alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2750caf0bdb234181ad678/cara-salmafina-tenangkan-sang-adik-pasca-pindah-agama
Lapor Hansip
11-07-2019 22:07
Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama
Isu Salmafina Sunan pindah agama begitu santer terdengar. Hal ini bermula ketika Salmafina Sunan atau yang akrab disapa Alma itu terlihat berdoa sambil mengenakan kalung salib.

Dalam wawancara dengan Feni Rose di dalam salah satu acara talkshow, Salmafina Sunan juga mulai terang-terangan dan menggunakan salib tersebut sebagai tanda identitas barunya.

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

Kabar ini tentunya membuat gempar keluarga. Sunan Kalijaga, ayah Alma pun hingga saat ini masih belum mau banyak berkomentar soal keputusan sang anak pindah keyakinan.

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

“Untuk urusan itu (pindah agama) saya belum bisa berkomentar. Karena saya juga belum berkomunikasi dengan yang bersangkutan (Salmafina),”kata Sunan Kalijaga seperti dilansir dari tayangan Go Spot RCTI, pada Kamis (11/7/2019).

Bukannya cuma orang tua, sang adik laki-laki bernama Aziel Sean Farrel, juga menjadi yang kaget dengan keputusa Alma. Lewat unggahan di Instagram, Alma terlihat memenangkan sang adik pasca pindah keyakinan.

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

“Trust me everything is gonna be alright (Percayalah semuanya akan baik-baik saja),” ungkap Alma menenangkan sang adik.


https://celebrity.okezone.com/read/2...a-pindah-agama





muuaaaachhhh emoticon-Kiss (S)

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama


emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Lapor Hansip
11-07-2019 22:33
Balasan post cabares.cream
@winner4016
Gue cari sumber-sumber lain, jangan terpaku sama pemahaman kaku ala radikalis. Contohnya Quraish Shihab, atau Cak Nun. Mereka juga orang-orang terpelajar, bukan sembarangan punya pandangan. Bahkan kalo gue denger ceramah-ceramah Salafi, nyata sekali bahwa Islam bertolak belakang sama perilaku yang lo sebutin itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona.privinda dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11-07-2019 22:33
Mending dimari sejuk adem....

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
11-07-2019 22:36
satu masuk satu keluar
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1
11-07-2019 22:39
takut dipoligami kayanya

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama
profile-picture
profile-picture
greedaon dan winner4016 memberi reputasi
2
11-07-2019 22:42
yaudah imbanglah di tahun ini, dedy mualaf dan salmafina murtad.

gk usah dibesar-besarkan
profile-picture
profile-picture
nonahappiness dan wen12691 memberi reputasi
2
11-07-2019 22:44
don give a shit bout someones belief.
Prabowo pecundang ditinggal lontenya ratna sarungpait masuk bui, kasian nasbung ibu kandungnya bakal masul penjara huaaaaaa
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
11-07-2019 22:51
Quote:Original Posted By 37sanchi
Transfer bursa pemain masih bergejolak....


emoticon-Leh Uga


Dedi botak -> transfer in plus add on (anaknya)
Salmafina -> transfer out

Quote:Original Posted By cabares.cream
Hmmm...mungkinkah dia tidak merasa mendapatkan ketenangan di dalam Islam?
Di luar perkara hidayah, kita mesti introspeksi diri. Beberapa tahun terakhir ini, Islam garis keras memang sedang mengemuka. Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka harus pake hijab syar'i. Kalo perlu pake cadar/niqab sekalian.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka jangan ke luar rumah tanpa didampingin mahrom.
Anda mau jadi muslim yang benar, turutilah kata ulama. Ulama yang mana? Nggak tau, pokoknya ulama.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus percaya bahwa rezim ini busuk dan anti Islam.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus total dukung Prabowo jadi presiden.
Dan sebagainya.
Seandainya gue nggak banyak baca, goyang juga iman gue ngeliat kasus Ahok dulu.


Saran gw baca buku atau artikel dari yg uclim liberal lah biar kadar radikal lu berkurang, setidaknya mengurangi kadar mabok agama elu, minimal biar gak suka rusuh atau mengkafirin yg lain atau rasis sama non uclim emoticon-Cool

Banyak penulis dari uclim liberal yg bagus, gw gak perlu sebut nama, gw rasa lu dah tau emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 37sanchi memberi reputasi
2
11-07-2019 22:51
Dombaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
11-07-2019 23:05
Quote:Original Posted By cabares.cream
Hmmm...mungkinkah dia tidak merasa mendapatkan ketenangan di dalam Islam?
Di luar perkara hidayah, kita mesti introspeksi diri. Beberapa tahun terakhir ini, Islam garis keras memang sedang mengemuka. Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka harus pake hijab syar'i. Kalo perlu pake cadar/niqab sekalian.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka jangan ke luar rumah tanpa didampingin mahrom.
Anda mau jadi muslim yang benar, turutilah kata ulama. Ulama yang mana? Nggak tau, pokoknya ulama.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus percaya bahwa rezim ini busuk dan anti Islam.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus total dukung Prabowo jadi presiden.
Dan sebagainya.
Seandainya gue nggak banyak baca, goyang juga iman gue ngeliat kasus Ahok dulu.


Wkwk ane suka kalimat agan yang "ulama yang mana .Nggak tau lah Pokoknya ulama aja". Memang benar kita mesti mengikuti ulama tapi yaa ulama yang berperilaku baik yang dapat mempertanggung jawabkan gelar nya tersebut.

"Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati."
Nah itu dia gan ,hal ini jadi polemik ada orang Islam yang awam menganggap Islam yang sebenarnya yang jihad jihad gajelas itu ......dan ada juga orang Islam yang tidak paham mana Islam yang baik kemudian lihat yang garis keras ,selanjutnya dia jadi agnostik/ateis kemudian membenci agamanya sendiriemoticon-Mewek.

Buat yang ngomong kenapa diam aja ,jujur ane pernah nyoba untuk meluruskan bahwa Islam itu damai. Ane coba ke temen temen ane yang nonis dan mereka cukup ngerti yaa... karena dia liat kelakuan ane sehari hari dan dia percaya orang Islam gak semuanya begitu banyak juga yang baik. Yang repot itu adalah ngasih tau temen yang agak garis keras...

Nanti ane tambahin lah kl sempet.
Ada yang mau nambahin atau nanya ?
Diubah oleh tamadate6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 6 balasan
11-07-2019 23:25
nguentoddddd nguentoddddd nguentoddddd
profile-picture
profile-picture
Onotao dan greedaon memberi reputasi
0
11-07-2019 23:33
Serius nih,
Mahluk ini siapa sih?
Artis? Penyanyi? Sinetron?
Ribut amat gara gara dia?
Dia mau jadi Nasrani kek, Yahudi kek, majusi kek
Apa berpengaruh pada kehidupan kita?
KAGA SAMA SEKALI
so, stop ga usah kasi panggung utk orang ga jelas kayak gini
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
11-07-2019 23:36
Quote:Original Posted By thegaronk
Menganggap kafir yg tidak seagama sebagai makhluk terburuk dan ternajis

emoticon-Najis


Trus mengclaim damai itu gimana ceritanya


Ssst sudah disetujuin aja
Drpd nanti ente dibacok
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
11-07-2019 23:37
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
Serius nih,
Mahluk ini siapa sih?
Artis? Penyanyi? Sinetron?
Ribut amat gara gara dia?
Dia mau jadi Nasrani kek, Yahudi kek, majusi kek
Apa berpengaruh pada kehidupan kita?
KAGA SAMA SEKALI
so, stop ga usah kasi panggung utk orang ga jelas kayak gini


Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama
0
Lihat 2 balasan
11-07-2019 23:37
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
Serius nih,
Mahluk ini siapa sih?
Artis? Penyanyi? Sinetron?
Ribut amat gara gara dia?
Dia mau jadi Nasrani kek, Yahudi kek, majusi kek
Apa berpengaruh pada kehidupan kita?
KAGA SAMA SEKALI
so, stop ga usah kasi panggung utk orang ga jelas kayak gini


Kasih mulus aja yus, biar bubar tread ini... emoticon-Ngacir
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
11-07-2019 23:37
Terakhir ngikutin kabar nih orang pas lepas jilbab, sekarang malah pindah ke sebelah si eneng emoticon-Big Grin yah terserah doi sih
0
Lapor Hansip
11-07-2019 23:38
Balasan post ceo.amigroup
Tul, ini juga salah satu mahluk ga jelas yg "dianggap" cerdas, padahal DUNGU
profile-picture
profile-picture
nonahappiness dan greedaon memberi reputasi
2
11-07-2019 23:39
Quote:Original Posted By tamadate6
Wkwk ane suka kalimat agan yang "ulama yang mana .Nggak tau lah Pokoknya ulama aja". Memang benar kita mesti mengikuti ulama tapi yaa ulama yang berperilaku baik yang dapat mempertanggung jawabkan gelar nya tersebut.

"Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati."
Nah itu dia gan ,hal ini jadi polemik ada orang Islam yang awam menganggap Islam yang sebenarnya yang jihad jihad gajelas itu ......dan ada juga orang Islam yang tidak paham mana Islam yang baik kemudian lihat yang garis keras ,selanjutnya dia jadi agnostik/ateis kemudian membenci agamanya sendiriemoticon-Mewek.

Buat yang ngomong kenapa diam aja ,jujur ane pernah nyoba untuk meluruskan bahwa Islam itu damai. Ane coba ke temen temen ane yang nonis dan mereka cukup ngerti yaa... karena dia liat kelakuan ane sehari hari dan dia percaya orang Islam gak semuanya begitu banyak juga yang baik. Yang repot itu adalah ngasih tau temen yang agak garis keras...

Nanti ane tambahin lah kl sempet.
Ada yang mau nambahin atau nanya ?


Percuma om ente ngingetin yg garis keras
Ga cuma Islam.yg kristen bnyk

Tpi kelakuannya sama.mreka Claim klo perbuatan mreka bener
Hobiny jg sama.suka claim agama mereka sesat yg tidak kristen

Gw rasa emang otak2 org fanatik yg agak BODO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 23:43
Quote:Original Posted By Girl.In.Saree
seru kalo gip cilanak atau ndoromuda komen di trit begini...emoticon-Stick Out Tongue



Ndoromuda itu namanya : ana.
Dia pacarnya bahar sumait yg lg fipenjara itu
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
11-07-2019 23:53
eaaa
agent asuransi akhirat / sales MLM pada kejang kejang membernya hilang satu pindah ke agent asuransi sebelah emoticon-Big Grin
0
11-07-2019 23:54
ASK

Kenapa orang yang baru masuk dan keluar islam bisa dapat panggung lebih besar daripada yang sudah islam dari lahir? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kaiserwalzer memberi reputasi
2
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.