alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4004c04601cf46b625829c/kenali-kekurangan-sepatu-yang-sering-sista-gunakan-yuk
Sista termasuk perempuan yang suka pakai sepatu jenis apa nih? Mules, Espadrilles, Flip Flops, Pointy Heels, atau Ballet Flats? Walaupun kalian punya satu jenis sepatu favorit, tapi pasti kamu ga cuma punya satu jenis kan? Oh iya, biasanya kalau Sista mau beli sepatu, apa sih yang jadi pertimbangan Sista? Model, harga, warna, ukuran, lagi trend atau enggak, dan apa lagi niiih? Satu hal penting yan
Lapor Hansip
30-07-2019 15:50

Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!

Past Hot Thread
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!

Sista termasuk perempuan yang suka pakai sepatu jenis apa nih? Mules, Espadrilles, Flip Flops, Pointy Heels, atau Ballet Flats? Walaupun kalian punya satu jenis sepatu favorit, tapi pasti kamu ga cuma punya satu jenis kan? Oh iya, biasanya kalau Sista mau beli sepatu, apa sih yang jadi pertimbangan Sista? Model, harga, warna, ukuran, lagi trend atau enggak, dan apa lagi niiih? Satu hal penting yang harus jadi pertimbangan Sista saat beli sepatu adalah kekurangan dan kelebihan dari satu jenis sepatu ketika dipakai.



Mules

Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!


Salah satu alas kaki yang lagi jadi trend di musim panas kayak sekarang ini adalah mules. Mules hadir dengan desain yang begitu menggemaskan dengan berbagai macam warna. Pokoknya kece banget deh, tapi sayangnya mules ga selalu cocok untuk dipakai di setiap kesempata, Sis. Karena sepatu mules ini bisa bikin kaki Sista jadi nggak imbang dan ga stabil.


Espadrilles

Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!

Kalau sepatu model Espadrilles Sista punya ga? Kalau dilihat-lihat sepertinya sepatu ini cukup ringan sehingga membuat penggunanya nyaman apalagi kalau dipakai jalan-jalan. Tapi di balik kelebihannya tersebut, sepatu ini memiliki kekurangannya di sisi desainnya, Sis. Tap, desainnya yang flat kurang mendukung lengkungan kakimu. Jadi sebaiknya jangan pakai sepatu model ini dalam jangka waktu yang sangat lama yah, Sis. Oh iya, jangan dipake saat masuk musim penghujan juga ya!


Flip Flops

Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!

Salah satu alas kaki yang menjadi favorit para Sista adalah Flip Flops. Kenapa? Karena cukup simpel, Sis. Musah buka-pasang dan juga gausah takut basah atau kena kotoran karena gampang dibersihkan. Tapi flip flops juga punya kekurangan Sis, yaitu solenya yang tipis membuat flip flops ga cocok sama lekukan kaki serta penggunaan flip flops ternyata dapat membuat kaki menjadi cepat capek.


Pointy Heels

Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!

Sista ingin terlihat lebih tinggi? Nah, salah satu solusi yang membuat kaki Sista terlihat lebih jenjang adalah dengan menggunakan pointy heels. Dijamin deh Sista akan terlihat semakin cantik di setiap langkahmu. Tapi jangan dipake sering-sering dan terlalu lama ya, pasalnya penggunaan sepatu ini bisa menganggu peredaran darahmu dan bisa mengganggu otot kakimu juga. Bentuknya yang sempit juga bisa membuat syaraf yang ada di telapak kakimu tertekan.


Ballet Flats

Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!

Sepatu simpel lainnya yang biasanya menjadi andalan para wanita adalah sepatu flat. Tapi dibalik kemudahan yang ditawarkan oleh sepatu flat, ternyata tetap ada kekurangannya Sis. Sepatu ini ternyata dapat mengakibatkan nyeri pada bagian punggung, lutut, dan pinggal. Solusinya, Sista bisa menggunakan heel pads untuk mengurangi rasa sakit dan tentunya jangan gunakan sepatu dalam jangka waktu yang lama ya.



Itu dia kekurangan dari beberapa jenis sepatu yang suka Sista gunakan.
Apa Sista tetep suka menggunakan sepatu-sepatu tersebut?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
pinknam00 dan cheria021 memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 2
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
02-08-2019 14:22
setiap alas kaki dibuat sesuai masing-masing kebutuhan dan fungsi sih, jadi pakenya sesuai situasi aja dan jangan sampe bikin ga nyaman emoticon-Jempol tapi ane tetep paling suka sepatu shaolin sama kets sih atau modelan converse gitu wkwkw
Diubah oleh japarina
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
02-08-2019 14:46
astaga mules gue pikir itu
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
02-08-2019 19:47
Quote:Original Posted By japarina
setiap alas kaki dibuat sesuai masing-masing kebutuhan dan fungsi sih, jadi pakenya sesuai situasi aja dan jangan sampe bikin ga nyaman emoticon-Jempol tapi ane tetep paling suka sepatu shaolin sama kets sih atau modelan converse gitu wkwkw


Bener banget! Yang penting nyaman dipake dan juga cocok sama keadaan... Ya masa ke pantai pake high heels, kan aneh jadinya wkwkwk
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
02-08-2019 20:57
Biasanya org hanya melihat dari modis nya, bagusnya kerennya, tapu jarang melihat dari kuakitasnya hehehehhee
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
02-08-2019 21:48
kalo pake sepatu model mules tuh rawan lepas kalo lagi buru buru emoticon-Ngakak (S) biasanya ane make mules kalo emang buat jalan santai dan naik kendaraan pribadi... kalo buat jalan jauh dan naik kendaraan umum takut lepas pas lagi ngejar kereta/bis wkwkwk
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
03-08-2019 06:32
ane gak pake sepatu
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
03-08-2019 21:43


Quote:Original Posted By japarina
setiap alas kaki dibuat sesuai masing-masing kebutuhan dan fungsi sih, jadi pakenya sesuai situasi aja dan jangan sampe bikin ga nyaman emoticon-Jempol tapi ane tetep paling suka sepatu shaolin sama kets sih atau modelan converse gitu wkwkw


iya gan ane juga setuju, pasti harus disesuaikan dengan situasinya. nah, ane juga team sepatu kets ni yang bisa dikatakan sepatu segala medan wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
japarina memberi reputasi
1 0
1
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
03-08-2019 21:45
tpi yang ane tau kbnyakan cewek lebih mementingkan kenyamanan dari pada situasinya. biasanya pasti punya alas kaki ternyaman yang sering digunakan wkwk
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
03-08-2019 23:01
Quote:Original Posted By diandraps
iya gan ane juga setuju, pasti harus disesuaikan dengan situasinya. nah, ane juga team sepatu kets ni yang bisa dikatakan sepatu segala medan wkwk emoticon-Ngakak


wkwkwk benerr ane pake kets udah gatau acara aja. kuliah, main, kondangan juga wkwk ane gabisa pake heels soalnya :")))
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
03-08-2019 23:04
Quote:Original Posted By icecone17
Bener banget! Yang penting nyaman dipake dan juga cocok sama keadaan... Ya masa ke pantai pake high heels, kan aneh jadinya wkwkwk


eeeeaduh ke pantai pake heels tuh apa ngga tenggelem ke pasir itu hak nya wkwkw emoticon-Smilie))) mungkin kalo dah ahli bisa-bisa aja jalan santai di pantai pake heels wkw
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
04-08-2019 14:01


Quote:Original Posted By japarina
wkwkwk benerr ane pake kets udah gatau acara aja. kuliah, main, kondangan juga wkwk ane gabisa pake heels soalnya :")))


gk maslah kok sis, sekarang gk ada yang batesin dalam berpakaian. sebagai contoh saat pakek atasan formal tapi bawah pakek sepatu vans oldschool sk8high malah terlihat semakin kece emoticon-Toast
profile-picture
japarina memberi reputasi
1 0
1
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
07-08-2019 01:26
ya selayaknya barang ajasih ya, ada kekurangan dan kelebihannya sendiri sendiri emoticon-Big Grin ane sendiri suka pake yang flat flat ajasih lebih simple dan masuk dioccasion apa aja, bukan tipe yang sneakers2 karna ane tipe orang yang kakinya cepet gerahan hehe
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
29-08-2019 14:55
Kalau ane lebih suka sepatu atau sandal model wedges sih sist.. lebih nyaman dipakai dan juga bisa terlihat lebih tinggi. Sebenarnya pengen juga pakai pointy heels tapi kurang nyaman di kaki, kalau nggak terbiasa juga susah buat jalan emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
22-10-2019 21:25
Andalan ane tetep swallo warna ijo. Yg sering langganan ilang pas solat di mesjid emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
22-10-2019 21:49
ane tetep pake sneakers sist emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
22-10-2019 23:59
Cuma suka pake snekaers
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
23-10-2019 06:50
pengen beli sepatu baru
0 0
0
Kenali Kekurangan Sepatu yang Sering Sista Gunakan Yuk!
23-10-2019 06:50
Quote:Original Posted By pinknam00
Andalan ane tetep swallo warna ijo. Yg sering langganan ilang pas solat di mesjid emoticon-Leh Uga


Owh itu ya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.