gue nanti bisa buat status "kangen masakkan mama" emoticon-Betty (S)
Kali itu gue pengen bantuin Franda masak, mau belajar jadi suami idaman emoticon-Big Grin
Itu salah satu momen yang paling gue kenang, karena sebelumnya gue itu gak pernah yang namanya masak
Waktu mau masak, si Franda minta tolong buat iketin rambutnya, daaaaan tangan gue gemeteran, anjayemoticon-Nohope
Gue grogi banget waktu itu, cupu banget dah

Perasaan gue ke Franda semakin hari semakin membesar, dan gue seneng banget waktu tau dia putus sama pacarnya yang dulu nganterin KKN emoticon-Big Grin

Kapan hari itu, gue curhat ke Sera tentang perasaan gue ke Franda. Gue kalut banget. Di satu sisi gue pengen milikkin Franda, tapi di sisi lain gue juga takut kalau Franda gak punya rasa yang sama ke gue. Sampai pada akhirnya karena kebodohan gue sendiri, gue malah marah ke Franda. Sorry ya Franemoticon-Berduka (S)
Padahal Franda gak tau apa-apa. Dengan beberapa pertimbangan gue putusin buat jujur tentang perasaan gue ke Franda, bukan nembak buat jadi pacar, cuman pengakuan kalau gue sayang sama dia. Ya seenggaknya dia tau kalau gue sayang ke dia itu udah cukup

Lalu ada saat dimana Franda memiliki masalah dengan Nisa, di situ gue gak terima banget waktu Nisa ngebentak Franda di depan anak-anak.
Gue sempat melihat raut terkejut diwajah Franda, walaupun begitu dia tetap tenang meski di hatinya merasakan sakit. Tanpa sadar gue juga malah membentak Nisa, dan hal tersebut malah membuat keadaan menjadi tambah rumit. Malam itu gue pergi ke posko desa sebelah, dan baru kembali ke posko besoknya

Kalau tadi ada momen yang menyenangkan, kali ini ada momen yang ingin gue lupakan. Andai kata saat itu bisa terulang, gue gak akan ngajak mereka main ToD.
ToD bangciiiat, bikin hati gue sakit ajaemoticon-Mad (S)
Sebenernya gue ngajak mereka main supaya kali aja si Franda mau jujur tentang perasaan dia ke gue. Eh, malah Ryo yang mengungkapkan perasaan dia ke Franda.

Dengan amat sangat berat hati, gue pura-pura ikhlas di depan mereka. Bagaimanapun juga Ryo sahabat gue, gak mungkin gue mau musuhan cuman gara-gara dia jadian Franda. Dan gue yakin, dia pasti bisa jagain Franda dengan baik

Setelah permainan itu gue mendatangi Franda yang sedang duduk di teras,
"Lo suka juga sama Ryo ?", pertanyaan bego gue keluar
Franda gak ngejawab, dia hanya menoleh sedikit ke arah gue, lalu memalingkannya kembali

"Gue, gue bakal terus nunggu lo, mau sampai kapan perasaan gue tetep gak bakal berubah buat lo. Gue bakal selalu ada buat lo fran, sorry ya gue gak berani buat nembak lo", kata Gue sambil menggenggam tangan Franda

Eh malah Franda nangisemoticon-Cape d... (S)
Gue jadi ikutan sedih ngeliat dia nangis, ditambah lagi dia bilang ke gue supaya gue bisa dapetin kebahagian gue sendiri,
"Kebahagian gue itu lo fran, suatu saat gue janji bakal selalu jadi seseorang yang pertama kali lo liat saat lo bangun dari tidur malem lo", kata gue, tapi dalem hati doang emoticon-Big Grin
Diubah oleh crystal.bright
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-08-2019 20:22
Balasan post crystal.bright
Pas bener ada apdet, baca dulu deh
profile-picture
crystal.bright memberi reputasi
1
10-08-2019 21:44
Kasihan, bang gavin patah hati emoticon-Belo
profile-picture
crystal.bright memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
celengan-bambu-bukan-rindu
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.