alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d39191d337f9363e52aceed/mega-prabowo-bersepakat-rukun-pa-212-imam-kami-mekah-bukan-kertanegara
Lapor Hansip
25-07-2019 09:51
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
Past Hot Thread


Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menanggapi santai pertemuan antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar menegaskan pihaknya menjadikan Mekah sebagai paduan dan imam, bukan Kertanegara atau yang kerap dikaitkan dengan kediaman Prabowo.

"Tetap paduan kita, ya imam kita ya Mekah, bukan Kertanegara kan itu saja," ujar Bernard saat dihubungi, Rabu (24/7/2019).

Bernard mengatakan Prabowo sebagai warga negara memiliki hak untuk bertemu dengan siapa pun, termasuk dengan Mega. PA 212 tidak mempermasalahkan pertemuan tersebut.

"Itu haknya Pak Prabowo untuk bertemu dengan siapa pun juga, ya silakan saja, artinya itu hak warga negara kok, dilindungi undang-undang, ya silakan saja. Namun kita punya arah perjuangan tersendiri," katanya.

Saat disinggung apakah Prabowo sudah memiliki arah perjuangan yang berbeda dengan PA 212, Bernard mengatakan pihaknya belum mengetahui dengan pasti.

"Kita kan kita nggak bisa melihat, (tidak bisa) menilai bagaimana dalam hatinya Pak Prabowo seperti apa. Lihat kenyataannya saja gitu. Artinya apakah kemudian mau sevisi atau tidak sevisi itu ya artinya bukan menjadi urusan kita," tuturnya.

Namun, menurut Bernard, jika memang Prabowo masih satu visi dan perjuangan dengan Prabowo, dia mengajak Prabowo untuk tetap sama-sama berjuang. Dia pun memastikan tidak ada masalah antara PA 212 dan Prabowo.

"Kalau sudah berbeda visi, silakan cari arah perjuangan yang lainnya, artinya secara silaturahim kita nggak ada masalah dengan Pak Prabowo, ini masih menghormati beliau," imbuhnya.

Rival Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, Prabowo telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan ini melenyapkan sekat-sekat koalisi yang menghalangi kedua kelompok.

Mulai saat ini, Megawati menegaskan tidak ada koalisi ataupun oposisi. Indonesia tidak mengenal istilah 'koalisi' ataupun 'oposisi'. Menurut dia, perbedaan pendapat dalam berpolitik adalah hal yang biasa.

"Dapat dibilang, ndak ada koalisi, tidak ada oposisi di dalam sistem kenegaraan kita. Tapi kalau berbeda karena pilihan, itu silakan saja, sehingga yang namanya dialog itu sangat diperlukan," kata Megawati setelah bertemu dengan Prabowo.
sumber

========

Nah kan tolol.
Imam ummat Islam itu Rasulullah Muhammad SAW. Kiblat ummat Islam itu Ka'bah. Kalau Monaslimin Imamnya Mekah, artinya benar mungkin kalau kiblatnya Monas.

Memang arah perjuangan Prabowo yang sesuai dengan PeA212 itu apa? Mendirikan Khilafah dan menjadikan Indonesia negara Syariah? Masih aja jualan agama. Lu gak dukung Prabowo gak masalah. Emang ummat Monaslimin berapa juta? Lebih banyak yang setuju dengan langkah Prabowo terakhir ini.

Lu mau jualan kriminalisasi ulama juga nyatanya pengadilan memutus ulama-ulama yang bersalah ya memang bersalah.

Koplak!!!
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
25-07-2019 22:19
geng wiro sableng 212 mending imamnya kertanegara. gak buron, gak kenda denda, dan gak minta bayarin denda 550 juta emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
1
25-07-2019 22:53
ente jangan suka bikin vanas deh,ane udah vosen makan qorma mulu..ane mau makan fitza had dan fierza hot
profile-picture
vizum78 memberi reputasi
1
25-07-2019 22:58
Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diamondchest memberi reputasi
2
25-07-2019 23:26
eaaaa...
eaaaa...
drama lagi...

2024 nnti banyak kerjaan buat pasukan...
sementara pada pindah dulu gih dah ke sana ikut junjungan...
0
25-07-2019 23:41
Haha serba salh. Giliran ada orang yang mau berdamai disalahin, sebenernya yg hatinya syaiton siapa ya haha
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
26-07-2019 07:27
Imam Kami Mekah,bukan yg ngaku2 cucu Nabi yang nyasar ke yaman dan bermarga Shihab
0
26-07-2019 07:35
mereka2 ini lah cecurut yang tidak ingin Indonesia damai, dari dulu budaya kita itu musyawarah bukan memaksakan kehendak pribadi atau golongan, jadi kalian ini membawa budaya apa koq selalu merasa paling benar dan parahnya kalian memilintir ayat untuk menipu umat
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
1
26-07-2019 08:25
wakaka
emoticon-Wakaka
0
26-07-2019 08:37
Quote:Original Posted By afo.mikami
ya udah pindah mekkah sekalian
bener kata mantan kepala BIN hendropriyono
kebanyakan keturunan arab2 indon tukang bikin rusuh

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara

Mega-Prabowo Bersepakat Rukun, PA 212: Imam Kami Mekah, Bukan Kertanegara


Tangisan yang tak berguna bre.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
26-07-2019 12:49
Balasan post prasty.95
Cuma nambahin suara trus cuma modal dengkul, kan taek
0
26-07-2019 14:35
Loh mungkin bener imamnya lagi di mekah.. Yg lagi pengen pulang diongkosin negara
0
27-07-2019 18:15
fanatik garis keras
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.