News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4156b8a727680bd03fd59f/cara-buka-akun-saham---mirae-asset-sekuritas-indonesia
                 Investasi saham merupakan salah satu bentuk investasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Saham sebagai surat yang menunjukkan kepemilikan suatu perusahaan, sangat diminati karena merupakan salah satu instrumen investasi yang memiliki imbal hasil yang besar dalam jangka waktu yang relatif singkat, Sobat Sikapi.                 Nah, buat anak muda
Lapor Hansip
31-07-2019 15:52

Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia                 Investasi saham merupakan salah satu bentuk investasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Saham sebagai surat yang menunjukkan kepemilikan suatu perusahaan, sangat diminati karena merupakan salah satu instrumen investasi yang memiliki imbal hasil yang besar dalam jangka waktu yang relatif singkat, Sobat Sikapi.

                Nah, buat anak muda “zaman now”, masih banyak yang bingung dan kurang “melek” informasi soal gimana caranya berinvestasi saham. Yuk simak artikel yang akan mengulas cara membuka rekening saham dan cara membeli saham nya!Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia



Buat kalian Sobat Sikapi, ngga usah khawatir ya. Cara membuat akun saham mudah banget kok

Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia


PEMBUKAAN AKUN SECARA ONLINE KHUSUS RDI BCA, BRI DAN SINARMAS

Quote:1.foto KTP asli, noted : (mohon foto KTP secara simetris tegak lurus dan jelas (seukuran KTP)

2. foto NPWP asli (Jika ada), noted : (mohon foto NPWP secara simetris tegak lurus dan jelas (seukuran NPWP)

3. Foto Cover Buku Tabungan Halman pertama BCA (yang ada Nama dan no Rekening nasabah), noted : foto Buku tabungan halaman tengah ke atas saja jelas dan tegak lurus

4.Foto Selfie dengan KTP (KTP di bawah dagu dan Foto wajah dan foto KTP harus jelas dan jari tidak menutupi tulisan di KTP dan foto tidak terbalik sebaiknya minta di fotokan orang lain),


5.foto Tanda tangan di kertas putih polos dan jelas foto ya (ttd wajib sama persis dengan ttd di KTP dan di kertas putih polos bukan di kertas garis2) Di Mirae juga bisa investasi di reksadana loh!!




Quote:1. ID Card – KTP/KITAS/Passport merupakan syarat wajib buat kalian yang ingin membuka rekening saham. Buat Warga Negara Indonesia (WNI), maka syarat wajib yang diperlukan adalah KTP yang tidak bisa digantikan dengan SIM atau Passport.

2. NPWP – atau Nomor Peserta Wajib Pajak juga menjadi syarat wajib saat pembukaan rekening efek. kalau belum punya bisa isi form pernyataan emoticon-Smilie

3. Buku Tabungan – cover buku tabungan akan memudahkan pihak sekuritas memeriksa rekening bank nasabah dan rekening inilah yang jadi bank penampungan tiap kali melakukan penarikan dana.

4. Fotokopi KTP dan NPWP Suami serta Fotokopi Kartu Keluarga – perlu disertakan bila pekerjaan kamu sudah menjadi Ibu Rumah Tangga.
Meterai Rp 6,000 – nah diperlukan sekitar 2-5 meterai yang disesuaikan dengan Rekening Dana Investornya

Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia

                      Jika kalian berniat untuk berinvestasi di Pasar Modal (Saham) kalian tidak bisa langsung datang ke Bursa Efek Indonesia (BEI), karena jelas pasti akan di tolak. Jadi, harus ada pihak lain yang menjembatani investor untuk membeli saham, yaitu perusahaan Sekuritas.


Ada banyak sekuritas di Indonesia salah satunya adalah MIRAE ASSET SEKURITAS INDONESIA.  kamu MAHASISWA? PELAJAR? WIRAUSAHAWAN? tenang aja kalian semua bisa kok investasi di saham. 

Quote:Pertama-tama hal yang akan kita lakukan adalah mengisi formulir pembukaan rekening saham yang dapat diunduh secara online di website perusahaan sekuritas atau dengan menemui kita. Jika ingin membuka rekening, jangan lupa menyertakan dokumen persyaratan yang sudah dijelaskan diatas ya!

formulir pembukaan rekening saham umumnya dibedakan menjadi dua jenis yaitu:

1. Rekening Saham yaitu untuk membuka rekening di perusahaan sekuritas dan juga akan digunakan sebagai data yang disampaikan pada KSEI. Rekening ini adalah rekening penyimpanan saham yang kamu miliki, Sobat Sikapi.

2. Rekening Dana Investor (RDI) adalah rekening dari dana anda, yang ditempatkan terpisah dari rekening perusahaan efek. Manfaat RDI adalah agar kamu memiliki rekening bank sendiri untuk seluruh penyelesaian transaksi saham dan untuk menyimpan dana nasabah yang tidak dibelikan saham.


setelah memilih rekening saham atau RDI, hal selanjutnya adalah dengan menyetor deposit awal. 

Quote:Jenis Account Mirae Asset Sekuritas 


Account Reguler (Account WAJIB):
- Min Setoran Awal 10.000.000
- Rate Fee Transaksi Flexible (PM untuk Spesial Fee)
- Bunga Penalty 0.2%/hari (Jika memakai hutang/pinjaman/margin)
- Remain Trading Limit (hutang/pinjaman/margin) up to 4x Cash
- Force Sell T+5

Account Margin :
- Min Setoran Awal 200.000.000
- Rate Fee Transaksi Beli 0.15% dan Jual 0.25%
- Bunga Penalty 0.05%/hari 
- Remain Trading Limit (Margin) 2x Cash
- Force Sell jika Margin Ratio > 65%
- Hanya saham Marginable (100 jenis saham)
- Wajib membuka account reguler

Account Daytrade :
- Min Setoran Awal 10.000.000
- Rate Fee Transaksi Beli 0.08% dan Jual 0.18%
- Bunga Penalty tidak ada karena saham tidak nginap
- Remain Trading Limit (Margin) 4x Cash
- Force Sell Everyday estimasi pukul 15.40 by System
- Trading hanya Saham LQ 45
- Wajib membuka account reguler

Account Syariah :
- Min Setoran Awal 10.000.000
- Rate Fee Transaksi Flat Beli 0.15% dan Jual 0.25%
- Kriteria Saham sesuai dengan yang di anggap halal oleh pemerintah
- Khusus untuk Saham berbasis Syariah
- Wajib membuka account reguler

Ketiga Account (Reguler, Margin, Daytrade) bisa di COMBO dalam 1 account (1 user id). Masing2 account memiliki kelebihan dan kekurangan masing2. Sesuaikan dengan kebutuhan masing2 dan gaya trading / investasi Anda.



INFO : 081284076706 (WA Fina Fatmasari)
feel free for ask about Mirae Asset Sekuritas Indonesia

* Free Biaya Admin untuk semua Jenis Account



                Nah, buka rekening sudah, setoran awal juga sudah, selanjutnya tinggal menunggu dikirimkannya ID, Password, dan PIN untuk login ke akun saham online kamu dan menerima kartu akses KSEI. Setelah itu semua, download aplikasi trading yang disediakan oleh mirae asset sekuritas (NEO HOTS) di handphone / pc kalian dan kamu bisa mulai bertransaksi saham deh emoticon-Smilie



Quote:UNTUK KONSULTASI SEPUTAR SAHAM BISA HUBUNGI 
WHATS APP : 0812-8407-6706 




source: https://sikapiuangmu.ojk.go.id/Front...004.jpeg[/img]
Polling
10 Suara
apakah minat invetasi di saham ? 
Diubah oleh finafatmasarii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
penawaran-kerjasama--investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
2.2K Anggota • 27.6K Threads
Halaman 1 dari 11
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
31-07-2019 17:08
*Mirae Asset Sekuritas Indonesia*
Investment Information Team
(angga.choirunnisa@miraeasset.co.id)

*Market Review 31 Juli 2019*

Tercatat 217 saham menguat dan 261 saham melemah. *IHSG +13.5 poin (+0.21%) ke level 6,390.5*, dan *LQ-45 +2.1 poin (+0.21%) ke level 1,022.4.*

*Sectoral Return :*
- Agri +0.66%
- Mining -0.45%
- Basic-Ind +1.57%
- Misc-Ind -2.91%
- Consumer +1.40%
- Property -0.95%
- Infrastructure -0.06%
- Finance -0.00%
- Trade +0.57%
- Manufacture +0.75%

Investor asing *net sell senilai Rp 11 Miliar*.

*USD/IDR -6 poin (-0.04%)* terhadap Rupiah di angka 14,021.50.

*Saham yang ditutup menguat*

- *HEXA ditutup menguat Rp 120 (+370%) ke level Rp 3,360*. Penghasilan neto PT Hexindo Adiperkasa Tbk (HEXA) sebesar US$84,88 juta hingga periode 30 Juni 2019 naik dari penghasilan neto di periode sama tahun sebelumnya yang US$84,24 juta. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan, laba bruto naik menjadi US$22,28 juta dari laba bruto US$17,47 juta dan laba usaha naik menjadi US$12,63 juta dari laba usaha US$5,71 juta. Sedangkan laba sebelum pajak naik menjadi US$12,10 juta dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya yang US$5,81 juta.

- *GGRM menguat Rp 925 (+1.24%) ke level Rp 75,500*. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) meraih laba yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk sebesar Rp4,28 triliun hingga periode 30 Juni 2019 naik 20,4% dibandingkan laba Rp3,55 triliun di periode sama tahun sebelumnya. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan, pendapatan naik menjadi Rp52,74 triliun dari Rp45,31 triliun dan laba bruto naik menjadi Rp9,96 triliun dari laba bruto Rp8,99 triliun tahun sebelumnya.

- *WEGE menguat Rp 12 (+3.72%) ke level Rp 334*. Semester II 2019, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) mengincar proyek andalan berupa pembangunan International Stadium BMW atau Stadium BWM di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bobby Kusuma, Corporate Secretary WEGE melanjutkan, WEGE mempunyai nilai tender terendah di angka Rp 2,9 triliun sampai Juni 2019. Selain mengejar proyek milik Jakpro tersebut, WEGE juga berusaha mencari celah dari proyek pemindahan ibu kota ke Kalimantan yang diestimasi menggelontorkan dana senilai Rp 200 - 500 triliun.

*Saham yang ditutup melemah*

- *SMCB melemah Rp 40 (-2.77%) ke level Rp 1,400*. PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB) hari ini mengumumkan laporan keuangan perusahaan atas kinerja semester pertama tahun 2018. Meskipun pasar masih mengalami tekanan karena kelebihan pasokan, SMCB mulai mencatat tren kinerja positif sejak bergabung dengan Semen Indonesia Group pada bulan Februari tahun 2019. Berdasarkan data Asosiasi Semen Indonesia terdapat penurunan konsumsi semen nasional pada semester pertama tahun 2019, terutama karena melambatnya kegiatan proyek dan pembangunan sebagai dampak dari kegiatan Pemilihan Umum, Bulan Ramadhan dan libur Hari Raya Idul Fitri.

- *LPPF melemah Rp 110 (-2.86%) ke level Rp 3,730*. Emiten ritel PT Matahari Department Store Tbk (LPPF, anggota indeks Kompas100 ini) membukukan penurunan pendapatan bersih pada semester I 2019 sebesar 0,67% year on year (yoy) dari yang sebelumnya Rp 5,91 triliun pada Juni 2018 menjadi Rp 5,95 triliun. Adapun kontribusi pendapatannya dari penjualan eceran sebesar Rp 3,80 triliun perolehannya menyusut dari sebelumnya Rp 3,83 triliun. Selain itu LPPF juga memperoleh pendapatan dari penjualan konsinyasi sebesar Rp 2,08 triliun dan pendapatan jasa sebesar Rp 61,27 miliar.
profile-picture
okky2hputra memberi reputasi
1 0
1
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
31-07-2019 17:23
*Mirae Asset Sekuritas Indonesia*
Investment Information Team
(angga.choirunnisa@miraeasset.co.id)

*Market Review 31 Juli 2019*

Tercatat 217 saham menguat dan 261 saham melemah. *IHSG +13.5 poin (+0.21%) ke level 6,390.5*, dan *LQ-45 +2.1 poin (+0.21%) ke level 1,022.4.*

*Sectoral Return :*
- Agri +0.66%
- Mining -0.45%
- Basic-Ind +1.57%
- Misc-Ind -2.91%
- Consumer +1.40%
- Property -0.95%
- Infrastructure -0.06%
- Finance -0.00%
- Trade +0.57%
- Manufacture +0.75%

Investor asing *net sell senilai Rp 11 Miliar*.

*USD/IDR -6 poin (-0.04%)* terhadap Rupiah di angka 14,021.50.

*Saham yang ditutup menguat*

- *HEXA ditutup menguat Rp 120 (+370%) ke level Rp 3,360*. Penghasilan neto PT Hexindo Adiperkasa Tbk (HEXA) sebesar US$84,88 juta hingga periode 30 Juni 2019 naik dari penghasilan neto di periode sama tahun sebelumnya yang US$84,24 juta. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan, laba bruto naik menjadi US$22,28 juta dari laba bruto US$17,47 juta dan laba usaha naik menjadi US$12,63 juta dari laba usaha US$5,71 juta. Sedangkan laba sebelum pajak naik menjadi US$12,10 juta dari laba sebelum pajak tahun sebelumnya yang US$5,81 juta.

- *GGRM menguat Rp 925 (+1.24%) ke level Rp 75,500*. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) meraih laba yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk sebesar Rp4,28 triliun hingga periode 30 Juni 2019 naik 20,4% dibandingkan laba Rp3,55 triliun di periode sama tahun sebelumnya. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan, pendapatan naik menjadi Rp52,74 triliun dari Rp45,31 triliun dan laba bruto naik menjadi Rp9,96 triliun dari laba bruto Rp8,99 triliun tahun sebelumnya.

- *WEGE menguat Rp 12 (+3.72%) ke level Rp 334*. Semester II 2019, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) mengincar proyek andalan berupa pembangunan International Stadium BMW atau Stadium BWM di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bobby Kusuma, Corporate Secretary WEGE melanjutkan, WEGE mempunyai nilai tender terendah di angka Rp 2,9 triliun sampai Juni 2019. Selain mengejar proyek milik Jakpro tersebut, WEGE juga berusaha mencari celah dari proyek pemindahan ibu kota ke Kalimantan yang diestimasi menggelontorkan dana senilai Rp 200 - 500 triliun.

*Saham yang ditutup melemah*

- *SMCB melemah Rp 40 (-2.77%) ke level Rp 1,400*. PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SMCB) hari ini mengumumkan laporan keuangan perusahaan atas kinerja semester pertama tahun 2018. Meskipun pasar masih mengalami tekanan karena kelebihan pasokan, SMCB mulai mencatat tren kinerja positif sejak bergabung dengan Semen Indonesia Group pada bulan Februari tahun 2019. Berdasarkan data Asosiasi Semen Indonesia terdapat penurunan konsumsi semen nasional pada semester pertama tahun 2019, terutama karena melambatnya kegiatan proyek dan pembangunan sebagai dampak dari kegiatan Pemilihan Umum, Bulan Ramadhan dan libur Hari Raya Idul Fitri.

- *LPPF melemah Rp 110 (-2.86%) ke level Rp 3,730*. Emiten ritel PT Matahari Department Store Tbk (LPPF, anggota indeks Kompas100 ini) membukukan penurunan pendapatan bersih pada semester I 2019 sebesar 0,67% year on year (yoy) dari yang sebelumnya Rp 5,91 triliun pada Juni 2018 menjadi Rp 5,95 triliun. Adapun kontribusi pendapatannya dari penjualan eceran sebesar Rp 3,80 triliun perolehannya menyusut dari sebelumnya Rp 3,83 triliun. Selain itu LPPF juga memperoleh pendapatan dari penjualan konsinyasi sebesar Rp 2,08 triliun dan pendapatan jasa sebesar Rp 61,27 miliar.
profile-picture
okky2hputra memberi reputasi
1 0
1
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
31-07-2019 19:20
Sudah jadi nasabah mirae..
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
31-07-2019 22:43
Siap gan hehe ada member get member di saya. :monggo

Quote:Original Posted By h_8
Sudah jadi nasabah mirae..


0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
01-08-2019 07:43
Hari ini market masih akan mencerna hasil pertemuan the FED semalam yang putuskan pangkas bunga acuan 25 bps . Namun signal bahwa potongan bunga kemarin yang jadi pertama kalinya sejak 2008 belum menjadi sebuah trend bahwa bank sentral akan membuat kebijakan pemangkasan yang agresif. Ini disikapi negatif oleh pelaku pasar di bursa global dalam penutupannya jelang subuh tadi. Hal ini juga dapat berimbas kepada market regional dan menjadi sentimen yang negatif saat kebanyakan investor berharap pada adanya peluang pemangkasan tambahan.

Dari dalam negeri akan ada data ekonomi terkait inflasi yang akan diumumkan sekitar jam 11 oleh Biro Pusat Statistik. Ekspekasti analis Inflasi (YoY) di level 3.27% dan Inflasi (MoM) di level 0.26% setelah sebelumnya capai 0.55%.

Ada potensi terjadi under psikologi di awal perdagangan sikapi keputusan the FED sehingga index berpotensi kembali uji area 6389-6372 untuk kepastian apakah mampu naik ke level 6468 atau malah turun di bawah 6283 untuk bentuk pola downtrend. Ada baiknya tidak terlalu agresif dalam melakukan transaksi kecuali mulai index mampu bertahan diatas 6389 dan bentuk MA Golden Cross. Namun bila hari ini candle bear maka telah terbentuk lower high sebagai signal awal downtrend atau sideways.

Tone dan Manner perdagangan hari ini : Sikap The FED Tidak Sesuai Ekspektasi Pasar, Index Global Tergerus Lebih -1% Pagi Ini

Potensi Pergerakan Index : 6321 – 6418
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
01-08-2019 08:27
*Mirae Asset Sekuritas Indonesia*
*Reminder Corporate Action*

*Kamis, 1 Agustus 2019*
1. RUPS: ISAT, TRIS
2. Recording Date Cash Dividen: IKBI Rp. 8.79
3. Payment Date Cash Dividen: ZINC Rp. 0.396
4. Tander Offer: DSFI Rp. 124. (Offering End Date: 23 Agustus 2019), FASW Rp. 8,265 (Offering End Date: 30 Agustus 2019)

*Jumat, 2 Agustus 2019*
1. Payment Date Cash Dividen: PLIN Rp. 588
2. Tander Offer: DSFI Rp. 124. (Offering End Date: 23 Agustus 2019), FASW Rp. 8,265 (Offering End Date: 30 Agustus 2019)

*Agenda Ekonomi – 1 Agustus 2019*
Indonesia: Core Inflation Rate YoY JUL, Inflation Rate YoY JUL, Inflation Rate MoM JUL
US: FOMC Rate Decision (Upper Bound), FOMC Rate Decision (Lower Bound), Interest Rate on Excess Reserves
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
01-08-2019 10:59
#DSFI
DHARMA SAMUDERA RAIH PENJUALAN $p303,44 MILIAR

@HPXCommunity
IQPlus, (01/08) - PT Dharma Samudera Fishing Tbk (DFSI) meraih penjualan sebesar Rp303,44 miliar hingga periode 30 Juni 2019 turun dari penjualan Rp319,32 miliar di periode sama tahun sebelumnya.
@HPXCommunity

Laporan keuangan perseroan Kamis menyebutkan laba bruto naik menjadi Rp37,55 miliar dari laba bruto Rp32,73 miliar tahun sebelumnya setelah beban pokok turun menjadi Rp265,88 miliar dari Rp286,58 miliar.

Laba operasional naik menjadi Rp14,36 miliar dari laba operasional Rp10,76 miliar dan laba sebelum pajak naik menjadi Rp9,60 miliar dari laba sebelum pajak tahu sebelumnya yang Rp5,80 miliar.

Laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk diraih Rp7,29 miliar naik dari laba tahun sebelumnya yang Rp4,32 miliar. (end)
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
01-08-2019 12:16
#IHSG
2019-08-01 (1st Session)

Last : 6,389.05
Chg : -1.45 (-0.02%)
Volume : 9.62B
Value : 4,372.73B
Freq : 259,702
Net Foreign Buy : 159.34B

TOP GAINERS
UNVR 45,000 +1,400 (+3.21%)
DSSA 17,375 +425 (+2.51%)
BTPS 3,460 +290 (+9.15%)
TCID 13,600 +200 (+1.49%)
MLBI 18,975 +175 (+0.93%)

TOP LOSERS
GGRM 75,000 -500 (-0.66%)
TKIM 11,575 -425 (-3.54%)
BOSS 925 -275 (-22.92%)
INTP 22,200 -275 (-1.22%)
POLA 1,180 -220 (-15.71%)

TOP ACTIVE
MNCN 1,390 +15 (+1.09%)
PAMG 620 -205 (-24.85%)
HMSP 3,100 +70 (+2.31%)
MAMI 90 +0 (+0.00%)
BTPS 3,460 +290 (+9.15%)

TOP NET FOREIGN BUY
BBCA 31,075 124.31B
BBRI 4,450 80.04B
UNVR 45,000 56.80B
INDF 7,175 31.27B
BTPS 3,460 25.87B

TOP NET FOREIGN SELL
BBNI 8,275 -50.18B
BMRI 7,825 -22.20B
BYAN 16,850 -16.00B
GGRM 75,000 -11.66B
MNCN 1,390 -10.37B
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
01-08-2019 12:16
#IHSG
2019-08-01 (1st Session)

Last : 6,389.05
Chg : -1.45 (-0.02%)
Volume : 9.62B
Value : 4,372.73B
Freq : 259,702
Net Foreign Buy : 159.34B

TOP GAINERS
UNVR 45,000 +1,400 (+3.21%)
DSSA 17,375 +425 (+2.51%)
BTPS 3,460 +290 (+9.15%)
TCID 13,600 +200 (+1.49%)
MLBI 18,975 +175 (+0.93%)

TOP LOSERS
GGRM 75,000 -500 (-0.66%)
TKIM 11,575 -425 (-3.54%)
BOSS 925 -275 (-22.92%)
INTP 22,200 -275 (-1.22%)
POLA 1,180 -220 (-15.71%)

TOP ACTIVE
MNCN 1,390 +15 (+1.09%)
PAMG 620 -205 (-24.85%)
HMSP 3,100 +70 (+2.31%)
MAMI 90 +0 (+0.00%)
BTPS 3,460 +290 (+9.15%)

TOP NET FOREIGN BUY
BBCA 31,075 124.31B
BBRI 4,450 80.04B
UNVR 45,000 56.80B
INDF 7,175 31.27B
BTPS 3,460 25.87B

TOP NET FOREIGN SELL
BBNI 8,275 -50.18B
BMRI 7,825 -22.20B
BYAN 16,850 -16.00B
GGRM 75,000 -11.66B
MNCN 1,390 -10.37B
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
01-08-2019 22:18
#ISAT
INI JAJARAN DIREKSI DAN KOMISARIS BARU INDOSAT OOREDOO

@HPXCommunity
IQPlus, (01/08) - Indosat Ooredoo mengumumkan pengangkatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung di Jakarta, Kamis.
@HPXCommunity

"RUPSLB juga menyetujui perubahan dan penetapan susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris. RUPSLB dihadiri oleh para pemegang saham yang memberikan suara mendukung keputusan RUPSLB ini," demikian siaran pers Indosat Ooredoo yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, yang telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun, beliau menjabat sebagai Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group sejak 2017. Dia juga menjabat sebagai Anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar.

RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Chris Kanter sebagai Direktur Utama Perseroan dan juga mengangkat Chris sebagai Komisaris Perseroan.

RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Komisaris Perseroan.

Dengan demikian susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan setelah ditetapkan oleh Rapat adalah,

Dewan Komisaris:

1. Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed, Komisaris Utama
2. Hans Anthony Kuropatwa, Komisaris
3. Hilal Suleiman Malawi, Komisaris
4. Heru Pambudi, Komisaris
5. Afini Boer, Komisaris
6. Andrew Tor Oddvar Kvålseth, Komisaris
7. Chris Kanter, Komisaris
8. Syed Maqbul Quader, Komisaris Independen
9. Elisa Lumbantoruan, Komisaris Independen
10. Wijayanto Samirin, Komisaris Independen

Direksi Perseroan:

1. Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, Direktur Utama
2. Eyas Naif Saleh Assaf, Direktur
3. Arief Musta.in, Direktur
4. Vikram Sinha, Direktur
5. Irsyad Sahroni, Direktur Independen
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
01-08-2019 22:42
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
02-08-2019 07:46
#ABMM
ABM BERTEKAD BERI NILAI TAMBAH KOMUNITAS SEKITAR TAMBANG

@HPXCommunity
IQPlus, (02/08) - Salah satu perusahaan yang bergerak bidang tambang yakni PT ABM Investama Tbk (ABM) bertekad memberikan nilai tambah terhadap komunitas perempuan di sekitar wilayah tambang.
@HPXCommunity

"Kami mengajak komunitas yang berada di wilayah tambang khususnya perempuan untuk memasuki pekerjaan yang terkait dengan bidang sains, teknologi, engineering/teknik dan matematika," kata Presiden Direktur ABM, Achmad Ananda Djajanegara dalam siaran pers diterima Antara di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan ABM sebagai perusahaan tambang dan energi terintegrasi saat ini mengoperasikan dua tambang di wilayah Aceh dan Kalimantan Selatan dan terus berupaya memberikan nilai tambah terhadap komunitas perempuan di sekitar wilayah tambang.

Menurut dia dalam struktur tatanan sosial di masyarakat, peran perempuan menjadi kunci keberlanjutan. Perempuan dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan ekonomi khususnya di daerah sekitar wilayah tambang, sekaligus mewariskan nilai-nilai kearifan antar generasi.

Ia menga

IQPlus, (02/08) - Salah satu perusahaan yang bergerak bidang tambang yakni PT ABM Investama Tbk (ABM) bertekad memberikan nilai tambah terhadap komunitas perempuan di sekitar wilayah tambang.

"Kami mengajak komunitas yang berada di wilayah tambang khususnya perempuan untuk memasuki pekerjaan yang terkait dengan bidang sains, teknologi, engineering/teknik dan matematika," kata Presiden Direktur ABM, Achmad Ananda Djajanegara dalam siaran pers diterima Antara di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan ABM sebagai perusahaan tambang dan energi terintegrasi saat ini mengoperasikan dua tambang di wilayah Aceh dan Kalimantan Selatan dan terus berupaya memberikan nilai tambah terhadap komunitas perempuan di sekitar wilayah tambang.

Menurut dia dalam struktur tatanan sosial di masyarakat, peran perempuan menjadi kunci keberlanjutan. Perempuan dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan ekonomi khususnya di daerah sekitar wilayah tambang, sekaligus mewariskan nilai-nilai kearifan antar generasi.

Ia mengatakan saat ini masih ada tantangan terbatasnya akses perempuan dalam mendapatkan fasilitas pengembangan kompetensi secara mandiri, sehingga mengakibatkan program pemberdayaan seringkali berbentuk filantropi atau program jangka pendek yang kurang sesuai dengan kebutuhan perempuan.

"Saat ini mayoritas karyawan kami masih lebih banyak laki-laki, namun beberapa posisi strategis di grup ABM dikelola oleh perempuan. Kami tidak membedakan gender dan mereka memiliki kesempatan yang sama untuk bekerja di kantor maupun di-site, ini membuktikan bahwa perempuan juga bisa berperan sebagai profesional tambang yang handal," kata Achmad Ananda Djajanegara.(end)
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
02-08-2019 15:27
#APOL
ARPENI PRATAMA RAIH PENDAPATAN JASA Rp260,44 MILIAR HINGGA JUNI

@HPXCommunity
IQPlus, (02/08) - PT Arpeni Pratama Ocenline Tbk (APOL) pendapatan jasa diraih sebesar Rp260,44 miliar hingga periode 30 Juni 2019 turun dari pendapatan jasa Rp300,12 miliar di periode sama tahun sebelumnya.
@HPXCommunity

Laporan keuangan perseroan Jumat menyebutkan, beban jasa turun menjadi Rp180,39 miliar dari Rp214,37 miliar dan laba bruto turun menjadi Rp80,04 miliar dari laba bruto Rp85,75 miliar tahun sebelumnya.

Laba usaha naik menjadi Rp49,00 miliar dari laba usaha Rp14,88 miliar tahun sebelumnya dan kenaikan tajam beban keuangan Rp824,85 miliar dari beban keuangan Rp194,76 miliar dan rugi sebelum pajak diraih Rp775,17 miliar dari rugi sebelum pajak Rp178,26 miliar.

Rugi tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk diderita sebesar Rp776,08 miliar naik dari rugi Rp174,55 miliar tahun sebelumnya. Jumlah aset perseroan mencapai Rp1,03 triliun hingga periode 30 Juni 2019 naik dari jumlah aset Rp896,20 miliar hingga periode 31 Desember 2018. (end)
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
03-08-2019 06:56
Saham sudah ada forumnya sendiri mbak
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
03-08-2019 08:39

Mau ganti cuma bingung gimana hha
Quote:Original Posted By spyx
Saham sudah ada forumnya sendiri mbak


0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
03-08-2019 08:41
yuk belajar saham bareng di mirae asset sekuritas indonesia

For mor information about saham
Call fina 0812 8407 6706
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
04-08-2019 23:22
Berita membanggakan kembali datang dari sektor investasi tanah Air yang mendapat pengakuan dari dunia internasional. Majalah Ceoworld mengganjar Indonesia sebagai negara peringkat ke-4 paling menarik Investasi. Indonesia berada di bawah beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Polandia, dan Filipina. Namun Indonesia mampu mengalahkan negara lain yang berada di urutan di bawahnya seperti Australia, Singapura, India, Republik Ceko, Spanyol, dan Thailand.
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
04-08-2019 23:23
Berita membanggakan kembali datang dari sektor investasi tanah Air yang mendapat pengakuan dari dunia internasional. Majalah Ceoworld mengganjar Indonesia sebagai negara peringkat ke-4 paling menarik Investasi. Indonesia berada di bawah beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Polandia, dan Filipina. Namun Indonesia mampu mengalahkan negara lain yang berada di urutan di bawahnya seperti Australia, Singapura, India, Republik Ceko, Spanyol, dan Thailand.
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
05-08-2019 08:21
*Mirae Asset Sekuritas Indonesia*
*Reminder Corporate Action*

*Senin, 5 Agustus 2019*
1. Cum Date Cash Dividen: AKRA Rp. 60, XCID Rp. 1.555, XCIS Rp. 2.2525
2. Cum Date Stock Split: BRPT Rasio 1:5
3. Harga Pelaksanaan Waran Seri I BRPT-W mengalami penyesuaian dari Rp 1,864,- menjadi Rp 372,8 dan Jumlah Waran Seri I akan disesuaikan dengan Rasio 1 : 5
4. Tander Offer: DSFI Rp. 124. (Offering End Date: 23 Agustus 2019), FASW Rp. 8,265 (Offering End Date: 30 Agustus 2019)

*Selasa, 6 Agustus 2019*
1. Ex Date Stock Split: BRPT Rasio 1:5
2. Harga Pelaksanaan Waran Seri I BRPT-W mengalami penyesuaian dari Rp 1,864,- menjadi Rp 372,8 dan Jumlah Waran Seri I akan disesuaikan dengan Rasio 1 : 5
3. Tander Offer: DSFI Rp. 124. (Offering End Date: 23 Agustus 2019), FASW Rp. 8,265 (Offering End Date: 30 Agustus 2019)

*Agenda Ekonomi – 5 Agustus 2019*
Indonesia: GDP Growth Rate YoY Q2, GDP Growth Rate QoQ Q2, Business Confidence Q2
0 0
0
Cara buka akun saham - Mirae Asset Sekuritas Indonesia
05-08-2019 11:58
*BPS: Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II-2019 Capai 5,05%*

Jakarta, CNBC Indonesia - Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka pertumbuhan ekonomi Indonesia pada periode kuartal II-2019.

Ekonomi Indonesia tumbuh 5,05% di kuartal II-2019.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala BPS Suhariyanto di Gedung BPS, Senin (5/8/2019).

"Ekonomi tumbuh 5,05% secara year on year. Namun secara q to q atau bulanan tumbuh 4,2%," kata Suhariyanto.

Sehingga selama semester I-2019, ekonomi tumbuh 5,06%.

Konsensus pasar yang dihimpun CNBC Indonesia memperkirakan pertumbuhan ekonomi nasional periode April-Juni atau kuartal II-2019 sebesar 5,05% year-on-year (YoY).

Pada kuartal I-2019, ekonomi Indonesia tumbuh 5,07% secara year on year (tahunan). Sementara di periode yang sama tahun lalu atau kuartal II-2018 ekonomi Indonesia tumbuh 5,27%.

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...2019-capai-505
0 0
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia