alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d29f29d5cf6c470200bf08f/fpi-sebut-ri-minta-saudi-cegah-habib-rizieq-istana-fitnah-dan-hoax
Lapor Hansip
13-07-2019 22:02
FPI Sebut RI Minta Saudi Cegah Habib Rizieq, Istana: Fitnah dan Hoax!
FPI Sebut RI Minta Saudi Cegah Habib Rizieq, Istana: Fitnah dan Hoax!

Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) menyebut ada permintaan dari otoritas Indonesia kepada otoritas Arab Saudi untuk mencegah Habib Rizieq Syihab. Ali Mochtar Ngabalin dari Kantor Staf Presiden (KSP) menyebut kabar tersebut fitnah.

"Itu fitnah dan berita bohong yang menyesatkan publik Indonesia. Jangan ulangi kebiasaan menyebarkan berita hoax seperti masa kampanye kemarin kalau ada pihak mereka yang memegang fakta dan data terkait dengan pencekalan Rizieq Syihab kembali ke Tanah Air sebaiknya mereka buka saja ke publik," ujar Ngabalin saat dimintai konfirmasi, Sabtu (13/7/2019).

Ngabalin menegaskan pemerintah tidak ikut campur mengenai domisili Habib Rizieq saat ini. Ia pun mengaku keberatan atas tuduhan tersebut.

"Rizieq mau balik atau mau menetap di Saudi Arabia bagi pemerintah, kami, nggak ada urusan. Silakan saja. Tapi saya untuk dan atas nama pemerintah keberatan kalau semua tuduhan sampah itu dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintahan beliau," ucap Ngabalin.

Pihak FPI menyebut pemerintah Indonesia meminta otoritas Arab Saudi untuk mencegah Habib Rizieq. Permintaan itu disampaikan dalam saluran diplomatik dan nondiplomatik.

"Masalah pokok itu adalah adanya permintaan dari otoritas Indonesia ke otoritas Saudi agar mencegah Habib Rizieq meninggalkan wilayah Saudi. Itu masalah pokoknya. Permintaan tersebut dilakukan melalui, baik melalui saluran diplomatik maupun nondiplomatik, berupa informasi fitnah terhadap Habib Rizieq bahwa Habib Rizieq terkait dengan beberapa persoalan hukum di Indonesia. Padahal faktanya, Habib Rizieq sudah clear dari persoalan hukum, dengan adanya SP3, baik perkara di Polda Metro Jaya maupun perkara di Polda Jabar," kata Sekretaris Umum FPI Munarman kepada wartawan, Sabtu (13/7).


Munarman menilai seharusnya pemerintah Indonesia menyampaikan klarifikasi ke Saudi bahwa Habib Rizieq tak mempunyai masalah hukum lagi. Munarman juga meminta pemerintah mencabut pencegahan terhadap Habib Rizieq.

Komen TS
asikkk... gw diberitain di detik. makkk.... nyakkk.. babe... gw diberitain di detik.emoticon-Selamat
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
13-07-2019 22:15
Sape elu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-07-2019 22:17
tangkep, suruh buktiin omongan die, kalo mewek, langsung gantung tytydnya, asli ga guna tu barang
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 22:20
Quote:Original Posted By KangPri

Dah Ada yg mau bayar ini emoticon-Leh UgaFPI Sebut RI Minta Saudi Cegah Habib Rizieq, Istana: Fitnah dan Hoax!


menohok sekali ya akhi emoticon-Mad

FPI Sebut RI Minta Saudi Cegah Habib Rizieq, Istana: Fitnah dan Hoax!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
13-07-2019 22:22
Arrrrrggghhhhhemoticon-Mad (S)
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 22:32
kirain musim hoax abis pilpres kelar
emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 22:33
BijiQ pengen pulang makkkkk
emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 22:37
sikat aja lah nih ormas ga guna..mumpung ijin nya belom d perpanjang
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 22:41
fengen fulang yahemoticon-Betty
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 22:43
"Itu fitnah dan berita bohong yang menyesatkan publik Indonesia. Jangan ulangi kebiasaan menyebarkan berita hoax seperti masa kampanye kemarin kalau ada pihak mereka yang memegang fakta dan data terkait dengan pencekalan Rizieq Syihab kembali ke Tanah Air sebaiknya mereka buka saja ke publik," ujar Ngabalin saat dimintai konfirmasi, Sabtu (13/7/2019).

ini ngomongnya apa tidak sambil hatinya teriris ?
secara dulu satu gerbong emoticon-Busa
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 22:54
FPI Sebut RI Minta Saudi Cegah Habib Rizieq, Istana: Fitnah dan Hoax!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
13-07-2019 22:55
FPI Sebut RI Minta Saudi Cegah Habib Rizieq, Istana: Fitnah dan Hoax!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
6
13-07-2019 22:59
logika begini udah sering liat emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 23:04
dipikirnya se-indonesia ini bego semua kaya nasbung...parah nih munarman.

ngibulnya ga ngira2 emoticon-Ngakak (S)
logika hukum model gimana yg dipake, terdakwa kabur trus diamankan sama negara lain tapi dikenakan biaya overstay
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

dipikirnya kos kos an apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
13-07-2019 23:15
Katanya kemaren ke Maroko?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 23:20
siapa pihak fpi yang ngomong tangkep itu
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 23:20
nah itu sudah nyebar hoax lagi, dan kalau ditanya mana buktinya ? coba tanyakan saja pada pemerintah, kami hanya diberitahu katanya katanya emboh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-07-2019 23:26
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh yxgk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 23:42
lah, yg ngaku deket ama raja arab siapa dah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-07-2019 23:44
Izinnya gimana itu mereka, bukannya udah abis?

Ormas ilegal tuh namanya...

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh prince.cerberus
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
13-07-2019 23:54
halu mank nih gerombolan paok ....sedari awal koar yg macam2,hijralah,di undang raja salmanlah,sekali bohong maka engkau akan selalu berbohong...kog gini ngakunya muslim sejati tapi suka tebar bohongemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.