alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3563607e3a72245a12ff40/ahok-karier-politik-saya-sudah-selesai
Lapor Hansip
22-07-2019 14:18
Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!
Past Hot Thread
Quote:Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan tidak akan kembali ke dunia politik yang telah membesarkan namanya, meski telah bebas dari jerat hukum kasus penodaan agama.

Ahok mengatakan sejak bebas pada 24 Januari 2019 lalu, dia tidak memiliki harapan untuk kembali ke politik. Ia menyebut status mantan narapidana penodaan agama mematikan karier politiknya.

"Sudah selesai karier politik saya sebetulnya. Orang mayoritas beragama sudah mencap saya menista," ujar Ahok saat ditemui di di Roosseno Plaza, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Selain itu, Ahok juga membeberkan alasan lain, yakni kasus perceraiannya dengan mantan istrinya dulu, Veronica Tan.


"Lalu kelas menengah terutama ibu-ibu marah juga sama saya karena urusan perceriaan dan pernikahan saya. Jadi yasudah, sebetulnya sudah selesai," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur menegaskan sikapnya bukan berarti pesimistis, melainkan dia ingin membantu orang dengan cara lain yang tidak berkaitan dengan politik.

"Bukan pesimis, saya kan musti tahu kondisi dan fakta, jadi ya sudahlah, saya juga tidak mau ada yang merasa ambil posisi dia, yang penting saya bisa bantu rakyat, saya pengen jadi host saja, yang penting host saya gak ditahan-tahan deh, jadi host, ya ngelawak lah, aku nyanyi lumayan kok sekarang," tegasnya.

Sebelumnya, beberapa survei memprediksi Ahok akan menjadi tokoh yang mengejutkan publik dengan kembali ke dunia politik terlebih dirinya masih tercatat sebagai kader aktif dari PDI Perjuangan.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA misalnya, yang memprediksi Ahok bisa memberikan kejutan sebagai salah satu tokoh yang disebut-sebut masuk kategori calon presiden di Pilpres 2024.

Menurutnya LSI Denny JA, Ahok sendiri telah memiliki modal pengalaman sebagai Gubernur DKI Jakarta.

https://m.suara.com/news/2019/07/22/...-sudah-selesai


Ya seaamt menempuh jalan hidupnya ya pak.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konstols dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
22-07-2019 14:21
Ahok ya aja dah Move on.. Mpret sama wan abud kapan MO gak bawa2 fenista agama.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vixnet dan 10 lainnya memberi reputasi
9
22-07-2019 14:21
Tau diri banget ya pak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
22-07-2019 14:26
sudah cukup jasa ahok bagi indonesia..

ahok berjasa dalam memberi perbandingan antara pejabat yang bekerja dan pejabat yang ga(bisa) bekerja..

jadi masyarakat ada perbandingan dan tolak ukur nya...

contoh :
ahok bisa bikin simpang semanggi Rp 0,yang lain bikin "seni" dari bambu Rp 550jt yang akhirnya di bongkar lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 12 lainnya memberi reputasi
13
22-07-2019 14:28
kata ahok, ah rejeki ndak kmana, tapi kalau dipanggil presiden gw siap boss!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 3 lainnya memberi reputasi
2
22-07-2019 14:28
cap mah bisa dihapus
0
Lihat 1 balasan
22-07-2019 14:28
Enggak juga, tapi tetap semangat aja.
0
22-07-2019 14:39
jadi yutuber aja pak.. skalian jualan martabak emoticon-Malu
0
22-07-2019 14:40
Makanya maju jadi gubernur bali.. bali butuh kami ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
2
22-07-2019 14:45
saya dukung suatu hari tionghoa taois,buddhis,konghucu bisa jadi presiden di indonesia
tapi tak mungkin dukung ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mati.kowe. dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
22-07-2019 14:47
Nunggu komen2 konyol dan tolol dari para kampret bp yg anti kebasukian. emoticon-Traveller
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
22-07-2019 14:48
semoga sakses emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh servesiwi
0
22-07-2019 14:49
Dendam umatmu blum selesai kali :ntap
Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!



Quote:Original Posted By aingbau
sudah cukup jasa ahok bagi indonesia..

ahok berjasa dalam memberi perbandingan antara pejabat yang bekerja dan pejabat yang ga(bisa) bekerja..

jadi masyarakat ada perbandingan dan tolak ukur nya...

contoh :
ahok bisa bikin simpang semanggi Rp 0,yang lain bikin "seni" dari bambu Rp 550jt yang akhirnya di bongkar lagi


Itu non APBD :ntap

Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!
Ahok: Karier Politik Saya Sudah Selesai!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijatul.a dan 12 lainnya memberi reputasi
-11
Lihat 1 balasan
22-07-2019 14:50
sudahlah pak ahok biarin aja emang nasbung kayak gitu

walaupun mayoritas tapi nasbung adalah sampah masyarakat
dan tidak dipungkiri lagi yang membangun negeri ini adalah kafir bukan nasbung

tapi nasbung seperti biasa tidak tau terima kasih dengan enaknya ngomong negeri ini dirusak kafir

padahal tanpa kafir nasbung paling cuma jadi gelandangan
kerja sama kafir , kebutuhan rumah tangga nyicil sama kafir , ngutang pun sama kafir


profile-picture
gojira48 memberi reputasi
1
22-07-2019 14:55
Inisiatif sendiri udah ga mungkin lah ya...kecuali ditarik sama yang punya kuasa macam J....ah sudahlah...move on!
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
22-07-2019 14:59
jadi pengusaha aja dah
0
22-07-2019 15:05
nah kalo bersangkutan sudah ngomong, berarti gak usah ada lagi teriak2 dia jadi menteri/bulog/presiden dan segala macamnya itu. emoticon-Shakehand2
0
22-07-2019 15:06
masih berharap beliau bisa jadi menteri aparatur sipil

emoticon-Mewek
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
22-07-2019 15:28
Quote:Original Posted By bpln.boss
saya dukung suatu hari tionghoa taois,buddhis,konghucu bisa jadi presiden di indonesia
tapi tak mungkin dukung ahok


berarti ahok adalah cokin menlener durhaka karena sudah menganut ajaran bule domba paok emoticon-Christmas

kasian ahyan, ajaran leluhur menghirup asap dupa sudah gk laku lagi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andyclarck dan 3 lainnya memberi reputasi
2
22-07-2019 15:32
Daripada jadi pejabat / politikus lebih enak jadi warga biasa bisa goblok2in gabener waring
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Si.Perusuh dan 2 lainnya memberi reputasi
3
22-07-2019 15:33
Karir politik selesai? Ngapain masuk pdip kalo gitu, udah enak jadi pengusaha aja emoticon-Wakaka
Lawakan yg mirip waktu dia ngotot mau ikul pilgub jalur independen, belakangan ikut parpol juga emoticon-Tai
Ya no body perfect sih memang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.