alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26d7e49a972e46c44ff0cc/psi-bpn-saling-berkelahi-doa-agar-penghancur-islam-dihancurkan-terkabul
Lapor Hansip
11-07-2019 13:32
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
Emak-emak peserta aksi menangis saat mengikuti aksi di kawasan Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (27/6). 




Quote:
Dedek Prayudi menyoroti berbagai peristiwa perpecahan yang terjadi di kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pascaputusan sidang Mahkamah Konstitusi





Suara.com - 
Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia Dedek Prayudi menduga, doa ulama yang memohon agar orang yang hendak menghancurkan Islam agar dihancurkan, benar-benar terkabul.

Melalui ungkapan itu, Dedek Prayudi menyindir berbagai peristiwa perpecahan yang terjadi dalam kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pascaputusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), sejumlah perempuan berdatangan ke sekitar Gedung MK, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.
Di sana mereka menggelar doa bersama dan salat zuhur berjemaah.
Dalam doa bersama tersebut, seorang ustazah memanjatkan doa agar Sang Pencipta memberikan kehancuran bagi orang-orang yang berniat untuk menghancurkan Islam.

"Doa ustazah dikabulkan?" kata Dedek Prayudi melalui akun Twitter @uki23 seperti dikutip Suara.com, Kamis (11/7/2019).

Dedek Prayudi menyoroti beberapa kejadian yang terjadi setelah MK memutuskan untuk menolak seluruh gugatan yang diajukan oleh Prabowo - Sandi.
Pascaputusan tersebut, relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga saling berkelahi fisik.

Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade kini terus menerus diserang oleh para akun buzzer di sosial media.
Sementara itu, Wasekjen PAN Faldo Maldini berseteru dengan rekan BPN Prabowo-Sandiaga lainnya.
"Dan seketika, MK menolak gugatan BPN 02, relawan mereka saling berkelahi fisik, bang @andre_rosiade dihajar oleh buzzer mereka sendiri, mas @FaldoMaldini berseteru dengan teman-teman BPN 02, sedangkan Pak Jokowi menerima penghargaan dari PGRI & ADB," ungkap Dedek Prayudi.
Cuitan dari Dedek Prayudi tersebut mengundang perhatian warganet.

Banyak warganet yang menduga doa sang ustazah dalam sidang MK tersebut benar-benar terkabul.
"Jangan-jangan malah mereka 02 itu yang hancurkan Islam kalau begini, plot twist!" ujar @irfansr1911.
"Bisa jadi," kata @dickyfsaputra."Doa yang berbalik arah sama seperti doa Rizieq Shihab kepada Jokowi supaya hidupnya sulit, ternyata Allah mengabulkannya, hidupnya menjadi sulit di Arab Saudi.

Pulang tidak bisa, harus pula membayar denda Rp 110 juta/orang," ungkap @kapuyuak_24285.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
11-07-2019 14:18
Quote:Original Posted By mimicat
Tp kenapa mereka tidak pernah sadar, bahwa yang ingin menghancurkan islam itu"mereka"sendiri???



emoticon-Bingung


Sama kaya orang gila gan

Mana sadar kalau mereka gila

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caramel36 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 14:19
Quote:Original Posted By djinggo88
Sama kaya orang gila gan

Mana sadar kalau mereka gila

emoticon-Malu



Mereka gila gara2 faktor fanatisme menghilangkan akal & nurani


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan satyabot memberi reputasi
2
11-07-2019 14:22
Seperti yg sebelumnya doa "kalahkan lah yg curang" dan saat putusan terkabul doanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 14:26
Quote:Original Posted By zinaitudosa
lah cebong aja sering doain prabowo yg jelek2 berarti doa itu balik ke cebong sendiri.. ati2 lu pada bong.. awasin pleerrr kelean2 semua jangan sampe ilang.. emoticon-Wakaka


Emang gue pernah doain yg nggak baik buat pak wowo?

fitnah aja lu paling bisa.

ngapain ngurusin 'pler'.

gue aja cewek. Makanya jgn kebanyakan halu jd cowok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
11-07-2019 14:36
Balasan post zinaitudosa
Quote:Original Posted By zinaitudosa


lah cebong aja sering doain prabowo yg jelek2 berarti doa itu balik ke cebong sendiri.. ati2 lu pada bong.. awasin pleerrr kelean2 semua jangan sampe ilang.. emoticon-Wakaka


Bro, last time I check,



It still there, and still "twitting" loud!

emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 14:38
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1
11-07-2019 14:43
sudah bisa ketebak sih..
tinggal tunggu waktu aja..
profile-picture
satyabot memberi reputasi
1
11-07-2019 14:47
Quote:Original Posted By Auto.Banned


PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?


Lhoh ... maksudnya apa nih kok posting mulus... emoticon-Bingung
profile-picture
kebon666 memberi reputasi
1
11-07-2019 15:15
Quote:Original Posted By satyabot
Lhoh ... maksudnya apa nih kok posting mulus... emoticon-Bingung


ekspresi yg dimulusken emoticon-Wakaka
profile-picture
satyabot memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-07-2019 15:16
Balasan post mimicat
Quote:Original Posted By mimicat
Tp kenapa mereka tidak pernah sadar, bahwa yang ingin menghancurkan islam itu"mereka"sendiri???



emoticon-Bingung


mereka itu seperti pacar yg terlalu possesif bre, ngakunya cinta setengah mati, tapi ujung2nya menghancurkan yg dicintai tanpa disadari. emoticon-Embarrassment
profile-picture
mimicat memberi reputasi
1
11-07-2019 15:18
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?

PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?

PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?

PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?

PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?







profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
11-07-2019 15:19
Balasan post Auto.Banned
beda ama ikan asin
0
11-07-2019 15:20
Si dedek ga takut di demo monaslimin apa emoticon-Belgia

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
11-07-2019 15:22
Quote:Original Posted By prayformysky
Makanya dilarang doa yg tidak baik, krn akan berbalik kepada yg mendoakan. Krn sesungguhnya hanya Dia lah yg tahu Kebenarannya emoticon-Big Grin


Orang baik itu doanya baik baik... Orang yangga baik itu doanya ya agan tau lah kek gimana emoticon-No Hope
0
11-07-2019 15:23
EMANG PS* DAPET KURSI ?
PARTAI ****** HAHAHAHAH MANA DAPAT KURSI
PARTAI BARU ******

BUATLO emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
profile-picture
yueda memberi reputasi
-1
Lapor Hansip
11-07-2019 15:33
Balasan post Auto.Banned
emoticon-Ngakak
0
11-07-2019 15:34
itulah kalo kata agama kita doakan orang yang baik-baik maka niscaya kita juga dapet yang baik baik bahkan lebih baik
0
11-07-2019 15:36
Quote:Original Posted By vasilias
Orang baik itu doanya baik baik... Orang yangga baik itu doanya ya agan tau lah kek gimana emoticon-No Hope


Ya gitu deh gan. Nggak heran emoticon-Big Grin
0
11-07-2019 15:37
emoticon-Wow Instant karma emoticon-Cool
0
11-07-2019 15:38
PSI: BPN Saling Berkelahi, Doa agar Penghancur Islam Dihancurkan Terkabul?
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.