alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b1bea0577a968db4d7c1f/prabowo-artis-hingga-petinggi-partai-nantikan-pidato-kebangsaan-jokowi
Lapor Hansip
14-07-2019 19:11
Prabowo, Artis Hingga Petinggi Partai Nantikan Pidato Kebangsaan Jokowi
Prabowo, Artis Hingga Petinggi Partai Nantikan Pidato Kebangsaan Jokowi

Suara.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin, Asrul Sani mengklaim bahwa hampir semua petinggi partai politik akan ikut berkumpul pada acara Visi Indonesia di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) malam ini.

Dalam acara tersebut, seluruh petinggi partai akan menyaksikan presiden terpilih Joko Widodo memberikan pidato kebangsaan dan menyampaikan visi-misinya untuk menjadi presiden Indonesia lima tahun ke depan.

"Ketum PPP lagi di Luar Negeri. Ketum lain ada, saya bocori nih. Semuanya hadir, yang lagi berhalangan cuma Ketum PPP dan Ketum Partai Perindo," kata Asrul Sani di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019).

Jokowi dijadwalkan akan berpidato pada pukul 20.00 WIB, sementara wakilnya, Maruf Amin akan menutup acara dengan doa.

Sebelumnya, Ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, acara ini merupakan puncak acara dari serangkaian agenda di Pemilihan Presiden 2019. Dalam acara itu, presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 - 2024 itu akan memberikan sambutan.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf, Arya Sinulingga menambahkan, acara Visi Indonesia ini bukan lagi acara relawan Jokowi-Maruf, tetapi terbuka untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Kita juga mengundang pihak dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, sekarang tidak ada lagi 01 dan 02, ketua umum parpol, dan sekjen parpol juga, para gubernur, tokoh ormas juga diundang semua," tegasnya.

Sekitar 300 lebih jaringan relawan juga disebut akan memenuhi Sentul Convention Center.

Sejumlah band dan artis seperti Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Eva Celia, Alffy Rey, Nasida Ria dan Teh Rising juga akan menghibur masyarakat yang hadir.

Acara venue festival akan dipandu oleh pembawa acara Indra Bekti, Asty Ananta, Putri Patricia dan Abdel Temon.

Sementara itu, Venue Indoor atau khusus bagi tamu undangan akan dimeriahkan oleh RAN, Inul Daratista, Neo dan komposer Addie MS Harmony Seven. Acara venue Indoor akan dipandu oleh pembawa acara Omesh dan Ersa Mayori.


Komen TS

tuh, prabowo aja nunggu pidato kebangsaan jokowi. kalian yang masih ingin indonesia ribut, apa pantes masih disebut pendukung berat prabowo? 
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-07-2019 19:13
Pegangan yg kenceng nasbung kampret !!!!


emoticon-Wkwkwk
0
14-07-2019 19:16
bakalan banyak banget yang nonton nih.
profile-picture
profile-picture
whitepoint dan Ndi3z memberi reputasi
0
14-07-2019 19:19
gw akui hebat memang jokowi ini
kalo bukan jokowi ga bakalan bisa seperti iniemoticon-thumbsup:
profile-picture
whitepoint memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
14-07-2019 19:29
bakar bakar tipi emoticon-Cool
profile-picture
whitepoint memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
14-07-2019 19:34
Quote:Sejumlah band dan artis seperti Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Eva Celia, Alffy Rey, Nasida Ria dan Teh Rising juga akan menghibur masyarakat yang hadir.


ternyata masih eksis toh emoticon-Wakaka
profile-picture
whitepoint memberi reputasi
1
14-07-2019 20:02
Sementara itu..
Simpatisan HTI dan khilaf ah laknat udah main bakar spanduk 02.

Prabowo, Artis Hingga Petinggi Partai Nantikan Pidato Kebangsaan Jokowi

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
khayalan memberi reputasi
1
14-07-2019 20:12
Quote:Original Posted By Auto.Banned


ternyata masih eksis toh emoticon-Wakaka



Tit tit pagerku berbunyi, cindy lagi cindy lagi ___emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
14-07-2019 20:13
Balasan post caliber
Quote:Original Posted By caliber
gw akui hebat memang jokowi ini
kalo bukan jokowi ga bakalan bisa seperti iniemoticon-thumbsup:


Kali ini gw setuju

Doi 'cuma' presiden

Ketua partai bukan, ormas bukan, mantan jendral bukan, tapi bisa megang ini negara dan bertahan ditengah gempuran & resiko perpecahan dan terlihat Kya effortless gitu
profile-picture
khayalan memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-07-2019 20:16
Balasan post Auto.Banned
Quote:Original Posted By Auto.Banned
bakar bakar tipi emoticon-Cool


jadi gak tuh gerakan mematikan tv saat ini ? emoticon-Big Grin
lumayan lah jika 64jt pemilik TV mematikan semua tv nya, dapat hemat listrik beberapa MW. Apalagi lebih sadis lagi, sampai dibanting tuh tv, kan besok dan sebulan kemudian akan ada peningkatan penjualan tv baru yg menggerakan ekonomi sesaat emoticon-Ngacir
0
14-07-2019 20:16
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Sementara itu..
Simpatisan HTI dan khilaf ah laknat udah main bakar spanduk 02.

Prabowo, Artis Hingga Petinggi Partai Nantikan Pidato Kebangsaan Jokowi

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


sett.... yg disana makan2, yg disitu ga mau kalah, langsung barbequean.... emoticon-Hammer2
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1
14-07-2019 20:20
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Sementara itu..
Simpatisan HTI dan khilaf ah laknat udah main bakar spanduk 02.

Prabowo, Artis Hingga Petinggi Partai Nantikan Pidato Kebangsaan Jokowi

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk


Ntar lagi binatang2 itu bakal majang klipingan2 cebong soal wowo joged natal, wowo sujud dikuburan, wowo konpres dll....

emoticon-Ngakak
0
14-07-2019 20:28
Il Presidente emoticon-Cool
0
14-07-2019 20:43
Prabowo, Artis Hingga Petinggi Partai Nantikan Pidato Kebangsaan Jokowi
0
14-07-2019 20:50
Gerombolan unta budug bakal jadi public enemy 5 tahun kedepan emoticon-Leh Uga
0
14-07-2019 22:04
matikan tv mu pret
itupun klo lu punya tipi klo ga punya matikan saja dirimu
Diubah oleh kentutwangi22
0
14-07-2019 23:48
kamfreeetttt 😂😂
0
15-07-2019 09:41
Quote:Original Posted By Jalan Cinta


Kali ini gw setuju

Doi 'cuma' presiden

Ketua partai bukan, ormas bukan, mantan jendral bukan, tapi bisa megang ini negara dan bertahan ditengah gempuran & resiko perpecahan dan terlihat Kya effortless gitu


gak usah heran......kan udah di ramal kan....
istilah nya dalam ramalan nya tanpa ibu tanpa bapak....dan sekedar cah angon.....

aneh kan......bgmana bisa orang biasa tanpa koneksi politik kuat dan bukan ketua partai bisa jd presiden dan mengendalikan semua ketua partai?

wkwkkwkw...jawab nya ada dalam ramalan.....wkwkwkw
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.