alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3030e568cc953f815ede8e/pria-ini-borong-99-koleksi-sneakers-langka-seharga-rp-118-miliar
Lapor Hansip
18-07-2019 15:42
Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!
Past Hot Thread

Beberapa waktu lalu di kalangan sneakerhead sedang ramai nih tentang kabar jika rumah lelang Sotheby akan melelang 100 sneakers paling langka di dunia. Tentunya para pecinta sepatu di penjuru dunia nggak ada yang mau ketinggalan dengan momen ini dong, kapan lagi sih bisa mendapatkan sepatu-sepatu yang paling diincar oleh umat manusia?

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Sepatu-sepatu yang dilelang tersebut berjumlah 100 pasang Gan, mulai dari sampel asli dari Nike 1972 Nike Waffle Trainer “Moon Shoes”, Air Mag “Back To The Future” yang rilis 2011 dan 2016, hingga Air Jordan 4 x Travis Scott yang dibuat khusus friends and family dan lain sebagainya. Dalam laman Hypebeast pun menyebutkan jika rumah lelang ini juga akan menjual koleksi terbatas lainnya dari adidas, Yeezy, Nike dan Jordan, semuanya siap masuk dalam bursa lelang yang bekerjasama dengan Stadium Goods.

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pelelangan sepatu yang bertajuk “ultimate sneakers”Sotheby dan Stadium Goods ini sudah berlangsung Gan yaitu mulai dari 11 Juli 2019 lalu dan rencananya akan berakhir pada 23 Juli 2019 mendatang.  

Tapi belum kelar acaranya, 100 pasang sneakers yang dilelang tersebut sudah ludes terjual dan hanya menyisakan satu pasang sepatu aja! Yang menarik nih Gan, sepatu-sepatu tersebut bukan dibeli oleh beberapa orang dari penjuru dunia, melainkan diborong oleh seorang pengusaha asal Kanada bernama Miles Nadal.

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pria tersebut menghabiskan uang sebanyak 850.000 dolar AS atau kurang lebih setara Rp 11,8 miliar untuk bisa membawa pulang 99 pasang sepatu tersebut. Gokil sih! Hal ini secara nggak langsung membuktikan jika saat ini sneakers sudah menjadi barang berharga untuk dikoleksi. 

Semua sneakers yang didapatkan oleh Nadal terbilang masih layak pakai dan satu dari 99 sepatu yang nggak dibeli oleh pria ini adalah Nike Waffle Racing Flat “Moon Shoe” tahun 1972. Meskipun demikian, sneakers yang diborong oleh pria berusia 61 tahun ini nggak akan dia pakai sendiri untuk menginjak jalanan dan pamer kesana-kemari Gan.

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pengusaha ini berencana untuk menampilkan sneakers yang baru dibelinya tersebut dalam sebuah museum bernama Dare to Dream Automobile, di Toronto, Kanada. Selain sepatu, pria ini juga menyimpan koleksi lainnya yaitu sejumlah 142 mobil dan 40 sepeda motor dalam museum tersebut. Salah satu koleksinya adalah mobil pertama dari The Karl Benz Motorwagen, 1955 Mercedes Benz 300 SL Gullwing, dan masih banyak lagi. Nadal sendiri berencana akan membuka museum ini untuk teman, kerabat, dan tamu undangan lainnya. Namun kabarnya, siapa aja yang pengen melihat koleksinya bisa request juga sih Gan.

Selain tentunya adalah seorang pengusaha, Nadal sendiri mengaku jika dirinya adalah seorang penggemar dan penikmat seni juga koleksi unik yang mewakili desain inovatif, juga tren baru yang menarik dalam pop culture. Tapi memang mantul banget ya Gan bisa memiliki koleksi sebanyak, sekeren, dan semahal itu semua. 

Gokil!!!

emoticon-Wow



profile-picture
profile-picture
profile-picture
y4mira dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
18-07-2019 15:44
Paling bagus Nike running shoesnya desain nya extraordinary gan😍

Anak konglomerat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
1
18-07-2019 15:54
Unbelievable...
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
18-07-2019 16:50
Pengusaha ini berencana untuk menampilkan sneakers yang baru dibelinya tersebut dalam sebuah museum bernama Dare to Dream Automobile, di Toronto, Kanada. Selain sepatu, pria ini juga menyimpan koleksi lainnya yaitu sejumlah 142 mobil dan 40 sepeda motor dalam museum tersebut. Salah satu koleksinya adalah mobil pertama dari The Karl Benz Motorwagen, 1955 Mercedes Benz 300 SL Gullwing, dan masih banyak lagi. Nadal sendiri berencana akan membuka museum ini untuk teman, kerabat, dan tamu undangan lainnya. Namun kabarnya, siapa aja yang pengen melihat koleksinya bisa request juga sih Gan.

horang kaya mah bebas..
mantul hobby nya..
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan citra1717 memberi reputasi
2
18-07-2019 22:40
awasi jemur sepatunya dimana... meleng dikit... ludessa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosmic15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
19-07-2019 09:13
gilak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 11:31
bayar pajaknya berapa itu yak wkwkwk, orang kaya bebas dah ya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 13:30
sultan mah bebassss...genjot terus tan...
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 13:35
Emang kalau udah sukses terus punya mimpi ya pasti pengen diwujudkan apapun itu...
Koleksi sepatunya juga ga main main.. Ada nike back to future yg awalnya dibikin untuk donasi penderita parkinson
profile-picture
profile-picture
diandraps dan ajang.dee memberi reputasi
2
19-07-2019 13:37


Quote:Original Posted By ladiesman347
awasi jemur sepatunya dimana... meleng dikit... ludessa

Bahaya ya gan... Ga main main harganya emoticon-Big Grin dapetinya juga susah itu.. Kalau lengah terus ludes yaaa sayang banget
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 13:57
waw, memang jika kita mampu memenuhi hobi sebuah kesenangan pribadi ya emoticon-Big Grin kalo kita bisa dapet sneakers langka, itu juga bakal jadi kebanggaan tersendiri emoticon-Big Grin hebat hebat, ngga tanggung2 dia gan beli sneaker nya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-07-2019 13:58
Balasan post ladiesman347
emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 14:10
koleksi Sneakers boleh asal jgn ngabisin "jatah orang lain" juga, sangat disayangkan kalo Sneakers hanya di pajang oleh orang tertentu, tapi ya sultan mah bebas. :goyang
profile-picture
VanillaDark memberi reputasi
-1
19-07-2019 14:19
mantab emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 15:20
edaaaan emoticon-Matabelo

ane mah pgn sepatu Skechers One Piece yang 1,6 juta aja kudu beli pake duit arisan dulu, nyicil berbulan-bulan emoticon-Mewek




emoticon-Request

Quote:


Quote:
One Piece Mania Wajib Masuk!
Top 3 Lagu Tersedih SeDunia One Piece emoticon-Frown((((


profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 15:35
Horang kaya mah bebaaaas..
Sobat missqueen terpenjara..
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 19:26
wowww pak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 19:26
Quote:Original Posted By maggotwalrus
Horang kaya mah bebaaaas..
Sobat missqueen terpenjara..


Nah itu dia
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
19-07-2019 20:25
orang kalo udah kebanyakan duit enak aja ya belanjainnya wkwk.
Tapi gua baru tau kalo sneakers tuh penggemarnya udah sampe level segitu🤔
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan citra1717 memberi reputasi
2
19-07-2019 20:40
Quote:Original Posted By cicitegu

Beberapa waktu lalu di kalangan sneakerhead sedang ramai nih tentang kabar jika rumah lelang Sotheby akan melelang 100 sneakers paling langka di dunia. Tentunya para pecinta sepatu di penjuru dunia nggak ada yang mau ketinggalan dengan momen ini dong, kapan lagi sih bisa mendapatkan sepatu-sepatu yang paling diincar oleh umat manusia?

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Sepatu-sepatu yang dilelang tersebut berjumlah 100 pasang Gan, mulai dari sampel asli dari Nike 1972 Nike Waffle Trainer “Moon Shoes”, Air Mag “Back To The Future” yang rilis 2011 dan 2016, hingga Air Jordan 4 x Travis Scott yang dibuat khusus friends and family dan lain sebagainya. Dalam laman Hypebeast pun menyebutkan jika rumah lelang ini juga akan menjual koleksi terbatas lainnya dari adidas, Yeezy, Nike dan Jordan, semuanya siap masuk dalam bursa lelang yang bekerjasama dengan Stadium Goods.

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pelelangan sepatu yang bertajuk “ultimate sneakers”Sotheby dan Stadium Goods ini sudah berlangsung Gan yaitu mulai dari 11 Juli 2019 lalu dan rencananya akan berakhir pada 23 Juli 2019 mendatang.  

Tapi belum kelar acaranya, 100 pasang sneakers yang dilelang tersebut sudah ludes terjual dan hanya menyisakan satu pasang sepatu aja! Yang menarik nih Gan, sepatu-sepatu tersebut bukan dibeli oleh beberapa orang dari penjuru dunia, melainkan diborong oleh seorang pengusaha asal Kanada bernama Miles Nadal.

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pria tersebut menghabiskan uang sebanyak 850.000 dolar AS atau kurang lebih setara Rp 11,8 miliar untuk bisa membawa pulang 99 pasang sepatu tersebut. Gokil sih! Hal ini secara nggak langsung membuktikan jika saat ini sneakers sudah menjadi barang berharga untuk dikoleksi. 

Semua sneakers yang didapatkan oleh Nadal terbilang masih layak pakai dan satu dari 99 sepatu yang nggak dibeli oleh pria ini adalah Nike Waffle Racing Flat “Moon Shoe” tahun 1972. Meskipun demikian, sneakers yang diborong oleh pria berusia 61 tahun ini nggak akan dia pakai sendiri untuk menginjak jalanan dan pamer kesana-kemari Gan.

Pria Ini Borong 99 Koleksi Sneakers Langka Seharga Rp 11,8 Miliar!

Pengusaha ini berencana untuk menampilkan sneakers yang baru dibelinya tersebut dalam sebuah museum bernama Dare to Dream Automobile, di Toronto, Kanada. Selain sepatu, pria ini juga menyimpan koleksi lainnya yaitu sejumlah 142 mobil dan 40 sepeda motor dalam museum tersebut. Salah satu koleksinya adalah mobil pertama dari The Karl Benz Motorwagen, 1955 Mercedes Benz 300 SL Gullwing, dan masih banyak lagi. Nadal sendiri berencana akan membuka museum ini untuk teman, kerabat, dan tamu undangan lainnya. Namun kabarnya, siapa aja yang pengen melihat koleksinya bisa request juga sih Gan.

Selain tentunya adalah seorang pengusaha, Nadal sendiri mengaku jika dirinya adalah seorang penggemar dan penikmat seni juga koleksi unik yang mewakili desain inovatif, juga tren baru yang menarik dalam pop culture. Tapi memang mantul banget ya Gan bisa memiliki koleksi sebanyak, sekeren, dan semahal itu semua. 

Gokil!!!

emoticon-Wow





waduhhhh harganya gan... tapi worth it sih kalo memang collector... dan ane kalo ada duit jg bakal beli nih... secara langka ye kan... ga bakal ada yg ngembarin... nice info nih gan... lanjutin share2 thread yang bermanfaat dan inspiratif kaya gini gan...
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
20-07-2019 08:41
Quote:Original Posted By orgbekasi67
orang kalo udah kebanyakan duit enak aja ya belanjainnya wkwk.
Tapi gua baru tau kalo sneakers tuh penggemarnya udah sampe level segitu🤔


Banyak gan yang hobi sneakers sampe segitunya. Ya kayak hobi barang-barang lain aja, pasti dikejar model kayak apa dan berapapun harganya. Apalagi ini yang hobi orang berduit, kebutuhan primer mah pasti udah terpenuhi semua, jadi sneakers semahal dan selangka apapun pasti dikejer emoticon-Big Grin
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.