Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d384faf2637727fd87e83e6/melihat-luar-biasanya-karya-seni-dari-benang-benang-bordir
Setiap orang yang lahir ke dunia ini masing-masing memiliki keistimewaannya tersendiri, manusia dibekali akal dan fikiran untuk mengembangkan bakat maupun hobi yang dimilikinya Kita adalah manusia yang hebat. Kita adalah manusia yang istimewa. Dibalik keistimewaan yang dikaruniakan untuk kita, tentu agar kita mau mensyukurinya
Lapor Hansip
24-07-2019 19:31

Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
Sumber Gambar

"Setiap orang yang lahir ke dunia ini masing-masing memiliki keistimewaannya tersendiri, manusia dibekali akal dan fikiran untuk mengembangkan bakat maupun hobi yang dimilikinya

Kita adalah manusia yang hebat. Kita adalah manusia yang istimewa. Dibalik keistimewaan yang dikaruniakan untuk kita, tentu agar kita mau mensyukurinya
Dibalik kekurangan yang kita miliki tentu ini mengajarkan agar kita mau menjadi manusia yang rendah hati dan tidak menyombongkan diri

Jika kita amati diluar sana. Tentu kita akan melihat betapa hebatnya manusia-manusia ciptaan Tuhan sang penguasa alam. Akal dan fikiran yang telah dikaruniakan mampu mereka manfaatkan dengan sebaik mungkin

Salah satunya adalah wanita yang satu ini gan, dimana ia berhasil membuat sebuah karya seni yang cukup indah dengan benang-benang bordirnya"



Quote:
Quote:
Sheena Liam adalah seniman dan model kelahiran Malaysia. Sebagai seorang anak, Liam mempelajari dasar-dasar sulaman dari ibunya

Sheena memiliki pameran tunggal pertamanya pada Oktober 2018 dengan Item Gallery ruang seni kontemporer yang terhubung erat dengan rumah percetakan seni rupa di Paris

Lalu kira-kira seperti apa saja ya, yang berhasil dibuat oleh seorang Sheena Liam?


Quote:
Quote:
Sebuah karya seni yang indah, terbuat dari benang-benang yang berbentuk dua tangan yang saling bersentuhan
Mungkin ini menginspirasi kita untuk membuat sebuah karya yang indah juga ya gan


Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir


Quote:
Quote:
Sebuah karya seni yang menggambarkan seorang wanita sedang membaca sembari memegang gelas minuman, sebuah karya seni bordir yang sangat ciamik ya gan



Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir


Quote:
Quote:
Karya seni yang begitu indah. Penggambaran seorang wanita dengan rambut yang panjang sedang menikmati makanan
Sebuah karya seni yang membutuhkan proses dan kesabaran untuk membuatnya ya gan


Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir


Quote:
Quote:
Kreatif sangat nih gan. Bukan hanya ide semata namun tentunya konsentrasi sangat diperlukan untuk membuat karya seni yang indah seperti pada potret diatas ya gan, karya seni yang menggambarkan seorang wanita sedang berhias didepan cermin


Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir


Quote:
Quote:
Istimewa sekali ini sih...
Dari hasilnya saja kita bisa menyimpulkan bahwa untuk membuatnya tentu sangat rumit ya gan, apalagi membuat rambut kepang yang notabene dari benang
Sebuah karya seni yang bernilai tinggi nih



Quote:
Karya Seni Lainnya


BONUS ++


THANKS FOR READING™

Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir

Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yus.mnrg dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 19:32
Quote:Original Posted By ahsilahk
waah bagus banget ini hasilnya, bisa buat dipajang di ruang tamu atau di kamar kosan biar dekornya keliatan mantep.

Quote:Original Posted By gamingear
Ane pernah sejak smp belajar nyulam tapi simbol-simbol gitu dari silang sampai lupa lagi pokonya seru
emoticon-Travelleremoticon-cystg

Quote:Original Posted By Vagabond008
Waduh bagus yak karya seninya emoticon-Shakehand2
Jual online mantaf nih bisnisemoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By xxArial
Artist nya emang kreatif banget sih ini mah. Mereka bisa ngerubah bordir jadi sebagus itu, ga semata-mata objek mati tapi bisa juga objek hidup. Kadang amaze banget dengan gimana cara mereka sampe dititik tersebut, pasti latihannya juga ga gampang sih yaa


Quote:Original Posted By shoyusushi
ini mah udah seni tingkat tinggi namanya... keren banget gan

salut ane sama orang yang pinter nenun, nenun biasa aja udah susah, ditambah ini ngelukis pake tenunan dan 3D loh! eh apa 4D ya kalo muncul ke permukaan gini 🤔🤔


Quote:Original Posted By Kaskus3010
Bagus bagus bangettt hasil bordirannya, susah loh itu apalagi manual pake tangan bkn pake mesin, pake mesin bordir aja susah. Dulu ane pernah nemenin nyokap buat kursus bordir, pas ane coba ya susah bgt. Pake mesin aja suka mencong mencong. Kalo ini mah udh bagus bgt bordirannya
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
2V7 memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 19:33
Gokil gokil karyanya gannn emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
diandraps dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 19:44
Kereeeeen bordirannya ampe bisa seperti itu 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 20:04
Kereen abis.
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 20:14
Quote:Original Posted By santaikalus
Kereeeeen bordirannya ampe bisa seperti itu 👍


Amazing emoticon-Leh Uga
0 0
0
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 20:21
nostalgila boskuh... inget dulu waktu msh sd pernah ikutan blajar bikin karya kayak gini bareng kakak emoticon-2 Jempol
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 20:38
canteeeekkk
profile-picture
profile-picture
yukinura dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
0 2
-2
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 20:44
keren emoticon-Toast

Jd inget dulu sd diajarin kruistik
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 20:49
Karya seni perbenangan
Mantap juga emoticon-thumbsup
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 21:20
buset. pic terakhir manteb tuh.
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
achmadzulanda dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 21:57
Keren yakk perpaduan line art + sulam emoticon-Big Grin
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 22:12
Bagus keknya
Di kaos atau tas canvas

Ya gimana motif
Ama konsepnya jg seh

profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
24-07-2019 23:03
buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. si sister ini dapet bakatnya dari mamanya sendiri. mantaaap sis, sunggu indah emoticon-2 Jempol
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
25-07-2019 00:38
keren euy karyanya
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
25-07-2019 00:39
kemungkinan bakalan mahal kalau yg bikin udah mati
kayak karya seni lukis banyak yg begitu
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
25-07-2019 07:19
tinggal di kasih warna tuh
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
25-07-2019 07:56
Quote:Original Posted By kingoftki
kemungkinan bakalan mahal kalau yg bikin udah mati
kayak karya seni lukis banyak yg begitu


Orangnya mati, namun karyanya akan tetap hidup ya gan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan lisa.bachtiar memberi reputasi
2 0
2
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
25-07-2019 08:22
walau ngak ful sulam tapi keren
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan lisa.bachtiar memberi reputasi
2 0
2
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
25-07-2019 13:37
keren ya, seindah aslinya butuh ketelitian
profile-picture
profile-picture
danakoswara dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Melihat Luar Biasanya Karya Seni dari Benang-Benang Bordir
25-07-2019 16:00
mantul pisan
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia