alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d274ab12f568d707b5a9d13/inilah-rekam-jejak-al-khathath-penggagas-islam-bersyariah-anti-pancasila
Lapor Hansip
11-07-2019 21:41
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Inilah Rekam Jejak Al Khathath, Penggagas Islam Bersyariah Anti-Pancasila
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath selalu turut dalam gelombang oposisional terhadap pemerintahan Jokowi.

Dia kini juga menyerukan Indonesia Bersyariah, yaitu sebuah wacana untuk menerapkan hukum Islam secara formal di Indonesia.

Al-Khaththath, yang memiliki nama asli Muhammad Gatot Saptono, bukan orang baru di panggung nasional. Dia pernah menjabat Ketum DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) periode 2002-2004.

Seperti yang sudah umum diketahui, HTI menolak demokrasi, bahkan kerap menggelorakan pendirian khilafah di Indonesia.

Kini, Al-Khaththath aktif di FUI, organisasi yang pernah menelurkan wacana NKRI Bersyariah bersama Front Pembela Islam (FPI). Tujuan wacana itu adalah menerapkan hukum Islam di Indonesia.

Bersama FUI pula Al-Khaththath menggalang kekuatan massa Islam meneruskan aksi-aksi demonstrasi menuntut hukuman bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terdakwa penista agama. Al-Khaththath kembali menggalang kekuatan setelah sejumlah tokoh 411 dan 212 dijerat kasus hukum.

Al-Khaththath juga pernah terjerat kasus hukum. Dia diduga terlibat dalam pemufakatan makar untuk menggulingkan pemerintahan yang sah.

Meninjau rekam jejaknya, Al-Khaththath adalah bagian dari kelompok yang terpapar radikalisme dan intoleransi serta ingin menghapus Pancasila dari NKRI.

Kini dia bersama-sama FPI dan PA 212 aktif dalam Gerak Kemanusiaan dan Keadilan (GKK) yang baru saja menolak putusan MK. Mereka juga akan menggelar aksi untuk mendelegitimasi Pemilu 2019.

Ia harus dilawan oleh masyarakat karena pengaruhnya akan mengancam bangsa dan negara dengan memberikan doktrin keliru dan sesat kepada masyarakat, khususnya umat Islam.

Jangan berikan ruang bagi benalu bagi NKRI dan bangsa Indonesia, seperti Al Khathtath ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
13-07-2019 00:17
Quote:Original Posted By soljin7
abis gorokin cokin terus ferbudak seks amoy gitu macem di khilafak ISIS?


Fetul.... emoticon-Marah
0
Lapor Hansip
13-07-2019 00:15
Balasan post filusufkacang
abis gorokin cokin terus ferbudak seks amoy gitu macem di khilafak ISIS?
0
12-07-2019 23:14
Quote:Original Posted By soljin7
ente fasti fengen khilafak kan, hayo ngaku


Gue pengen gorok cokin.. Di mana bisa gue ketemu cokin? emoticon-Marah
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-07-2019 23:11
Balasan post filusufkacang
ente fasti fengen khilafak kan, hayo ngaku
0
12-07-2019 23:01
Quote:Original Posted By thegaronk
Gatot = gagal ngentod


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
12-07-2019 22:06
Siapa dia? Emang ngaruh apa gagasan dia? emoticon-Bingung
0
Lihat 1 balasan
12-07-2019 21:58
padahal bung karno membuat pancasila juga pasti ada pertimbangan dri agama juga kebaikan2 yg mendasari di negara ini. disaat bangsa2 lain iri dengan pancasila yg dimiliki bangsa indonesia, bangsa nya sendiri malah ingin menggantinya sungguh miris.
0
Lapor Hansip
12-07-2019 21:47
Balasan post soljin7
Quote:Original Posted By soljin7
pancasila simbol nya garuda, garuda itu kendaraan dewa hindu wisnu (garuda wisnu kencana)


@soljin7 trus mau diganti sama apa?

terserah lo
unta? kampret? cebong?

terus abis itu berubah nasib indonesia??
terus abis itu indonesia jadi barokah, gitu?

yaelah masalah maskot aja diributin
kayak lu disuruh nyembah aja tuh burung garuda

saudi arabia aja emblem negaranya pohon palem (terus jadi nyembah pohon palem gitu?)
terus tim sepakbolanya bermaskot burung elang
lambang negara palestina juga burung tuh

hubungannya sama syariah apa?
Diubah oleh ba.dum.tss4
0
12-07-2019 14:33
Wkwkwkw lucu nih orang.. ama nama asli aja ogah, malah doyan nama palsu. Ya udah berarti ga usah diikutin dah tuh orang... Biar gak ketularan palsunya.
0
12-07-2019 12:41
kapan diciduk ?
profile-picture
RastaGamboet_ memberi reputasi
1
12-07-2019 12:37
Bahaya laten DI/TII
profile-picture
RastaGamboet_ memberi reputasi
1
12-07-2019 11:08
Ayooo siapa yang berani basmi orang2 kayak gini yg ngumpet di ketek agama.. Siapa hayooo??? Sampai saat ini blm ada yg berani...
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet_ dan kakekane.cell memberi reputasi
2
12-07-2019 10:13
nama asli gatot aja pake diganti. gak ada hormat blas sama ortu yang kasih nama.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
12-07-2019 09:56
manusia sampah penjilat khalifah sampah...
cuiihh...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
12-07-2019 09:33
emoticon-phone halo pak polisi cba d selidiki
profile-picture
profile-picture
RastaGamboet_ dan kakekane.cell memberi reputasi
2
12-07-2019 09:13
Kini dia bersama-sama FPI dan PA 212 aktif dalam Gerak Kemanusiaan dan Keadilan (GKK) yang baru saja menolak putusan MK. Mereka juga akan menggelar aksi untuk mendelegitimasi Pemilu 2019.

ini yang harusnya ditangkepin,
udah jelas pemecah belah negara kok..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
12-07-2019 08:11
Quote:Original Posted By yudistira98
bersyariah tapi anti pancasila, padahal dalam sila 1 Ketuhanan yang maha esa
jadi bingung ane


Karena bagi mereka tuhan itu tidak sama dengan allah

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan kakekane.cell memberi reputasi
2
12-07-2019 07:49
Jika bukti sudah cukup, aparat wajib bertindak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
12-07-2019 07:15
Bahaya ini orang. Mending ditangkap trus diam2 tenggelemin di laut emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
12-07-2019 06:53
al nghenthoth ... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.