alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d685eaf7e936f775a2f8a/pssi-resmi-pilih-kurniawan-dwi-untuk-jadi-asisten-pelatih-timnas-u-23
Lapor Hansip
16-07-2019 13:02
PSSI Resmi Pilih Kurniawan Dwi Untuk Jadi Asisten Pelatih Timnas U-23
Past Hot Thread
PSSI Resmi Pilih Kurniawan Dwi Untuk Jadi Asisten Pelatih Timnas U-23

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah resmi menunjuk siapa yang akan mendampingi Indra Sjafri. Pada situs resmi PSSI mengucapkan kalau Kurniawan Dwi Yulianto, yang akan menjadi asisten pelatih saat ini. Sebelumnya posisi asisten pelatih diduduki oleh Yunan Helmi namun setelah dirinya mundur maka posisi itu kembali kosong.

PSSI mengungkapkan semoga Kurniawan dapat membantu Indra Sjafri dalam tugasnya membentuk tim yang solid. PSSI juga mengatakan kalau menyerahkan tanggung jawab timnas ditangan Kurniawan karena dirasa kemampuan dan visi dirinya sebagai pelatih cocok untuk tugas ini.


Quote:
“Mudah-mudahan hadirnya Kurniawan bisa membantu pelatih Indra Sjafri dalam membangun tim yang solid. Kami percaya dengan kemampuan dan visi dia sebagai pelatih,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha seperti dikutip dari situs resmi PSSI.



Ditambah Ratu Tisha juga menganggap kalau Kurniawan adalah pelatih mudah yang cocok dengan timnas. Dirinya memiliki visi sepak bola yang luas dan ditambah lagi pengalamannya yang pernah menjadi pemain professional di klub Liga 1 Indonesia maupun tim nasional Indonesia.

Lebih jauh Indra Sjafri juga ikut andil dalam pemilihan asisten pelatih ini. Dirinya juga diminta memilih siapa kandidat yang cocok untuk mendampingi dirinya nanti. Dari tiga kandidat yang disodorkan kepada dirinya, Indra Sjafri memilih dengan mantap Kurniawan. Bagi Indra Kurniawan cocok dengan visi dan keinginannya dalam sepak bola.

“Kurniawan cocok untuk membantu saya. Setelah kami berbicara panjang lebar, ternyata kita punya keinginan dan visi sepak bola yang sama,” kata Indra dikutip dari berita bola Football5star.

Saat ini Kurniawan sedang menjalani pelatihan AFC A Pro di Malaysia. Kini dirinya sudah mengantongi lisensi A kepelatihan. Kurniawan yang sudah pernah merasakan menangani timnas 2018 lalu. Saat itu timnas dipegang oleh Bima Sakti dan Kurniawan menjadi asisten pelatihnya.
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-07-2019 20:09
semoga bisa.membanggakan tim nas

pejwan
Diubah oleh Udinjack
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.