alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42c8a582d495689c711660/pakai-busana-rancangan-karoline-dan-jangan-anggap-lipatan-lemak-sebagai-kekurangan
Lapor Hansip
01-08-2019 18:10
Pakai Busana Rancangan Karoline dan Jangan Anggap Lipatan Lemak Sebagai Kekurangan!
Past Hot Thread
Pakai Busana Rancangan Karoline dan Jangan Anggap Lipatan Lemak Sebagai Kekurangan!

Sista semua pasti ingin memiliki badan yang langsing dan indah kan? Yap! Itu kayaknya impian semua wanita deh. Tapi kalau punya badan berlebih dan segala macam diet yang sudah dilakukan tapi ga mempan, gimana dong? Pasti ada aja kan Sista yang ga pede dengan bentuk badanmu dan akan membeli dan menggunakan korset agar lipatan lemak di tubuhmu bisa tersamarkan.

Kalau Sista melakukan itu, berarti kalian sama dengan seorang desainer asal Brasil yang bernama Karoline Vitto. Karoline yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya pun membeli korset dengan harapan korset tersebut dapat menyamarkan bagian tubuh yang menonjol karena lemak.

Tapi kalian tau apa yang terjadi? Sayangnya kenyataannya tak sesuai dengan harapan Karoline. Korset super ketat yang ia gunakan tersebut bukannya membuat pinggulnya terlihat kecil, tapi malah menciptakan lipatan dan tonjolan lemak baru pada tubuhnya.

Pakai Busana Rancangan Karoline dan Jangan Anggap Lipatan Lemak Sebagai Kekurangan!

Dari pengalam pribadinya tersebut, pandangan Karoline terhadap lemak tubuh jadi berubah, Sis. Ia menganggap bahwa ada keindahan yang tersimpan di balik lipatan lemak tubuh yang menonjol. Akhirnya ia pun merayakan keindahan lemak tubuhnya tersebut dengan menciptakan busana perempuan yang menonjolkan lemak pemakainya.

Perancang pendatang baru itu menciptakan busana tersebut sebagai tugas akhirnya di Royal College of Art, London, Inggris. Karoline menciptakan berbagai macam koleksi dengan konsep keindahan lipatan lemak tersebut loh, diantaranya adalah jumpsuit, gaun, dan atasan. Koleksi-koleksinya tersebut dibuat dengan detail cut-out yang mengekspos bagian lemak tubuh yang biasa ditutup-tutupi.

Quote:Jadi aku ingin menawarkan sebuah kecantikan dari apa yang selama ini kita anggap kekurangan,"

-Karoline Vitto-


Karoline berharap bahwa busana rancangannya yang memiliki konsep mengekspos lipatan lemak dapat menjadi sebuah pesan body positivity dan mengubah cara perempuan dalam memandang bentuk tubuhnya.



SUMBER
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
07-08-2019 06:49
bagus dah.. semakin banyak designer yang nyipatain baju yang ngedukung self love.. baik untuk kesehatan mental, dan yang perlu kita inget bahwa emang ga ada yang sempurna di dunia ini... kecantikan fisik bukanlah segalanya, masih banyak hal selain itu yang dapat kita asah dan banggakan sista emoticon-Peluk
Diubah oleh blunar
0
07-08-2019 09:17
Kalau ntu baju dijual di indonesia, kura kira ada yg mau pake? 😂 lemak juga aurat 🤣
0
07-08-2019 10:25
mantul jugav
0
07-08-2019 10:26
Quote:Original Posted By darmawati040
Kalau ntu baju dijual di indonesia, kura kira ada yg mau pake? 😂 lemak juga aurat 🤣


Ada kayanya gan emoticon-Cool
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1
07-08-2019 16:24
bisa berakibat fetish nih emoticon-Ngakak


kalo menurut ane sih, BB itu bisa dikontrol dan yang paling mudah..
jadi bukan design nya yg disesuaikan dengan bentuk body, tapi lebih baik body yang diarahkan ke BB ideal.
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.