alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d53528012ae62c1567f92/belum-sah-jadi-kolektor-lego-kalau-belum-punya-beberapa-set-langka-ini
Lapor Hansip
16-07-2019 11:32
Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini
Past Hot Thread

Sebagai seorang penggemar LEGO, udah berapa banyak sih kepingan set blok-blok bangunan yang Agan Sista miliki?

Tapi  Agan Sista belum sah nih menjadi seorang kolektor LEGO jika  belum memiliki beberapa koleksi berikut ini. Karena beberapa bangunan LEGO ini merupakan set yang langka dan banyak diburu oleh orang Gan Sis, entah karena memang diproduksi dengan sangat terbatas atau memang karena banyak sekali penggemarnya yang banyak dan langsung ludes terjual saat pertama kali rilis.

 

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

LEGO Silent Mary

Agan Sista yang mengaku penggemar kisah Pirates of Caribbean pasti nggak akan melewatkan koleksi mainan satu ini. Kapal bajak laut yang dikutuk versi LEGO ini merupakan sebuah koleksi wajib yang cocok untuk dipajang di sudut kamar. Bangunan LEGO ini terdiri dari lebih dari 2.200 balok dan sejumlah minifigures. Nggak hanya itu aja Gan Sis, kalian pun akan mendapatkan perahu sekoci juga dua ekor ikan hiu dalam bentuk LEGO ya tapi.

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

Millennium Falcon

Siapa sih yang nggak kenal dengan pesawat satu ini? Nggak heran sih jika Millennium Falcon merupakan salah satu LEGO set yang sulit untuk ditemukan, karena banyak dari para penggemar Star Wars yang memburu pesawat ikonik milik Han Solo ini. Apakah Agan Sista merupakan salah satu pemburunya?

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

LEGO Firehouse Headquarters

Bisa dibilang jika film Ghostbuster merupakan film yang terkenal di tahun 80-an. Namun koleksi LEGO-nya masih aja awet sampai sekarang dan masih aja diburu oleh para kolektor. Dalam LEGO set ini Agan Sista nggak hanya akan mendapatkan blok-blok untuk menyusun bangunannya saja, tapi kalian pun juga akan mendapatkan empat jagoan dalam film Ghostbuster dan beberapa hantu lucu dan menggemaskan.

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

The Joker Manor

Jika Agan Sista mencari tempat yang mengasyikkan di kota Gotham, bisa jadi jawabannya adalah The Joker Manor, atau taman bermain yang diubah oleh Joker yang malah menjadi semakin menakutkan. Koleksi dari Lego the Batman Movie ini bisa dibilang merupakan salah satu koleksi yang cukup sulit untuk didapatkan karena banyak sekali peminatnya. Nggak hanya akan mendapatkan balok-balok untuk membangun bangunannya aja, tapi saat Agan Sista membeli koleksi ini pun akan dilengkapi dengan sejumlah minifigures yang ada di dalamnya. Pastinya akan ada Batman dan Alfred di dalamnya, dan nggak ketinggalan Joker dan Harley Quinn.

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

Lego Grand Carousel

Siapa sih yang nggak suka dengan carousel? Bisa dibilang jika carousel merupakan salah satu wahana favorit semua orang di sebuah taman bermain. Jika dilihat-lihat, mainan ini LEGO set yang berbentuk carousel ini memiliki tingkat kesulitan yang membutuhkan ketekunan super untuk bisa membuatnya. Tapi kalau udah berhasil membangunnya, wah, super bangga deh pasti! Meskipun LEGO set ini dijual dengan harga yang cukup mahal, namun akan sebanding dengan kualitas dan kesenangan yang Agan Sista dapatkan saat berhasil membangunnnya. Keren!

 

Koleksi apa aja sih yang udah Agan Sista miliki selama ini yang nggak ada di dalam daftar tersebut? Tapi kalau melihat  beberapa koleksi di atas, mana nih yang udah Agan Sista punya? Atau mungkin malah jadi ngiler habis lihat beberapa list tersebut? Sikat lah Gan Sis semuanya!


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-07-2019 18:17
wah no comment klo ini mah, keren" bgt dan pastinya juga membutuhkan kocek yang tidak sedikit untuk mengoleksi itu semua
0
16-07-2019 18:31
silent mary sama millennium falcon gokil keren bangetttt berapa yah harganya emoticon-Matabelo
0
16-07-2019 18:48
Quote:Original Posted By pulangrumah
Sebagai seorang penggemar LEGO, udah berapa banyak sih kepingan set blok-blok bangunan yang Agan Sista miliki?

Tapi  Agan Sista belum sah nih menjadi seorang kolektor LEGO jika  belum memiliki beberapa koleksi berikut ini. Karena beberapa bangunan LEGO ini merupakan set yang langka dan banyak diburu oleh orang Gan Sis, entah karena memang diproduksi dengan sangat terbatas atau memang karena banyak sekali penggemarnya yang banyak dan langsung ludes terjual saat pertama kali rilis.

 

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

LEGO Silent Mary

Agan Sista yang mengaku penggemar kisah Pirates of Caribbean pasti nggak akan melewatkan koleksi mainan satu ini. Kapal bajak laut yang dikutuk versi LEGO ini merupakan sebuah koleksi wajib yang cocok untuk dipajang di sudut kamar. Bangunan LEGO ini terdiri dari lebih dari 2.200 balok dan sejumlah minifigures. Nggak hanya itu aja Gan Sis, kalian pun akan mendapatkan perahu sekoci juga dua ekor ikan hiu dalam bentuk LEGO ya tapi.

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

Millennium Falcon

Siapa sih yang nggak kenal dengan pesawat satu ini? Nggak heran sih jika Millennium Falcon merupakan salah satu LEGO set yang sulit untuk ditemukan, karena banyak dari para penggemar Star Wars yang memburu pesawat ikonik milik Han Solo ini. Apakah Agan Sista merupakan salah satu pemburunya?

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

LEGO Firehouse Headquarters

Bisa dibilang jika film Ghostbuster merupakan film yang terkenal di tahun 80-an. Namun koleksi LEGO-nya masih aja awet sampai sekarang dan masih aja diburu oleh para kolektor. Dalam LEGO set ini Agan Sista nggak hanya akan mendapatkan blok-blok untuk menyusun bangunannya saja, tapi kalian pun juga akan mendapatkan empat jagoan dalam film Ghostbuster dan beberapa hantu lucu dan menggemaskan.

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

The Joker Manor

Jika Agan Sista mencari tempat yang mengasyikkan di kota Gotham, bisa jadi jawabannya adalah The Joker Manor, atau taman bermain yang diubah oleh Joker yang malah menjadi semakin menakutkan. Koleksi dari Lego the Batman Movie ini bisa dibilang merupakan salah satu koleksi yang cukup sulit untuk didapatkan karena banyak sekali peminatnya. Nggak hanya akan mendapatkan balok-balok untuk membangun bangunannya aja, tapi saat Agan Sista membeli koleksi ini pun akan dilengkapi dengan sejumlah minifigures yang ada di dalamnya. Pastinya akan ada Batman dan Alfred di dalamnya, dan nggak ketinggalan Joker dan Harley Quinn.

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

Lego Grand Carousel

Siapa sih yang nggak suka dengan carousel? Bisa dibilang jika carousel merupakan salah satu wahana favorit semua orang di sebuah taman bermain. Jika dilihat-lihat, mainan ini LEGO set yang berbentuk carousel ini memiliki tingkat kesulitan yang membutuhkan ketekunan super untuk bisa membuatnya. Tapi kalau udah berhasil membangunnya, wah, super bangga deh pasti! Meskipun LEGO set ini dijual dengan harga yang cukup mahal, namun akan sebanding dengan kualitas dan kesenangan yang Agan Sista dapatkan saat berhasil membangunnnya. Keren!

 

Koleksi apa aja sih yang udah Agan Sista miliki selama ini yang nggak ada di dalam daftar tersebut? Tapi kalau melihat  beberapa koleksi di atas, mana nih yang udah Agan Sista punya? Atau mungkin malah jadi ngiler habis lihat beberapa list tersebut? Sikat lah Gan Sis semuanya!


iya kalo langka gini nih pasti mahal nih. tp kalo emang kolektor, pasti bisa puas sih... bakal jd kebahagiaan tersendiri ye kan ketika bisa koleksi yg langka... dan jarang orang yg punya koleksi jenis ini... tapi ya kalo kaya ane bkn kolektor, bdli lego pun biasanya buat seneng2 aja, jd pajangan dirumah... ini gamungkin ane beli lah ya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
16-07-2019 18:51
Joker Manor sama Lego Carousel udah jarang banget nongol di toko onlen
0
16-07-2019 20:21
anak ane umur 5 tahun gak nyangka banget namatin sendiri game lego jurrassic worrld &lego ninjagoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
16-07-2019 20:58
mantap nih gannn... tp mahal banget ye gan...
lanjutkan thread2 yg berfaedah gini dan memberi inspirasi buat yg lain...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
16-07-2019 23:55
Silent Mary emoticon-Malu
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
17-07-2019 15:05
Maenan mahal..
0
17-07-2019 19:38
joker manor sih menurut ane paling yahut, bener bener ngegambarin karakter joker. Trus iconic juga untuk legoemoticon-Big Grin
0
18-07-2019 11:37
milenium falcon keren banget, bentuknya kompleks dan sama persis kayak aslinya. plus the joker manor juga keren banget tuh, cuma ngebayangin harga yang butuh di kocek, lumayan juga ngegocek dompet.. semoga yang hobi diberi kelapangan rejeki deh biar kebeli emoticon-Big Grin
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1
18-07-2019 16:28
Keren2 banget sih ini..
Ane salut ama orang2 yg telaten banget bikin lego, ampe yang partnya rumit gitu...
Ane main lego yg bentuknya kecil aja udah ga sanggup haha
0
18-07-2019 16:30

Quote:Original Posted By ziont
milenium falcon keren banget, bentuknya kompleks dan sama persis kayak aslinya. plus the joker manor juga keren banget tuh, cuma ngebayangin harga yang butuh di kocek, lumayan juga ngegocek dompet.. semoga yang hobi diberi kelapangan rejeki deh biar kebeli emoticon-Big Grin

Iya gan.. Pasti buat die hard fans star wars ga mungkin ga kebeli ya meskipun ane juga yakin pasti mahal bgt sih itu...
Hobi mahal ini gan haha
0
18-07-2019 20:44
Jangan lupa sama Lego Exoforceemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
21-07-2019 03:28
lego itu fungsi nya menggerakkan motorik motorik halus dlm otak balita dan anak anak dibawah usia 12thn...

ga ada gunanya buat ente ente yg udah pada jembuttan...
emoticon-Leh Uga
0
28-07-2019 06:28
mahhhhhhhhaaaaaaaallllll
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
17-08-2019 21:15
Brp harganya gan?
Pasti mahal ini 😂😂
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.