alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b32e29a972e6b2a1af5cf/dear-kaskus--kalimalang--tunjukan-magic-mu
Lapor Hansip
14-07-2019 20:49
Dear Kaskus -kalimalang- Tunjukan magic mu,
Jadi gini gan, gue cewek. Dan lagi penasaran sama seseorang yang gw liat hampir setiap hari saat berangkat atau pulang kerja.

Biar ngerti, gw cerita dulu deh backgroundnya.

Jadi gue tinggal di pinggiran Ibukota, tp kerja di desa industri sebut saja Jababek* .
Setiap hari gue PP pakai motor. 25km sekali jalan. Dengan jalur kesayangan Kalimalang sebagai penghubung Ibukota - Cikarang. Jalan yg sangat membosankan karna lurus lempeng tapi begitu indah akan kemacetannya. Entah kenapa gue sangat menikmati macetnya Kalimalang (bukan sarkas)
Sepanjang 25Km itu selain liatin jalan, gue juga suka ngeliatin plat motor. Kadang iseng nyari singkatan dr huruf di plat nomor polisinya,saking gak adanya kerjaan gue kalo lg nyetir.
Dari isengnya itu, gue jadi tau bahkan hapal pengendara motor yg setiap hari gue liat dan sejalur. Tp cuma hapal hurufnya aja. Nomornya mah kagak.
Singkat cerita mungkin kalian sudah bisa nebak, Trit ini mau ngapain ? Iya! Gue mau nanya tentang salah satu pengendara seperjuangan Kalimalang. Warga ibukota yang mengadu nasip ke desa.
Mungkin disini ada temennya, atau temen kantor atau tetangga, atau kamu! Kenapa gue bilang doi warga ibukota, yaitu dari plat nomor polisinya

B xxxx TPU

Dulu, gue gak peduli, dan kesel juga kenapa ketemu Mulu sama ni orang. Udah gitu ngebut. Sengak bgt lah tingkahnya di jalan. Kadang gue kebut balik sambil dumel dlm hati "gw motor biasa bisa nih ngalahin lu yg pakek motor laki"
Skip
Sehari demi sehari ketemu ternyata doi lewatin rumah gue, gan.
Sekarang malah gue penasaran nih pake banget.
Clue nya itu

1. Motornya Ninja putih, ada coraknya

2. Helm BMC corak merah putih
3. Jas hujannya warna abu bagian pundak kuning

***
Ada satu hari dimana sepanjang jalan Kalimalang itu manis bgt. haha.emoticon-Malu
Lumayan sering kita ketemu, tapi cuma gue kumpul menjadi suatu informasi aja. Kayak, tempat terakhir gue pisah sama dia yang terjauh ada di pom bensin terakhir di Kalimalang sebelum tol Cibitung. Setelah itu gue gak pernah lihat lagi. Gue pikir sekitar situ doi kerjanya.
Ternyata kemarin, saat lewat jembatan di Cibitung/Cibuntu , dia masuk ke wilayah kawasan MMduaribusatunolnol . Sedangkan gue masih harus berjuang sampe Cikarang.
***
Kemarin, hampir sepanjang Kalimalang itu jarak gue dan doi selalu deketan. Entah dia yg melambat atau gue yg cepet, dan tumben2an gak macet parah. Ada beberapa kali juga doi percis dibelakang gue pas lg macet. Enggak sengaja pertama kalinya gue liat dr spion muka nya dia . Manis dengan tahi lalat di pipi nya emoticon-Smilie
Salam buat doi gan kalo kalian kenal ciri2 di atas.
Tengkiuuu..
Diubah oleh sleeping.ugly
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
14-07-2019 21:03
Jadi inget pas ane dlu kerja praktek emoticon-Ngakak (S)

Dr kota satelit ke kota satelit emoticon-Hammer (S)

3 jam di motor
6 jam total PP

Ingetnya aja udh bikin ane lelah pen tidur emoticon-Ngacir

Hati2 sist, kali aja dia dah punya anak 2 emoticon-Shutup
0
14-07-2019 21:35
salam juga buat pengendara beatnya ya emoticon-Wink
0
14-07-2019 22:10
Kalo uda seringan ketemu gitu. knp ga klakson2 aja.. negur gitu. senyum... Hehe..
skali2 bs ajak menepi, berenti minum.
0
15-07-2019 05:15
Bsok2 klo papas di lampu merah....
Pura2 pingsan aja sis...x aja nolongin trus ngasih minum dri tempat minum yg sering dia pake......emoticon-Ngakak
0
15-07-2019 08:27
Cobak lo selpih dimari bray

Sekarang gue nyang penasaran sama lo bray

Cewek ape hode bray

Kalo cewek gue ajak ke empang gue bray

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-07-2019 08:43
Balasan post cang.ruhidun
Ngapain ke empang cang
Ada saungnya ga
0
15-07-2019 17:12
Quote:Original Posted By 3770372
Jadi inget pas ane dlu kerja praktek emoticon-Ngakak (S)

Dr kota satelit ke kota satelit emoticon-Hammer (S)

3 jam di motor
6 jam total PP

Ingetnya aja udh bikin ane lelah pen tidur emoticon-Ngacir

Hati2 sist, kali aja dia dah punya anak 2 emoticon-Shutup

atuh, 3 jam? ane 1 jam dong kalo lagi bener jalannya emoticon-Big Grin

emoticon-norose style pahmud, papah muda

0
15-07-2019 17:13
Quote:Original Posted By o.best
salam juga buat pengendara beatnya ya emoticon-Wink

kumsalah emoticon-Big Grin
0
15-07-2019 17:16
Quote:Original Posted By irmasilvi
Kalo uda seringan ketemu gitu. knp ga klakson2 aja.. negur gitu. senyum... Hehe..
skali2 bs ajak menepi, berenti minum.

ane anti klakson klakson clup gan . klakson nya rusak emoticon-Nohope
0
15-07-2019 17:19
Quote:Original Posted By 328745
Bsok2 klo papas di lampu merah....
Pura2 pingsan aja sis...x aja nolongin trus ngasih minum dri tempat minum yg sering dia pake......emoticon-Ngakak

terus dibencengin sampe rumah deeeehhhh emoticon-Ngacir
astaga bucin emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
15-07-2019 17:21
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
Cobak lo selpih dimari bray

Sekarang gue nyang penasaran sama lo bray

Cewek ape hode bray

Kalo cewek gue ajak ke empang gue bray

Ah elah emoticon-Traveller

Ah elah, emoticon-Malu
0
15-07-2019 17:55
btw tapi tsnya bukan jones kan? emoticon-Hai
0
17-07-2019 08:30
wahahaha seneng nih ada yang nyari nyari orang kayak gini, lucu banget pula ketemunya di jalanan kalimalang pas macet-macetan. semoga ada yang tau sis, ane soalnya nggak tau nomor polisinya. keren juga btw bisa menikmati macetnya kalimalang, ane tiap hari demek aja bawaannya
0
17-07-2019 10:19
Rumah ane ada di samping sop ayam Pak Min dekat pintu tol Cibitung. Pasti sering lewatin deh.
0
26-07-2019 12:13
Quote:Original Posted By Tatsuya Himura
Rumah ane ada di samping sop ayam Pak Min dekat pintu tol Cibitung. Pasti sering lewatin deh.

wah enggak ngeh dimana nya tu gan, apalnya Penitipan motor disitu ehe
0
26-07-2019 12:17
Quote:Original Posted By akubukanjoni
btw tapi tsnya bukan jones kan? emoticon-Hai

bebas aja gan eheheh emoticon-Peluk
0
26-07-2019 12:19
Quote:Original Posted By kudanil.la
wahahaha seneng nih ada yang nyari nyari orang kayak gini, lucu banget pula ketemunya di jalanan kalimalang pas macet-macetan. semoga ada yang tau sis, ane soalnya nggak tau nomor polisinya. keren juga btw bisa menikmati macetnya kalimalang, ane tiap hari demek aja bawaannya


ane juga demek, pakek sendal jepit pula emoticon-Sorry
0
22-08-2019 19:26
Update 22.08.19
Langit Bekasi udah mulai ada mendung2nya.
By the way, di atas udah gw tulis kalo rute pulangnya Dia ngelewatin daerah Rumah gw.
Dan disini gw mau kasih tau Patokannya Masjid.
Jauh sebelum hari ini, tepatnya saat gw tau dia ngelawatin daerah rumah gw untuk pertama kalinya.
Mendekati area masjid, gw kurangin kecepatan, karna memang untuk masuk ke perkampungan harus lewatin masjid itu dulu, saat pengen belok, entah kenapa kayak ada yg maksa gw buat semakin pelanin gas nya, lalu entah kenapa kepala gw noleh ke arah jalan raya , yang seharusnya gw fokus masuk ke area masjid. Disitu, gw liat Dia dengan posisi ngeliatin gapura masjid tapi gak ikut belok (mungkin sebenarnya Dia dibelakang gw drtd tapi gw belok dan dia lurus, *saat itu malem, gak suka liat spion*)
Skip
Hari demi hari berlalu gitu aja, ketemu dia ya kebetulan gak ketemu juga takdir.
Tiap hari pulang kerja ya nikung masjid dan lewatin parkiran biasa aja gak ada yang spesial.
Pernah sekelebat liat parkiran masjid yang temboknya setinggi dada, masih keliatan helm2 yg parkir, dan sempet ada helm percis punya Dia dengan motor putihnya terparkir di parkiran masjid.
Setelah itu liat lagi di malam2 berikutnya, helm dan motor putih, bedanya ada orangnya, cuma karna lagi ngebut ngejar magrib jadi gak ngeh dan baru kepikiran di rumah, "kok yg tadi jaketnya mirip juga sih, kayaknya ada garis2 dilengannya"
Masih gw abaikan karna emang itu PASARAN.
TAPI, Tuhan kayak pengen nunjukin ke gue, selalu dan selalu aja ketemu dia,
Gw liat dengan mata kepala gw sendiri B.xxxxTPU belok ke area masjid dan masuk parkiran.
Senyummmm2 dong gw dibalik helm. Ehe
But, i cant do anything for us.
Gw tetap melaju dan sampai dirumah.

-------
Dia pernah berhenti sejenak untuk mainan hp sebelum masuk masjid, saat itu jarak gw ketinggalan jauh dibelakang, tapi pas Deket daerah rumah, gw liat dia berhenti menepi, hingga gue tetep melaju dan belok ke daerah rumah. Sudah 2x kejadian menepi main hp ini , 22 Agustus 2019.
I cant do anything. Anymore, bahkan untuk klakson motor pertanda "menyapa" aja gw gak mampu.
Ya karna emang klakson motor gw rusak sih eheheemoticon-Nohope
Diubah oleh sleeping.ugly
0
11-09-2019 21:03
11 September 2019.
Mau update lagi beberapa kejadian sebelum kejadian hari ini,.
Hari Jumat sebelum tgl 26 Agustus, hari dimana gue kesel bgt sama bocah dilampu merah. (Ane tipikal orang yg punya mindset kalo pengemis itu gak boleh di kasih uang, sedekah akan lebih berguna dan mulia untuk yatim piatu di panti, melariskan pedagang kecil2an, & masjid yg lagi di bangun. Btw, coba deh kalian beli tisu, lem Korea atau kanebo dr bapak2 yg suka jualan dilampu merah).
Lanjut- Sebelum tu orang nge-lap-in motor gue, udah gue cegah dengan kata "maap" tapi gak mau pergi. 3x gue bilang maap, gak mau pergi dan dia selalu bilang "belom makan' akhirnya gue diemin sambil liatin mata tu bocah sampe detik2 lampu merah berakhir. setelah itu, saking keselnya gue ambil dompet dan ngasih duit 100.000 secara cuma2 ke tu bocah. Biar dia bisa beneran makan!
Udah gak peduli sama orang disekitar. Entah dibelakang gue ada B.xxxxTPU apa enggak. bikin orang ilfeel ke gue, terserah.
Prinsip ya prinsip.
Untungnya setelah Jumat itu, gue gak bakal ke kantor selama seminggu karna lagi ada dinas luar (ke Jakarta). Jadinya motor gue gak bakal ditemuin sama yg ngincer buat nge-lap-in. Karna gue tau, biasanya mereka cerita ketemen2nya, apalagi gue ngasih 100rb, diincer lah .
Skip
26-30agustus gue gak lewat Kalimalang. Tapi Senin pagi, gue "nungguin" Si motor ninja itu di depan st.cakung, tapi gak ketemu emoticon-Nohope
Sedih bgt, padahal pengen ngasih kode kalo gue lagi gak masuk kantor selama seminggu.
Selama seminggu dinas luar mengikuti segala ujian negara. Berasa ada yg beda setelah gue balik ke rutinitas P.kopi - Cikarang.
Udah gak ada lagi helm BMC motor ninja putih yg mampir solat ke masjid, udah gak ada.
Fix, dipikiran gue, "jangan2 ni si TPU liat gue gak ngasih uang ke tukang lap-lap motor lalu jadi ilfeel".

Pernah sempet nyesel, kemarin pas dia berhenti di Deket masjid, kenapa gue gak Negor, 2x kesempatan. Sampe mikir, nanti kalo dia melipir lagi, Negor ah. Tapi.....
Ibu peri : jangan Negor, km perempuan, ada harga dirinya dong.
Setan : kesempatan gak Dateng 3x,
Ibu peri : inget km cewek .
Setan : inget temen2 kamu setuju kamu Negor doi
Ibu peri : jangan, masa cewek duluan yg mulai

Skip, tiap lewat parkiran motor masjid selalu gue intip tuh motor ninja putih tetep kagak ada diparkiran. Hopeless lah.
Sampe akhirnya gue baca coment di Instagram "salah satu doa di-ijabah itu saat diperjalanan". Gue coba lah itu, pengen ketemu lagi sama si ninja putih,, wkwkw dan terkabul dooong.
Beberapa kali doa selalu terkabul. Alhamdulillah Allah baik yg penting ketemu dulu.
Kemarin tgl 10, gue pulang kecepetan , firasat bilang ninja putih masih dibelakang, drpd pura2 main hp dipinggir jalan takutnya ada jambret nyamperin, mending beli kebab. Gue posisikan motor gue sedemikian rupa biar kalo ninja putih lewat, dia liat ada gue lagi beli kebab (kali aja berhenti terus nyamperin). Eh bener dong, saat kebab lagi di panggang, ninja putih lewat, tapi gak melipir awowkwok. Gakpapa lah, yg penting makan kebab :3

11Sep19
Masih aja pulang kecepetan, jalur Bekasi hari ini gak macet, dan selalu dapet lampu hijau. Gak mungkin gue beli kebab lagi (padahal masih pengen bgt kebab). Memasuki area kranji, kecepatan gue perlambat, biar apa? Biar ketemu ninja putih, ehe
Tapi sampe st.cakung enggak juga lewat, yaudalah, dalem hati. Kecepatan motor gue kembaliin jadi normal sampe didepan ruko2
Dan motor lain ngebut disamping gue
Wuuuzzzzz
Pas gue liat, ehhhh si Mas-mas ninja putih with tahi lalat di pipi lewat melewati gue yg lagi santuy, sengaja enggak gue kejar, udah lelah wkwkwk dan udah mau Deket masjid juga, dia pasti udah tau kalo gue bakal belok ke gang di masjid.
tapi masih gue liatin dari belakang , dia bakal masuk masjid atau tidak.
Dan yg gw liat :
Dia melipir
Ditempat yang sama saat 2x sebelumnya dia mainan hp Deket masjid.
Jadi, ini ke 3x nya.
Ibu peri & setan datang bersamaan,
Ternyata, wacana tetep jadi wacana, alih-alih pengen Negor kalo dia berhenti lagi dideket masjid hanya sebuah wacana.
Kesempatan itu hilang (lagi)
Motor hanya gue arahkan tepat disampingnya dengan jarak yg berdekatan namun tanpa berhenti disampingnya alias tetap melaju melambat sampai gue masuk ke area masjid.
Lagi, penyesalan selalu datang belakangan.
Seandainya gue berani untuk berucap "ayo mas, kok berhenti?"

0
11-09-2019 22:17
Quote:Original Posted By cang.ruhidun
Cobak lo selpih dimari bray

Sekarang gue nyang penasaran sama lo bray

Cewek ape hode bray

Kalo cewek gue ajak ke empang gue bray

Ah elah emoticon-Traveller

Kalo die hode berarti die klonan lu bray emoticon-Shakehand2
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
detektif-ega
Stories from the Heart
tamat-lie-love-in-elegy
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
Stories from the Heart
misteri-jodoh
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.