alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ed29710d29527261f4332/ternyata-laki-laki-menuntut-perempuan-memiliki-3m-apa-pendapatmu
Lapor Hansip
17-07-2019 14:47
Ternyata Laki-laki Menuntut Perempuan Memiliki 3M, Apa Pendapatmu?
Past Hot Thread
Ternyata Laki-laki Menuntut Perempuan Memiliki 3M, Apa Pendapatmu?

Selamat siang kamu-kamu yang aku rindukan. Maafin nih Brina baru nongol lagi di Kaskus (lagian gak ada juga yang nanyain kemana aku, yahahah) maafin aku yang sibuk gak jelas ke sana-ke sini.

GanSis, kagetnya bukan main ketika aku tahu kalau laki-laki itu umumnya menuntut seorang istri atau calon istri, atau bisa pula seorang perempuan, atau bisa lagi kita bilang 'Sista' kalau di forum Kaksus. Naaah, bagi seorang perempuan ternyata mereka harus punya 3M,loooh.

Apa ya, 3M itu? Tiga Milyar kah? Atau apa? Oke Brina bakalan kasih ulasannya di bawah ini. Yuk, disimak!



Ternyata Laki-laki Menuntut Perempuan Memiliki 3M, Apa Pendapatmu?
Pengertian 3M


Nah, menurut Brina, kita memang harus mempunyai 3M ini. Semoga yang membaca, rate atau pun komen di thread ini, Allah berikan jodoh terbaik untuk kalian.

Cukup sekian dulu dari Brina, see you, miss you and love you.


BRINA
Sumber Gambar : gambar
Sumber tulisan : Opini Pribadi
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
17-07-2019 14:50
Ahsiaaaapppppppppp
0
17-07-2019 14:50
Ayo nikah Baaang ! Wkwkwkwk @ebipo
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1
17-07-2019 14:56
Quote:Original Posted By brina313
Ayo nikah Baaang ! Wkwkwkwk @ebipo


Ogah ah, malah dimasakin cimin setiap hari ntar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-07-2019 14:58
Quote:Original Posted By ebipo
Ogah ah, malah dimasakin cimin setiap hari ntar emoticon-Ngakak


Kagak cimin, cimin rasa kasih sayang.


Huwaaaaàaaaaa emoticon-Tepar
0
17-07-2019 15:01
Quote:Original Posted By brina313


Kagak cimin, cimin rasa kasih sayang.


Huwaaaaàaaaaa emoticon-Tepar


Emoh-emoh emoticon-Takut

kok cuma macak, masak, manak emoticon-Ngakak (S)
0
17-07-2019 15:04
Quote:Original Posted By ebipo
Emoh-emoh emoticon-Takut

kok cuma macak, masak, manak emoticon-Ngakak (S)


Hahahhahahaha jadi maunya apaaa wkwkwk
0
17-07-2019 15:06
Quote:Original Posted By brina313


Hahahhahahaha jadi maunya apaaa wkwkwk


Cari jawaban dulu sepertinya ini syusah sekali untuk dijawab pakai kata per kata emoticon-nulisah
0
17-07-2019 15:10
Quote:Original Posted By ebipo
Cari jawaban dulu sepertinya ini syusah sekali untuk dijawab pakai kata per kata emoticon-nulisah


Ya sudah. Per kalimat aja
0
17-07-2019 15:16
Quote:Original Posted By brina313


Ya sudah. Per kalimat aja


Satu dua dan tiga hahahaha ku mulai mengacaa.... ohhh tidak ada saitan emoticon-Tepar
0
17-07-2019 15:17
Quote:Original Posted By ebipo
Satu dua dan tiga hahahaha ku mulai mengacaa.... ohhh tidak ada saitan emoticon-Tepar


Anda kenapa, hey?
Ketularan orang sebelah apa ya?
0
17-07-2019 15:52
ane semi pro dalam masak.
emoticon-Cool
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1
17-07-2019 16:55
nomer satu, lumayan
nomer dua, hmmm🤔
nomer tiga, ane jago 😅
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1
17-07-2019 18:10
wkkk lo bisa semua brin 😂
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1
17-07-2019 19:11
Quote:Original Posted By yunda.me
ane semi pro dalam masak.
emoticon-Cool


Kenapa Om? Laaah jadinya beli dong hihi

Quote:Original Posted By Indriaandrian
nomer satu, lumayan
nomer dua, hmmm🤔
nomer tiga, ane jago 😅


Wah no tiga. Kereeen dah hihihi

Quote:Original Posted By Richy211
wkkk lo bisa semua brin 😂


Bisa insyaAllah hahaahah
Masak air wkwk
0
17-07-2019 19:20
Quote:Original Posted By brina313
Kenapa Om? Laaah jadinya beli dong hihi



Wah no tiga. Kereeen dah hihihi



Bisa insyaAllah hahaahah
Masak air wkwk


Ha? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0
17-07-2019 20:59
Quote:Original Posted By yunda.me
Ha? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Om kenapa? Sawan?
0
17-07-2019 21:36
Wkwkwk boleh juga gan singkatannya lucu. Tapi kalo diliat liat mah perempuan jaman milineal gini udah pada maju pikirannya. Udah pada kerja dan mandiri juga. Gak cuma macak masak manak walaupun itu tugas utamanya juga sih
0
17-07-2019 22:02
kalo untuk nomor 1 dan 2 itu dikembalikan lagi ke masing masing

ada yang ga suka pasangan perempuannya macak, ada yang memang pasangannya sudah cantik buanget jadi ga begitu suka macak, ada yang seneng ngeliat perempuannya macak, atau bahkan emang ada perempuan yang ga suka sama sekali macak dan perempuan yang pekerjaannya dari macak

untuk yang nomor 2 memang menjadi hal mendasar bagi manusia, ngga hanya perempuan aja yang harus bisa masak, lelaki juga, masa mau selama hidupnya laki laki bergantung sama perempuan soal masak memasak ini emoticon-Wink lagipula ane juga kenal kok perempuan yang ga bisa masak atau ga doyan masak tapi lelakinya nerima nerima aja

dan untuk yang nomor 3, itu sudah kuasa Tuhan, ga bisa diganggu gugat

emoticon-Embarrassment
Diubah oleh shoyusushi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan 3 lainnya memberi reputasi
4
17-07-2019 23:31
betul, setuju ane emoticon-Embarrassment
0
18-07-2019 01:42
elaahh mbu gak bisa dandan nih gimana dong? 😂😂😂
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.