alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27957b2f568d1ab1334d3f/dua-kunci-perak-pembuka-hati-wanita-di-pertemuan-pertama
Lapor Hansip
12-07-2019 03:00
Dua Kunci Perak Pembuka Hati Wanita Di Pertemuan Pertama
Past Hot Thread
Dua Kunci Perak Pembuka Hati Wanita Di Pertemuan Pertama

Dua Kunci Perak Pembuka Hati Wanita Di Pertemuan Pertama

Intro    emoticon-ricebowl

Thread ini santai dan ane jamin urat saraf agan tidak akan mengeras saat membacanyaemoticon-Wowcantik. Silakan dibaca sambil minum kopi, ngemil kacang, gorengan, nasi padang, soto ayam, terserah apa pun yang enak di lidah agan. emoticon-Malu (S) 

Tapi sebelumnya jawab dulu: menurut agan, dari 1-100 seberapa penting kesan pertama saat bertemu gebetan? emoticon-Kiss (S)

Kalau jumlahnya lebih dari 50, Bagus!emoticon-Blue Guy PeaceBerarti agan sudah mengerti kalau kesan pertama adalah pintu gerbang menuju kencan pertama. Apa agan harus berhenti membaca thread ini? Jangan dong, ane sudah capek-capek menulis panjang masa tidak dibaca.

Tapi …emoticon-Ngacir

Kalau jumlahnya kurang dari 50, berarti agan masih menganut paham don’t-judge-book-by-its-cover-isme alias jangan menilai kepribadian dari luarnya doang. Tidak salah memang karena penampilan seringkali berbanding terbalik dengan kepribadian. Tapi keliru kalau agan menerapkannya ke orang yang baru agan kenal; terutama ke wanita yang ingin agan dekati.emoticon-Berduka (S)

Misalnya nih, agan tidak mandi seminggu, rambut dibiarkan panjang berantakan, pakai kemeja robek sana-sini, dan celana panjang yang warnanya pudar seperti abu bekas pembakaran. Apa gebetan langsung menilai agan sebagai pria yang berkualitas, cerdas, dan berwibawa?

Tidak!emoticon-Bata (S)

Ia akan menilai agan sebagai pribadi yang jorok, malas mengurus diri, dan berantakan. Tidak peduli meski agan ngotot menjelaskan kualitas dan pencapaian diri agan, ia tetap kukuh menilai dari kesan pertama yang agan tampilkan.

Bagaimana agan mau mengajaknya kencan kalau kesan pertama saja sudah belepotan?emoticon-Berbusa (S)

Kalau agan pikir bisa mengubahnya setelah kalian sudah saling mengenal, maka agan salah besar; karena pada dasarnya orang tidak suka mengubah pikirannya. Apa yang agan perlihatkan pertama kali akan tertanam dalam-dalam di benaknya.emoticon-Bookmark (S)Jadi kalau ia sudah menilai agan sebagai pribadi yang awut-awutan, ya begitulah penilaiannya ke agan selamanya.

Sebelum agan tersesat di kekeliruan lebih jauh, ganti deh pemahaman “jangan menilai kepribadian dari luar” jadi “kesan pertama menentukan hasil akhir”emoticon-Embarrassment. Pertemuan pertama itu pentingnya bukan main. Kalau kesan agan sudah bagus di mata wanita, saya jamin agan bisa mengajaknya kencan di pertemuan kedua atau ketiga.emoticon-Add Friend (S)

Ane tekankan lagi ya: tidak peduli seberapa baik dan seberapa tulusnya agan, kalau kesan pertama agan jelek, agan juga akan dicap jelek.emoticon-Bingung (S)

Jadi biar tidak dinilai seenak jidat sama orang lain dan gebetan, nih ane kasih dua kunci perak emoticon-Peace yang bisa membuka hati wanita saat pertemuan pertama. Tolong jangan salahkan ane kalau dia malah jadi nempel dan ngotot ingin bertemu lagi emoticon-Nohope .



Kunci Perak Pertama: Grooming, Grooming, Grooming! 

Dua Kunci Perak Pembuka Hati Wanita Di Pertemuan Pertama
Quote:
Soal merawat diri, wanita memang lebih jago daripada pria. Wanita punya belasan bahkan puluhan “perkakas” grooming di meja kamarnya, sedangkan pria? Palingan cuma satu buah sisir, satu botol sampo, satu batang sabun asal comot di swalayan, satu botol minyak rambut, dan satu botol deodoran. emoticon-Betty (S)

Itu tidak masalah kalau agan menghabiskan 12 jam di kamar dan 12 jam nongkrong bareng sesama teman pria. Tapi kalau agan ingin memikat wanita, semua itu jelas kurang!emoticon-Frownagan perlu menambah beberapa perkakas grooming dan lebih teliti saat memilih bahan-bahan yang agan pakai. Pergilah ke swalayan lalu beli pisau cukur untuk membinasakan rambut-rambut yang tidak diinginkan, ambil sabun dan sampo khusus pria yang beraroma maskulin, cari moisturizer yang bisa melembabkan kulit agan yang kering. Mulai sekarang agan harus mengakrabkan diri dengan “sahabat-sahabat baru” agan. emoticon-Shutup (S)

Coba berdiri di cermin dan perhatikan baik-baik seluruh tubuh agan. Apa ada bagian yang menurut agan perlu diperbaiki atau dihilangkan? Kalau agan merasa lebih percaya diri kalau bagian itu diperbaiki, ya segera perbaiki secepatnyaemoticon-Moon.

Ane tidak meminta agan untuk memecahkan celengan dan pergi ke negara lain untuk operasi plastik emoticon-Ngakak (S). ane ingin agan memperbaiki bagian tubuh yang mudah diatur, dibersihkan, dan dihilangkan oleh tangan agan sendiri.

Misalnya: kumis yang tumbuhnya tidak konsisten alias lebat di ujung dan tipis di tengah. Kumis sejenis ini sebaiknya agan hilangkan dengan pisau cukur karena membuat agan tak jauh beda dengan ikan lele.emoticon-Betty (S)

Masalahnya, banyak pria yang merasa penampilannya oke-oke saja sehingga tidak sadar kalau itu merusak kesan pertama. Biar agan sadar, coba foto diri agan berpakaian lengkap seluruh badan lalu tunjukkan ke teman atau sahabat wanita agan. Kemudian minta mereka untuk menilai penampilan agan dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. Ane yakin mereka pasti akan mengatakan kekurangan-kekurangan yang selama ini agan anggap oke-oke saja.

“Tapi kalau gak punya teman wanita gimana dong?emoticon-Mad (S)” keluh agan. Gampang, minta teman pria agan yang tampilannya lebih rapi, bersih, dan wangi untuk menilai penampilan agan. Agan pasti punya satu atau dua teman pria seperti itu, kecuali agan selama ini hidup menyendiri di guaemoticon-Cape d... (S).

Grooming tidak cuma soal mandi dua kali sehari, mencukur kumis, dan memotong rambut, tapi juga menyangkut cara berpakaian. Percuma kan punya wajah dan kulit terawat, tapi cara Anda berpakaian seperti bocah delapan tahun yang asal pakai baju?

Baca kalimat ini keras-keras sepuluh kali: wanita dewasa yang berkualitas tertarik dengan pria dewasa yang berkualitas.

Bagaimana mau membuat kesan dewasa berkualitas kalau pakaian agan cuma seputar kaus hitam dengan gambar tengkorak di tengah, celana panjang dengan sobekan di dengkul, dan sendal jepit? emoticon-Blue Guy Bata (S)

Simpan pakaian kebanggaan agan itu di lemari besi dan buang kuncinya. Sekarang agan harus berteman akrab dengan kemeja, celana panjang TANPA sobekan, dan sepatu. Paksa diri agan untuk memakai ketiganya KAPAN PUN Anda ingin berjalan-jalan keluar; entah di kampus, mal, kafe, dan di mana pun wanita bergelimpangan.



Kunci Perak Kedua: Pembawaan Terbuka Adalah Magnet Cinta


Dua Kunci Perak Pembuka Hati Wanita Di Pertemuan Pertama
Quote:
Tutup mata agan dan bayangkan bertemu dengan wanita yang matanya ke sana kemariemoticon-Malu (S), kedua tangannya terlipat di dada, bibirnya cekung ke bawah, kakinya menendang-nendang debu di lantai, dan cuma menjawab “ya” atau “tidak” saat agan ajak ngobrol.

Apa agan masih niat ngobrol dengannya? Saya yakin tidak. agan pasti ingin cepat-cepat pergi dari situ.

Sekarang observasi kelakuan agan sendiri saat mengobrol dengan orang lain, ada yang sama seperti di atas? Kalau ada, tolong ubah sekarang juga karena agan bakal kesulitan nantinya. Agan boleh saja memiliki wajah tampan rupawan, tapi kalau pembawaan masih serba dingin tertutup dan ogah-ogahan, wanita langsung tahu kalau agan orangnya tidak asyikemoticon-Bingung (S). Ujung-ujungnya agan gigit jari karena gagal lagi gagal lagi.emoticon-Frown

Bagaimana mau membuka hati wanita kalau dari awal agan sudah bersikap tertutup? agan harus bersikap terbuka agar dia terbuka dengan agan. Logika sederhanaemoticon-Blue Guy Peace.

Sekarang berdirilah di depan cermin. Tatap baik-baik wajah agan dan tersenyumlah secara normal. Wajah agan terlihat lebih enak dilihat bukan?emoticon-Malu (S)Mulai saat ini, pasang senyum itu saat bertemu dengan siapa pun; terutama di depan gebetan agan. Anggap diri agan seorang boss perusahaan yang sedang bertemu boss lainnya. Kalau kedua boss saling bertemu, tentu mereka sama-sama melempar senyum diplomatis, bukannya memasang wajah kaku seperti tembok.emoticon-Takut (S)

Eits, belum selesai.emoticon-Ngacir Tubrukan

Saat lagi ngobrol, kurang-kurangi memegang gadget dan mata agan harus fokus menatap lawan bicara.emoticon-CoolTegakkan badan, tangan dilarang keras terlipat di dada atau masuk ke saku celana, dan mainkan tangan agan sesuai dengan cerita yang agan ucapkan. Jangan lupa memainkan mimik wajah agar lawan bicara terbawa suasana oleh cerita yang disampaikan.emoticon-Malu




Dua kunci perak di atas terlihat sepele, tapi hasilnya bakal mengejutkan kalau agan mau berlelah-lelah mengasahnya.emoticon-thumbsup Justru karena sederhana dan gampang dilakukan, maka seharusnya agan tercambuk untuk mempraktikannya sekarang juga.emoticon-Belo Tidak perlu melakukannya sekaligus, pecah jadi poin-poin kecil yang bisa aganlakukan setiap hari. Misalnya: hari ini cobalah untuk tidak memegang gadget saat diajak ngobrol siapa pun. Lakukan itu berhari-hari sampai agan terbiasa. Setelahnya, perbaiki penampilan agan dimulai dari yang sederhana seperti rutin merapikan kumis atau biasakan diri memakai minyak rambut. emoticon-Thinking

Perbaikan-perbaikan kecil yang dilakukan terus menerus bisa berdampak besar bagi kehidupan agan.emoticon-rose

Siapkah agan dengan perubahan?


Quote:
jangan lupa tinggalkan komentar dan bagi cendolnya emoticon-Cendol (S)ye gan

biar ane semangat nulis lagi hehew emoticon-Embarrassment


**buat agan dan sista yang ninggalin komentar
dapet cendol dari ane
Diubah oleh irelandz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kemarin 22:10
Quote:Original Posted By scoria07
Iya waktu ngaruh banget...
Nah bener banget, ada plus minusnya sih masing2 keputusan


ngaruhhh donggg yee gaannnn

Iyaaaaa plus minus pasti selalu ada di setiap aspek yee gan
Tergantung kitanya juga sihh yakkk gimana nanggepin dan mengantisipasi keputusan yang udah kita pilih
0
11-08-2019 18:55


Quote:Original Posted By sitifitimih
Nahhh iyaaaa wkwkwkwk concernnya di waktu sihhhh
Tergantung milihnya mana
Waktu singkat atau hasil kurang maksimal
Atau waktu banyak dengan hasil yang maksimal dengan segala pertimbangan

Iya waktu ngaruh banget...
Nah bener banget, ada plus minusnya sih masing2 keputusan
0
09-08-2019 02:01
Quote:Original Posted By scoria07
Iya sih bener banget, cuma emang voting pasti ga memakan waktu lama, kalau musyawarah enaknya bisa berpendapat tapi ya kalau pembahasannya banyak dan banyak yg berpendapat ya bisa makan waktu lama...


Nahhh iyaaaa wkwkwkwk concernnya di waktu sihhhh
Tergantung milihnya mana
Waktu singkat atau hasil kurang maksimal
Atau waktu banyak dengan hasil yang maksimal dengan segala pertimbangan
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
08-08-2019 19:16


Quote:Original Posted By sitifitimih
Nah voting itu juga bisaa, tapi ane kurang sreg sihhh kalo voting. Soalnya kita gabisa denger pendapat dan ide masing masing orang hehe

Nahhh iniiii alasan kenapa ane juga kurang sreg kalo voting
Opsi dan pendapat sih yang dibutuhin banget kalo organisasi tuh. Jadi bisa tau apa yang lagi dirasain. Apa jalan keluar yang tepat dll

Iya sih bener banget, cuma emang voting pasti ga memakan waktu lama, kalau musyawarah enaknya bisa berpendapat tapi ya kalau pembahasannya banyak dan banyak yg berpendapat ya bisa makan waktu lama...
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
1
06-08-2019 21:35
Quote:Original Posted By scoria07
Yap bener... Selain sistem keputusan diambil dari voting pastinya...

Nah bener sista...
Emang pentingnya berpendapat juga makin banyak opsi opsi yang bisa jadi pertimbangan


Nah voting itu juga bisaa, tapi ane kurang sreg sihhh kalo voting. Soalnya kita gabisa denger pendapat dan ide masing masing orang hehe

Nahhh iniiii alasan kenapa ane juga kurang sreg kalo voting
Opsi dan pendapat sih yang dibutuhin banget kalo organisasi tuh. Jadi bisa tau apa yang lagi dirasain. Apa jalan keluar yang tepat dll
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
05-08-2019 20:37


Quote:Original Posted By sitifitimih
Heheheh iyaaa sih yak emang kudu begitu kalo di tiap organisasi. Soalnya kan anggotanya banyak, pikiran dan pendapat orang beda bedaa, musyawarah mufakat lah kuncinya

Benar sekaliii
Bahkan dari pendapat pendapat itu biasanya muncul ide baru tuh gann sepengalaman ane

Yap bener... Selain sistem keputusan diambil dari voting pastinya...

Nah bener sista...
Emang pentingnya berpendapat juga makin banyak opsi opsi yang bisa jadi pertimbangan
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
1
03-08-2019 16:25
Quote:Original Posted By scoria07
Hehehe ok deh sis...
Iya bermanfaat, kalau di organisasi sih emang seharusnya begitu ya...
Sama juga di dunia kerja maupun sosial sangat sangat bermanfaat... Bagus lagi kalau bebas berpendapat, jadi banyak pertimbangan


Heheheh iyaaa sih yak emang kudu begitu kalo di tiap organisasi. Soalnya kan anggotanya banyak, pikiran dan pendapat orang beda bedaa, musyawarah mufakat lah kuncinya

Benar sekaliii
Bahkan dari pendapat pendapat itu biasanya muncul ide baru tuh gann sepengalaman ane
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
02-08-2019 21:43


Quote:Original Posted By sitifitimih
Mantaaappp deh kalo setujuuu
Kalo ada yang salah dikoreksi aja gapapa lohhh
Bener bener bermanfaat bangett, apalagi buat yang berorganisasi gitu
Bahkan di dunia kerja atau hubungan sosial juga itu sangat bermanfaat untuk menghindari pertikaian sih

Hehehe ok deh sis...
Iya bermanfaat, kalau di organisasi sih emang seharusnya begitu ya...
Sama juga di dunia kerja maupun sosial sangat sangat bermanfaat... Bagus lagi kalau bebas berpendapat, jadi banyak pertimbangan
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
1
02-08-2019 21:26
Quote:Original Posted By scoria07
Setuju banget deh sis sama pendapatnya...
Iya kan, dan emang sampe sekrang pun kita semakin dewasa, pelajaran itu emang bener bisa diterapkan lho


Mantaaappp deh kalo setujuuu
Kalo ada yang salah dikoreksi aja gapapa lohhh
Bener bener bermanfaat bangett, apalagi buat yang berorganisasi gitu
Bahkan di dunia kerja atau hubungan sosial juga itu sangat bermanfaat untuk menghindari pertikaian sih
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
02-08-2019 20:05


Quote:Original Posted By sitifitimih
Komunikasi adalah segalanya untuk menghindari miskom dan kesalahpahaman eh3heh4
Nahh ituuu musyawarah untuk mufakat gan
Inget banget ane diajarin begitu ma guru sd

Setuju banget deh sis sama pendapatnya...
Iya kan, dan emang sampe sekrang pun kita semakin dewasa, pelajaran itu emang bener bisa diterapkan lho
0
30-07-2019 21:12
Quote:Original Posted By scoria07
Yap setuju banget, komunikasi adalah kunci hehehe
Kan juga waktu kecil di sekolah diajarin kalau ada masalah dimusyawarahkan dulu, nah kan bisa dipraktekin dengan diskusi dulu biar ga salah paham hehe


Komunikasi adalah segalanya untuk menghindari miskom dan kesalahpahaman eh3heh4
Nahh ituuu musyawarah untuk mufakat gan
Inget banget ane diajarin begitu ma guru sd
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
30-07-2019 14:47

Quote:Original Posted By sitifitimih
Nahhh begituuu tu yang bahayaaa
Emang deh yang paling bener kalo ada apa apa masalah gitu, langsung dikomunikasiin aja dah
Diomongin baek baek, cara jalan keluar bareng biar sama sama enak
Biar ga sakit hati wkwk

Yap setuju banget, komunikasi adalah kunci hehehe
Kan juga waktu kecil di sekolah diajarin kalau ada masalah dimusyawarahkan dulu, nah kan bisa dipraktekin dengan diskusi dulu biar ga salah paham hehe
0
28-07-2019 01:15
Quote:Original Posted By scoria07
Bener banget... Makin ga tau masalahnya apa yg ada malah merembet ke masalah2 lain bisa2nya


Nahhh begituuu tu yang bahayaaa
Emang deh yang paling bener kalo ada apa apa masalah gitu, langsung dikomunikasiin aja dah
Diomongin baek baek, cara jalan keluar bareng biar sama sama enak
Biar ga sakit hati wkwk
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
27-07-2019 20:22


Quote:Original Posted By sitifitimih
Hahahaga kasian jugak ya si tupai gan

Gondok gondokan juga ya ga bakal nyelesein masalah wkwk adanya malah semakin runyam makin ruwet masalahnya kalo ga diomongin

Bener banget... Makin ga tau masalahnya apa yg ada malah merembet ke masalah2 lain bisa2nya
0
27-07-2019 17:28
Quote:Original Posted By scoria07
Sakit tuh tupainya jatuh hahaha canda juga...
Nah bener banget, harus terbuka kalau ada masalah malah jgn gondok gondokan


Hahahaga kasian jugak ya si tupai gan

Gondok gondokan juga ya ga bakal nyelesein masalah wkwk adanya malah semakin runyam makin ruwet masalahnya kalo ga diomongin
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
27-07-2019 09:58


Quote:Original Posted By sitifitimih
Setujuuu. Kayak pepatah yang bilang "sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga"
Kasian tupainya wkwkwk candaaaa

Sudah bisa dipikir lah mana yang harus diomongin. Kalo.bisa mah sama pasangan kudu seterbuka mungkin gan

Sakit tuh tupainya jatuh hahaha canda juga...
Nah bener banget, harus terbuka kalau ada masalah malah jgn gondok gondokan
0
24-07-2019 22:53
Quote:Original Posted By SkyWaySandals
semoga bisa dipraktekkan segera ya gan sama ane, mohon doanya emoticon-Malu (S)


Aamiinnn
Shikadddd gannn. Gausa malu. Gausa ragu. Sing penting yaqeeeennnnnn
Kita selalu mendoakan
((Kita)) nya siapa ya ane juga gatau si emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
24-07-2019 22:52
Quote:Original Posted By scoria07
Iya bener, tapi percaya ga percaya semakin kita tutup tutupin suatu masalah, cepat atau lambat pasti kebuka.. Ya intinya taulah mana yg harus diomongin


Setujuuu. Kayak pepatah yang bilang "sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga"
Kasian tupainya wkwkwk candaaaa

Sudah bisa dipikir lah mana yang harus diomongin. Kalo.bisa mah sama pasangan kudu seterbuka mungkin gan
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
24-07-2019 18:01

Quote:Original Posted By sitifitimih
Setujuuuuuuu. Kalo udah dalam suatu hubungan mahh harus saling terbuka. Apalagi kalo udah serius dan mau menjalin rumah tangga gitu, ruwet kalo ga terbuka mah. Sama aja dengan menabung masalah di kemudian hari

Iya bener, tapi percaya ga percaya semakin kita tutup tutupin suatu masalah, cepat atau lambat pasti kebuka.. Ya intinya taulah mana yg harus diomongin
0
21-07-2019 22:22
Quote:Original Posted By scoria07
Yooi sis... Ya walaupun tiap orang harua dihargai privasinya tapi dalam hubungan harus terbuka biar ga dipendem mulu ya


Setujuuuuuuu. Kalo udah dalam suatu hubungan mahh harus saling terbuka. Apalagi kalo udah serius dan mau menjalin rumah tangga gitu, ruwet kalo ga terbuka mah. Sama aja dengan menabung masalah di kemudian hari
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.