News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a7600a2d195449e099015/pelaksanaan-seleksi-opop-di-wilayah-subang-mulai-dilakukan
JAVANEWS.TV | SUBANG,- Pelaksanaan seleksi Audisi program One Pesantren One Product (OPOP) mulai dilaksanakan di Hotel Fave Subang, Kamis (25/7/2019). Pelaksanaan seleksi pun diikuti puluhan pesantren dari berbagai daerah. Para peserta pun diwawancara terkait produk unggulan mereka di pondok pesantren. Dalam Seleksi Audisi ini, beberapa auditor menanyakan soal kualitas, keunggulan dan pemasaran pr
Lapor Hansip
26-07-2019 10:39

Pelaksanaan Seleksi OPOP di Wilayah Subang Mulai Dilakukan



Pelaksanaan Seleksi OPOP di Wilayah Subang Mulai Dilakukan

JAVANEWS.TV | SUBANG,- Pelaksanaan seleksi Audisi program One Pesantren One Product (OPOP) mulai dilaksanakan di Hotel Fave Subang, Kamis (25/7/2019). Pelaksanaan seleksi pun diikuti puluhan pesantren dari berbagai daerah. Para peserta pun diwawancara terkait produk unggulan mereka di pondok pesantren.

Dalam Seleksi Audisi ini, beberapa auditor menanyakan soal kualitas, keunggulan dan pemasaran produk pesantren. Salah seorang peserta Audisi mengaku menyerahkan hasil audisi kepada tim auditor propinsi usai seleksi tersebut.

“Kita senang bisa ikut program ini. Kami ikut seleksi ini bukan karena produk unggulan pesantren kami ini sudah terkenal, tapi kami memang ingin wirausaha di pesantren kami bertambah baik dan dibina pemerintah supaya bisa bersaing dengan produk non pesantren, ikut audisi ini juga jadi tambahan ilmu,” ucap Yogi Hermawan, salah seorang peserta audisi.

Kegiatan audisi ini juga berlangsung hingga siang hari, program unggulan pemerintah propinsi Jawa Barat ini disebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan membawa produk pesantren unggul dan bersaing di pasar nasional bahkan internasional.

Sementara itu Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Subang Drs KH Maman S Jamaluddin berharap pondok pesantren di kabupaten Subang bisa memiliki produk unggulan sebagaimana diharapkan kalangan pesantren melalui program OPOP ini.

"Tentunya ini bisa mendorong perekonomian di pesantren," katanya. (wan)

https://www.javanews.tv/read/5559/pe...ulai-dilakukan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pelaksanaan Seleksi OPOP di Wilayah Subang Mulai Dilakukan
26-07-2019 21:15
Jadi Perusahaan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia