alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d274ab12f568d707b5a9d13/inilah-rekam-jejak-al-khathath-penggagas-islam-bersyariah-anti-pancasila
Lapor Hansip
11-07-2019 21:41
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath selalu turut dalam gelombang oposisional terhadap pemerintahan Jokowi.

Dia kini juga menyerukan Indonesia Bersyariah, yaitu sebuah wacana untuk menerapkan hukum Islam secara formal di Indonesia.

Al-Khaththath, yang memiliki nama asli Muhammad Gatot Saptono, bukan orang baru di panggung nasional. Dia pernah menjabat Ketum DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) periode 2002-2004.

Seperti yang sudah umum diketahui, HTI menolak demokrasi, bahkan kerap menggelorakan pendirian khilafah di Indonesia.

Kini, Al-Khaththath aktif di FUI, organisasi yang pernah menelurkan wacana NKRI Bersyariah bersama Front Pembela Islam (FPI). Tujuan wacana itu adalah menerapkan hukum Islam di Indonesia.

Bersama FUI pula Al-Khaththath menggalang kekuatan massa Islam meneruskan aksi-aksi demonstrasi menuntut hukuman bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terdakwa penista agama. Al-Khaththath kembali menggalang kekuatan setelah sejumlah tokoh 411 dan 212 dijerat kasus hukum.

Al-Khaththath juga pernah terjerat kasus hukum. Dia diduga terlibat dalam pemufakatan makar untuk menggulingkan pemerintahan yang sah.

Meninjau rekam jejaknya, Al-Khaththath adalah bagian dari kelompok yang terpapar radikalisme dan intoleransi serta ingin menghapus Pancasila dari NKRI.

Kini dia bersama-sama FPI dan PA 212 aktif dalam Gerak Kemanusiaan dan Keadilan (GKK) yang baru saja menolak putusan MK. Mereka juga akan menggelar aksi untuk mendelegitimasi Pemilu 2019.

Ia harus dilawan oleh masyarakat karena pengaruhnya akan mengancam bangsa dan negara dengan memberikan doktrin keliru dan sesat kepada masyarakat, khususnya umat Islam.

Jangan berikan ruang bagi benalu bagi NKRI dan bangsa Indonesia, seperti Al Khathtath ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
11-07-2019 22:52
gatot saptono aka al kentot emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
11-07-2019 22:54

Namanya seram amat

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
11-07-2019 23:00
Nama kearab2an padahal Nama asli si jawir ini GATOT alias GAGAL TOTAL
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
11-07-2019 23:06
Gatot dadi Al Khathathath...ah..cuk angel men jenengmu mbut emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Girl.In.Saree memberi reputasi
2
Lapor Hansip
11-07-2019 23:08
Balasan post ba.dum.tss4
pancasila simbol nya garuda, garuda itu kendaraan dewa hindu wisnu (garuda wisnu kencana)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
11-07-2019 23:10
kalo udah singgung2 Syariah
pasti rame nih thread, keluar semua kaum2 sodom LGBT sempak domba emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan z-0o-m memberi reputasi
2
11-07-2019 23:13
kenapa harus anti dengan pancasila?
pancasila itu kan pada dasarnya hanya sekumpulan nilai yang sejatinya memang sudah ada di bumi nusantara bahkan sebelum indonesia belum lahir.
dari kelima sila itu tidak ada yang bertentangan dengan Islam..
bahkan apabila mampu memahami dan mau konsiten mengamalkan kelima sila itu dalam kehidupan sehari-hari sangatlah bagus bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-07-2019 23:16
Kalau sudah cukup bukti ya sudah tangkap ekspedisikan ke jalur gaza...selesai...atau negara islam yg mau terima dy, jangan2 negara lain ga mau juga kali...
Yg dibutuhkan negara2 maju mah orang yg bisa kerja bertalenta khusus bukan soal agama walaupun mereka beragama kental...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
11-07-2019 23:24
al k0ntolh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Si.Perusuh memberi reputasi
2
11-07-2019 23:33
Quote:Original Posted By ceo.amigroup
Kuasa alloh

Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-PancasilaInilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-PancasilaInilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-PancasilaInilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-PancasilaInilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-PancasilaInilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila

Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila

Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila


Bakal legend nih pic pic spt ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
11-07-2019 23:59
lagi-lagi islam dipakai untuk menghancurkan. ini bukan pertama atau kedua kalinya. islam yang bertujuan demikian pastinya bahaya laten global. udah banyak negara yang jadi korban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4
12-07-2019 00:12
ini orang pernah diciduk gr gr mau makar jg bukan?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Si.Perusuh memberi reputasi
2
12-07-2019 00:13
Kl ane lihat ini kaya sebuah pabrik besar yg sudah ada sistem dan berjalan lebih dari puluhan tahun, dan ada manager baru yg mencoba rubah total sistem didalam nya. Dan model orng ky gini biasa teori sangat hebat tp pas praktek nya zero. Mudah2an ga terjadi de.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Si.Perusuh memberi reputasi
2
12-07-2019 00:18
Ini tukang bawa kopernya wowo yah (porter) emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Si.Perusuh memberi reputasi
2
12-07-2019 00:21
Quote:Original Posted By ba.dum.tss4
adakah sila di pancasila itu yang melanggar syariat islam?
perasaan nggak deh

anggap aja setiap sila pancasila itu kayak implementasi dari syariat islam

pengamalan di lapangan, mau pancasila, mau syariah, kalau orang2 yg mimpin dan warganya geblek ya geblek emoticon-Ngakak (S)

jangan terjebak pada simbol deh


Yaaa..bener emoticon-Jempol
Klo nggak ada yg melanggar syariat maka ngga perlu dong NKRI Bersyariah
emoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
12-07-2019 00:27
Lah kalo gitu nih orang kudu buru2 di amanin gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
12-07-2019 00:47
konon dia dinamain alkotot karena sering dikentot waktu dipenjara, sipir, janitor, sesama napi, bahkan kepala sipir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Si.Perusuh memberi reputasi
2
12-07-2019 00:47
Dari gatot jadi Al Kotot emoticon-Ngakak

bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet_ dan Ahyau memberi reputasi
-2
12-07-2019 01:33
tak menghargai para ulama besar pendiri bangsa dan negara ini. anak kemarin sore tapi belagu.

emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-07-2019 03:20
Balasan post Ahyau
yg bagus sih buru-buru di umrohin permanen.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.