Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
423
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36d5e80577a9194268b67f/kenapa-ane-ketemu-istri-yang-begini-pengalaman-horor-kami
Ini adalah kumpulan cerita horor antara ane dengan istri ane. Maklum, kami berasal dari keluarga masing-masing yang punya "kelebihan", almarhum bapak ane "bisa", bapaknya istri ane pun "bisa".
Lapor Hansip
23-07-2019 16:39

Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (A Horror Experiences)

Past Hot Thread
Halo agan sista yang budiman, Selamat Datang


Quote:Original Posted By Kardova11
PENGUMUMAN


HALO AGAN SISTA SEMUA YANG MENGIKUTI TRIT GUE INI, TERIMA KASIH BANYAK SUDAH MENGIKUTI TRIT INI. UNTUK KELANJUTAN KISAH PENGALAMAN GUE DAN ISTRI, GUE MEMBUAT TRIT BARU. TRIT YANG BARU INI DAPAT DI LIHAT DISINI (OTHERWORLD EXPERIENCE) KAMI MELIHAT 'MEREKA' DIMANA-MANA. TRIT INI DIBUAT BARU KARENA DITULIS OLEH GUE DAN ISTRI GUE DENGAN CARA BERCERITA MASING-MASING DAN AKAN DIBEDAKAN DARI SUB JUDUL UPDATE DAN FONT YANG DIPAKAI. SEMOGA BISA DAPAT MENGHIBUR, MUNGKIN MENAKUTI JUGA (HEHE) AGAN SISTA SEKALIAN PARA PENGGEMAR CERITA HOROR TRUE STORY INI


Sebelumnya terima kasih banyak sudah mau nengok ke Trit ane ini ya. Udah lama sebenarnya pengen nulis lagi di Kaskus, tapi apa daya kesibukan di dunia nyata mengalihkanku. emoticon-Big Grin

Mungkin ini akan menjadi kumpulan cerita horor antara ane dengan istri ane. Maklum, kami ternyata berasal dari keluarga masing-masing yang punya "kelebihan", almarhum bapak ane "bisa", bapaknya istri ane pun "bisa". Walaupun ane sering aneh dengan diri ane sendiri, kenapa kok kalau "lihat-lihat" tidak bisa terus-terusan, alias kadang bisa lihat, kadang tidak. Kadang cuma lihat sekelebatan aja. Agan sista disini ada yang tau ga kalau begini ini kenapa ya? Yang jelas ane ga merasa indigo karena ane ga banyak bisa macem-macem sama alam sebelah.  

Kalau istri ane, itu emang aslinya dia "bisa", tapi karena ada kejadian dimasa kecilnya yang bikin dia ketakutan, akhirnya dia minta tolong ke ke kakeknya (sekarang udah almarhum) buat di tutup. Sampai hari ini dia udah ga banyak "lihat-lihat" lagi, walaupun beberapa kali disituasi tertentu dia masih bisa "lihat". Ternyata yang di tutup itu hanya pengelihatannya aja gan sis. Pendengaran dia nggak. Dia masih sangat sensitif kalau "mendengar". Apalagi semenjak hamil dan kemudian lahiran, intuisi dia semakin tajam, dan sensitifitas dia pun seperti pulih kembali. Baik itu pengelihatannya maupun pendengarannya. Itulah kenapa judul trit ini kayak gitu, kenapa ane dapet istri ternyata bisa begini juga, bahkan lebih sensitif lagi sekarang. hehehe...


Rencananya ini trit bakalan ane bikin jadi kumpulan pengalaman mistis ane dan istri ane, baik sendiri-sendiri maupun yang kami alami barengan, jadi mungkin bakalan ada beberapa cerita nih gan sis. So, ditunggu dan disimak aja ya gan sis.
 

Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)

Alhamdulillah, jadi HT Trit ane, terima kasih banyak atas atensi agan sista sekalian untuk terus jadi pembaca setia trit ini, semoga ane selalu bisa update cerita lagi yan gan sis, ditunggu aja updatenya

Quote:
untuk mensupport tulisan ini, agan sista bisa kok melakukan hal-hal ini :

1. komen-komen di kolom komentar, bisa tanggapan, kritik ataupun saran.

2. Syukur-syukur juga bisa ngasih Cendolemoticon-Toast 
3. Rate Bintang Lima emoticon-Rate 5 Starjuga bisa gan sis


4. Mohon bersabar jikalau kisah ini ada lanjutannya, karena update bergantung kepada aktivitas real life-nya TS 





Selamat Membaca dan mudah-mudahan bisa kebayang dengan apa yang ane ceritakan ya gan sis. 


Diubah oleh Kardova11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 57 lainnya memberi reputasi
58
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 16
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 16:50

Kejadian Horor di Rumah Kami

Quote:Suatu malam, ane dan istri sedang berusaha keras untuk nidurin anak yang kancilen (bahasa jawa untuk anak yang sulit tidur). Kejadian ini sekitar bulan April 2019, sebelum datangnya bulan ramadhan 2019. Karena kecapaian seharian main, maklum weekend, makanya anak ane jadinya agak susah tidur. Waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB. Anak sudah mulai terlelap dan ane masih bangun. Istri juga masih bangun sambil mainan HP. Kondisi kamar ane gelapin total, karena kami tidak terbiasa untuk tidur dalam keadaan terang, begitu juga dengan anak ane yang akhirnya mengikuti kebiasaan untuk tidur dalam keadaan gelap. Kamar ane ada di lantai 2 rumah. Kamar ini menghadap langsung ke ruang tamu. Sebelah kamar ane ada juga kamar tamu tetapi ukurannya tidak sebesar kamar ane. Ane tinggal di rumah mertua ane, yang mana rumah ini memiliki sisi historis buat istri ane. Ane memutuskan tinggal di Bogor dan pindah dari rumah Depok setelah menikah 2017 lalu lebih karena alasan di Bogor lebih tentram, lebih sejuk dan tidak semerawut.

Ane akhirnya ngobrol-ngobrol tipis dengan istri. Ngobrol ngalor ngidul sampai pada bahasan yang agak horor mengenai hujan. Hujan yang dipercayai akan membuat makhluk di alam sebelah numpang meneduh di teras rumah itu baru saja kejadian soalnya dirumah sebelah. Istri ane yang lihat sendiri soalnya. Dia cerita soal itu ke ane. Sejurus setelah ngobrolin masalah itu, tiba-tiba pintu kamar ane terbuka dengan sendirinya, agak pelan tapi pasti, dibarengi sama suara khas pintu-pintu berumur tua yang bunyinya makin bikin merinding. Menurut kepercayaan mertua ane, kalau malam hari itu ruang tamu sebaiknya dinyalakan lampunya. Ini entah karena kebiasaan di tatar sunda (istri ane campuran sunda betawi) atau bagaimana ane juga nggak tahu, akhirnya dari awal ane kenal keluarga istri ane yang dari bapaknya, mereka semua selalu menyalakan lampu ruang tamu kalau malam datang. Kondisi ane sendiri lagi tertutup selimut, istri ane pun sama (kami beda selimut) dan anak kami ada di tengah-tengah. Istri ane dan ane sadar pintu terbuka. Kami sama-sama masih tutupan selimut karena mengira itu adalah bapak mertua ane. Tapi ane heran biasanya kalau mau masuk pasti ketok dulu bapak mertua ane. Ini kok tumben banget nggak ketok-ketok. Setelah ditunggu sekitar semenitan kok tidak ada suara, otomatis ane dan istri ane buka selimut dan mendapati kamar ane mendapat cahaya dari ruang tamu yang melewati pintu, tapi di depan pintu atau sekitaran kamar tidak ada siapa-siapa. Ane pun bergegas bangun dari tempat tidur dan menuju ke ruang tamu. Apa yang terjadi? Tidak ada siapa-siapa ternyata!

Ane berusaha untuk realistis. Tapi istri ane yang keburu takut karena dia ternyata menyelot (selot) pintu kamar sebelum naik ke kasur. Jadi ga mungkin juga bisa terbuka itu pintu kalau sudah di selot. Ane cukup panik tapi berusaha nggak takut. Ane selama ini selalu bertemu hal-hal yang aneh-aneh dari alam sebelah itu selalu di luar rumah, tidak pernah dilingkungan rumah, apalagi sampai masuk ke dalam. Ternyata malam itu kejadian yang menurut ane agak nyeleneh terjadi didalam rumah ane. Belum selesai kepanikan ane dan istri ane, tiba-tiba listrik rumah kami mati. Ane langsung lihat ke jendela karena tempat tidur kami dekat dengan jendela, ternyata tetangga semuanya masih nyala listriknya. Artinya tidak ada pemadaman listrik pada saat itu. Belum juga beranjak dari tempat tidur karena mengira listrik kami jepret (kondisi dimana suplai listrik tidak kuat menanggung beban pemakaiannya), ternyata listrik sudah kembali menyala.

Istri ane langsung turun ke lantai 1, tempat dimana mertua ane tidur. Rumah ane (barengan sama mertua) ini lantai 2 yang dipakai sebagai tempat keluarga kecil ane tinggal itu posisinya sejajar dengan jalan, sementara lantai 1 nya itu berada di bawah permukaan jalan. Kalau dilihat dari luar itu rumah ane hanya 1 lantai saja tanpa ada lantai lagi kebawahnya. Kembali lagi, istri ane mengecek apakah bapak ibunya sudah tidur atau belum. Ternyata ibunya sudah tidur, tetapi bapaknya masih nonton tv (ada tv di kamar mertua ane). Istri ane langsung nanya ke bapaknya apakah tadi buka pintu kamar atau tidak. Jawabannya udah ketebak kan? Bapaknya tidak membuka kamar tidur ane. Beliau pun belum naik ke lantai atas seharian itu. Makin panik, istri ane bercerita apa yang terjadi. Ane pun mulai panik. Ane dan istri panik bukannya takut, melainkan mengkhawatirkan anak ane yang nantinya ada kemungkinan kena ganggu juga kan.

Bapak mertua ane kemudian naik ke lantai 2 diikuti oleh istri ane dan ane sambut diruang tamu. Ane beranjak keruang tamu untuk memastikan bahwa tidak ada konslet listrik. Pintu kamar ane tutup takut ada nyamuk masuk dan suhu ruangan menjadi agak panas. Lalu ane membuka pintu kamar tidur, dan apa yang terjadi? Anak ane duduk ditengah kegelapan. Tidak nangis, melainkan ketawa-tawa senang. Anak ane biasanya selalu nangis kalau dia ditinggal sendirian entah itu pas lagi bangun atau dari posisi tidur dan tiba-tiba terbangun di malam hari. Maklum namanya bayi baru setahun masih suka kebangun malam-malam. Posisi duduknya itu seperti duduk diantara dua sujud kalau lagi salat, bersimpuh gitu, dan tangannya menengadah keatas seperti orang yang mau minta di gendong. Seperti cerita-cerita horor kebanyakan, ane, istri dan bapak mertua secara otomatis melihat keatas, kearah plafon tempat si bayi ini memfokuskan pandangannya dalam gelap, dan disitulah kami melihat sesosok makhluk dari alam sebelah. Bentuknya seperti wanita jelek (sebutan untuk kuntilanak ala channel youtube jurnalrisa) kebanyakan. Rambut terjuntai turun, lebat dan berantakan, baju putih kecoklatan kusam, tinggi, muka tertutup tapi matanya ane bisa lihat. Yang agak lainnya adalah, dia menempel di plafon layaknya Spiderman yang menghindar dari Bibi May yang datang ke kamar Peter Parker. Si mahluk ini pun sepertinya tinggi besar, tapi ane ga bisa ngukur setinggi apa, karena dia menempel di plafon.

Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)

Ilustrasinya si makhluk

Akhirnya dengan sigap ane dan istri langsung ambil anak kami dan kemudian mengusap mukanya dan kami mulai doa-doa. Lalu bapak mertua ane mencoba komunikasi dengan makhluk ini. Ternyata dia (si wanita jelek ini) mendengar percakapan kami entah bagaimana caranya, lalu mendekat karena ingin menyampaikan sesuatu. Dia ingin ditolong. Tapi namanya jin yang kemungkinan penuh tipu muslihat, bapak mertua ane tidak percaya begitu saja dan akhirnya entah berdoa dengan kombinasi seperti apa, si makhluk berhasil di keluarkan dari rumah. Setelah itu ane langsung tanya-tanya (ane biasa diskusi soal mistis-mistis begini bareng bapak mertua), kok bisa masuk? Kan udah di Seal? Seal maksudnya dipagari (ghoib) oleh bapak mertua ane, tapi kapannya itu dipasang ane ga pernah dikasih tahu. Lalu dijawab dengan sedikit nasehat “kalau mau ngobrol-ngobrol soal kaya gituan jangan malam-malam, kasihan si dede”. “Terus kurangin juga itu nonton-nonton channel-channel youtube yang horor-horor kalau malam, semuanya jadi keundang, kepicu karena itu, plus kalian juga diskusiin kan, makin kuat dan ngerasa terpanggil jadinya mereka…..”. Entah ane harus percaya atau nggak, tapi yang jelas kejadian ini baru aja kejadian didalam kamar ane.
Kebelakang, ane mulai merunut apa-apa saja yang pernah terjadi tapi kita anggap sebagai sesuatu yang biasa atau hanya iseng. Ya, hal itu dimulai ketika kita jadi sering lagi menonton dan membicarakan hal-hal mistis. Pantas saja belakangan istri ane yang sensitif terutama pendengarannya, selalu menyalakan TV ketika akan tidur yang akhirnya sempat jadi perdebatan diantara kami. Ternyata setiap jam 2 pagi dia selalu dengar suara-suara asing di telinga, tapi agak jauh dan sayup-sayup. Terlebih lagi suka ada terdengar bunyi-bunyi unggas peliharaan bapak mertua dan tetangga (ayam dan burung) pada jam-jam segitu. Ane pun sempat mengalami ketika TV ane matikan sekitar jam segitu (ane habis main game), tapi ane belum akan tidur, melainkan membereskan peralatan untuk kerja pagi harinya, TV yang sudah mati tiba-tiba nyala sendiri. Ane berpikir mungkin timer yang nggak sengaja nyala. Tetapi kejadian itu ane alami sampai tiga kali. Ane berusaha tidak takut karena ane berpikir kalau kita makin takut mereka akan semakin senang menggoda kita.

Saat ini ane dan istri sudah berusaha untuk mengurangi obrolan-obrolan tentang mistis di kamar selepas waktu Isya, atau lewat dari pukul 19.00 WIB. Tetapi kalau nonton youtube masih, hanya saja tidak sesering tempo hari yang bisa tiap malam kita nonton dari beragam sumber channel youtube misteri yang ada. Gangguan ternyata masih ada, tapi tidak seekstrim kejadian yang sampai masuk ke kamar kemarin ini. Intinya kita harus tetap yakin kalau kita ini makhluk Tuhan yang paling sempurna, jadi tidak ada alasan untuk ketakutan yang berlebihan. Kita dibekali agama, kita bisa gunakan kepercayaan itu untuk mempertebal keberanian kita dan yakin bahwa Tuhan selalu melindungi setiap umatnya yang selalu berdoa dan meminta kepada-Nya.
Diubah oleh Kardova11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kokisyantik dan 27 lainnya memberi reputasi
27 1
26
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 16:59
Asli ceritanya bre???
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 17:12
Quote:Original Posted By mimicat
Asli ceritanya bre???


Asli kejadian dirumah ane sendiri gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 17:40
Quote:Original Posted By mimicat
Klo asli, yg pas bagian anak ente kebangun malem2 tuh serem gan. Kyk film2

emoticon-Takut


Kalo ane lebih ke panik takutnya anak ane kenapa-kenapa..karena berhadapan dan liat langsung sama tu wanita jelek..gile bener.. emoticon-Takut
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 19:03
ninggalin jejak Gan

apik ceritanya, kalo ada kisah agan atau istri agan yang dulu sblm merried juga boleh share dimari

emoticon-2 Jempol
profile-picture
nutracker memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 19:58
Quote:Original Posted By faisal6275
ninggalin jejak Gan

apik ceritanya, kalo ada kisah agan atau istri agan yang dulu sblm merried juga boleh share dimari

emoticon-2 Jempol


Makasih gan.. iya emang rencananya ane mau kumpul-kumpulin cerita kita barengan, cerita solo istri ane, sama cerita solo ane, pas sebelum dan sesudah married hehe
profile-picture
faisal6275 memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 20:22
dilanjutkan gan pengalaman selanjutnya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
23-07-2019 20:23
Quote:Original Posted By NoMaLz
dilanjutkan gan pengalaman selanjutnya emoticon-Angkat Beer


Ashiaaap gan.. ane lagi coba nyusun pengalaman-pengalaman, dicatet dan diinget-inget biar ga skip hehe
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 00:41
ninggal jejak
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 02:21

Tukang Nasi Goreng di Apartemen

Quote:
Kali ini ane menceritakan kisah yang ane alami sendiri. Kita kembali ke pertengahan tahun 2017, pada saat istri ane mengandung calon anak ane. Kejadian ini terjadi di sebuah apartemen yang ane tempati bersama istri ane karena pada saat itu lokasi rumah ane sangat jauh dengan lokasi tempat kerja istri ane (saat itu istri ane belum resign). Istri ane bekerja di salah satu perusahaan raksasa properti di Indonesia, yang lokasinya ada di ibukota. Akhirnya kita pun mencari hunian yang dekat dengan lokasi kantor istri ane. Ane nggak mau ambil resiko kalau naik angkutan umum bakalan terjadi apa-apa sama kandungan istri ane dan istri ane sendiri. Setelah mencari-cari ternyata manajer dikantor istri ane berbaik hati memberikan unit apartemennya, katanya hitung-hitung sebagai hadiah pernikahan dan kehamilan istri ane. Istri ane adalah salah satu orang yang paling diandalkan oleh manajernya ini, makanya beliau sangat berbaik hati dan secara personal memang orangnya humble dan sangat royal terhadap bawahannya. Ane pun kenal baik dengan beliau. Singkat kata ane dan istri pindahan mengisi apartemen berukuran 35 meter persegi tersebut.

Isi apartemennya sendiri sudah lengkap. Dua kamar tidur (beserta lemari, kasur ukuran Queen, meja rias), 1 kamar mandi, dan 1 pantry yang menyatu dengan ruang tamu, dilengkapi sofa, TV 42”, channel TV Kabel, serta dilengkapi fasilitas umum seperti kolam renang, fitness center dan kios-kios yang menjual makanan menjadi pemandangan sehari-hari kami sampai akhir 2017. Hari-hari kami begitu menyenangkan karena pindah ke lingkungan baru pada awalnya. Tapi makin hari kami tinggal disana kami merasakan agak kurang nyaman dikarenakan kurangnya sosialisasi diantara para penghuni. Lo-lo, gue-gue, boleh dibilang begitu. Ane sempat bilang iseng ke istri, “kalo misal ada yang mati disini, bisa-bisa ga ada yang ngeh nih…tau-tau udah bau busuk aja”. Istri ane cuman bisa ketawa miris dengar pernyataan tersebut. Oh iya, kami tinggal di lantai 8 dari keseluruhan 20 lantai tidak dihitung basement.

Ada satu momen dimana istri ane sedang mengalami kontraksi hebat, kemudian minum obat, sehabis itu dia lemas dan ingin tidur duluan. Saat itu masih jam 22.00 WIB. Jadinya ane masih belum ngantuk-ngantuk banget. Ane akhirnya keluar dari kamar dan nyolok laptop ke TV. Tujuannya adalah menyicil tesis yang belum ane selesaikan karena kepotong urusan pernikahan. Namanya mengerjakan tesis pasti ada jenuhnya, ane akhirnya memutuskan untuk main game, sesuatu yang jadi kebiasaan ane kalau sudah diatas jam 11.00 WIB. Ternyata main game tidak membunuh kejenuhan ane. Pindahlah ane ke HP yang masih di charge. Posisi colokan untuk nge-charge HP itu adalah diseberang kasur. Kamar ane berbentuk persegi, berukuran 3x4 meter, dibagian kanan-samping-bawah kotak (bayangin kotak ini adalah kamar ane), itu adalah posisi jendela, menghadap ke luar, lalu bawahnya langsung terlihat kolam renang. Disebelah jendela persis itu adalah posisi kasur, jadi si kasur ini nempel ke jendela. Posisi charge ane ada di kiri-samping-atas kotak, jadi berseberangan sama jendela dan kasur. Semoga jelas ya. Ane mulai membuka HP dan browsing. Oh iya salah satu provider Indonesia berwarna kuning di apartemen ini sinyalnya sangat payah sehingga membuat ane agak frustasi. Jadi dengan penuh kesabaran ane browsing, dan karenanya waktu tidak terasa semakin larut.

Ane masih inget saat itu waktu menunjukkan 00.45 WIB. Ane kelaparan. Sayang makanan berat sudah habis ane makan, dan cemilan juga habis karena dipakai untuk menemani ane mengerjakan tesis. Jadi ane cuma minum saja. Kembung. Saat ane fokus pada HP tiba-tiba terdengar suara sayup-sayup abang penjual nasi goreng dari balik jendela kamar ane. Suara tek-tek-tek hasil pemukulan terhadap penggorengan itu sangat menggoda. Ane bergumam dalam hati, “wah enak nih nasgor malam-malam gini”. Ane masih fokus ke HP, sambil berpikir untuk membangunkan istri ane, mau dipesankan apa. Sejurus kemudian seperti orang yang baru sadar dari pingsan ane ingat, apartemen ini kan besar, masa iya tukang nasi goreng yang jualannya jauh dari pintu gerbang apartemen bisa kedengaran sampai dekat jendela? Gilanya lagi pas ane nyadar, INI LANTAI 8 BROOOOOO!!!!! Gimana urusannya kang nasgor bisa jualan melewati jendela lantai 8 sebuah apartemen, yang bawahnya langsung kolam renang? Pas ane sadar, suara penjual nasi goreng ini masih terdengar dengan jelas dibalik jendela. Akhirnya ane memutuskan untuk naik ke kasur, ke posisi sebelah istri ane. Awalnya posisi istri ane didekat jendela (karena konfigurasi ini selalu begini), tapi karena ini keadaan “khusus”, ane menggeser posisi istri ane.

Kebetulan ane lagi berani ketika itu, jadi ane cuma khawatir dengan kondisi calon anak ane. Ane pernah dengar cerita kalau makhluk-makhluk alam sebelah itu bisa lihat menembus kulit kita, jadi janin yang dikandung didalam perut istri ane bisa terlihat. Ane nggak mau takabur, tapi ane juga nggak percaya 100%. Jadi baiknya, ane yang usaha mengcover. Ane sudah dalam posisi tidur membelakangi jendela dan menghadap istri ane, suara itu masih terdengar jelas walaupun sayup-sayup. Kalau kata orang, suara sayup itu pertanda si makhluk berada dekat dengan kita. Ane mendengar suara ini sampai kurang lebih 5 menitan. Kemudian hilang. Setelah situasi ane rasa kondusif, ane memutuskan keluar kamar. Ane mau buang air kecil. Posisi kamar mandi persis disebrang kamar ane, jadi beberapa langkah saja sudah sampai kamar mandi. Begitu pintu ditutup dan ritual pembuangan dimulai, suara penjual nasi goreng tadi terdengar kembali. Tetapi dari arah sebaliknya. Yaitu dari arah seberang, yang artinya ada di koridor apartemen. DIDALAM DONG BERARTI??? Koridor apartemen itu sepi, jadi jika ada suara-suara yang berasal dari koridor pasti bergema. Suara tek-tek-tek khas penjual nasgor bergema. Bergema dikoridor apartemen lantai 8. FYI masuk ke dalam apartemen itu kita punya kartu khusus yang ditempelkan seperti mau naik KRL Commuter line, atau naik busway. Jadi rasa-rasanya nggak mungkin orang selain penghuni bisa masuk, apalagi ini pakai bawa gerobak segala.

Teror akhirnya berakhir. Paginya ane bertemu dengan salah satu penghuni unit di koridor dan ane berinisiatif menyapa. Dia menyapa balik, dan kemudian terjadi percakapan.

“Pak kemarin dengar suara?” ane mulai percakapan
“Suara apa ya?” Si bapak bertanya, heran.
“Tukang nasgor, lewat sini pak.” Ane jawab sambil menunjuk koridor lantai 8 tersebut.
“wah, iya tuh, kirain saya doang yang dengar, mas juga dengar ternyata ya? Saya pikir awalnya mimpi, tapi ternyata saya masih bangun. Saya takut mas. Kok angker banget ya?” Si Bapak membalas ane dengan nada semangat, tapi agak ketakutan juga raut wajahnya.
“Itu dia pak, semalam saya dengar bahkan dari jendela, gila aja masa tukang nasgor bisa terbang ke lantai 8? Mana bawahnya kolam renang lagi.” Ane menimpali.
“Udah mas, jangan diomongin lagi, nanti malah muncul lagi, mari” ujar si bapak seraya pamit melanjutkan jalannya menuju eskalator.

Ane bertanya-tanya, apa iya disini angker? Apa iya banyak penghuni dari alam sebelah? Sebenarnya dulu sebelum dibangun apartemen, tanah ini bekas dipakai apa ya?

Sampai ane pindah lagi ke Bogor di awal 2018, ane nggak pernah dapat jawaban apapun dari tempat tersebut, dan ane juga malas untuk mencari tahu lebih lanjut, cukup tahu saja dan biarkan kita hidup berdampingan.

Diubah oleh Kardova11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papahmuda099 dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 02:31
ijin bikin tenda dulu om
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 05:27
Quote:Original Posted By Cucigosok
ijin bikin tenda dulu om


Silakan dibikin gan
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 09:53
ijin memantau part selanjutnya gan
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 12:51
Quote:Original Posted By ekonurwonogiri
ninggal jejak


ga bikin tenda sekalian gan? hehehe
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 12:52
Quote:Original Posted By senvi.nurc
ijin memantau part selanjutnya gan


siap gan, sedang proses pemolesan biar bacanya enak hehehe
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 13:47
emoticon-Cendol Gan Sent.

Silahkan dilanzoet Gan. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 15:41
asiikk cerita horor nihh..kisah nyata lg..ane baca dulu yaa gan..bintang 5 send
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 15:42
ayoo gan lanjut ceritanya di page 2
0 0
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 15:42
mantep nih gan, ayoo share lagi yg lain gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
24-07-2019 16:36

Quote:Original Posted By agahigh
emoticon-Cendol Gan Sent.

Silahkan dilanzoet Gan. emoticon-Shakehand2


siaaap gan..mohon bersabar ya
0 0
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bully-crime---thriller
Stories from the Heart
hello-good-bye-bae
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-cerita-seram
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia