alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25f993c820841c23022feb/bahaya-desainer-jepang-bikin-kaos-tembus-pandang---bb
Lapor Hansip
10-07-2019 21:43
Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]
Past Hot Thread
Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]


Assalamualaikum gan sis
Tahes ?

emoticon-Hai



Jepang, salah satu negara yang inovasinya gila gilaan, terkadang sampai kita pun heran dibuatnya, nah yang terbaru nih di dunia perkaosan. Tentu ini sangat menarik untuk disimak.

Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]

Emang seperti apa gan ?

emoticon-sudahkuduga


Yaitu kaos bentuk badan gan sis. Kaos Delusion Splash, yang mana merupakan salah satu produk pakaian asal jepang. Kaos yang dirancang dengan motif bayangan bentuk tubuh untuk mengelabui orang lain agar berpikir pengguna baju memiliki bentuk tubuh lebih bagus, alias kaos yang menerewang. Dan gak tanggung tanggung nih, terawangannya sih ane liat seksih banget.

emoticon-Wakaka

Ide brilian ini datang dari pikiran cerdas ekoD Works, yang mana kaos baru ini bernama Faint Muscle Mousou Mapping. Jadi kaos ini gansis didesain untuk terlihat tipis, memunculkan bayangan aset menarik penggunanya.

emoticon-Wow

Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]

Jadi tujuan dari Para desainer asal Jepang itu adalah untuk membantu konsumen yang mendambakan bentuk tubuh yang selalu mereka inginkan. Tentunya juga diikuti tanpa harus melangkahkan kaki ke gym atau olahraga yang lama, bahkan jika sudah tidak sabaran ya ujungnya melakukan tindakan operasi plastik.


Tak hanya itu gan sis, produk dari delusi splash ini juga membuat Super Macho T yakni baju dalam yang bisa ditiup yang memberikan otot buatan pada pria yang kurus.

Atau juga kaos Illusion Grid untuk wanita yang menggunakan efek distorsi dan bayangan untuk menciptakan ilusi dada yang menarik.

Dan Kini muncul kaos putih yang didesain menciptakan ilusi mata yang memperbaiki bentuk tubuh pengguna baju itu.
Kata desainernya nih “Kaus ini untuk menghidupkan dunia MOUSOU (ilusi) yang diam-diam dibayangkan orang,”

BB++


Hum, beneran gak gansis ente bayangin kek gitu ?

emoticon-EEK!

Lanjut lagi , ekoD Works juga menjelaskan “Dengan teknologi unik Mousou Mapping yang dimiliki ekoD Works, hanya dengan memakai kaus ini, tubuh indah yang selalu Anda idamkan akan langsung terlihat orang lain. Dengan ini, Anda akan selalu menarik perhatian banyak orang!”




Well, Gimana gan sis ? ada yang tertarik gak buat beli atau beliin doi nya kaos ini ?
Kira kira kalo dimari jadi bahaya gak ya ?
emoticon-Leh Uga


Sekian dulu trit ane,
- danke -






profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
10-07-2019 21:43
diamanken

emoticon-Ngacir

mulus setelah diperdalam



emoticon-Hot News

trit ane yang lainnya
Diubah oleh yunda.me
profile-picture
didieraditia memberi reputasi
-1
10-07-2019 21:48
ketigax diamaken juga dari mulus tandingan

emoticon-Ngacir

awas bwk




Quote:Original Posted By angopmaksimal
Giliran bajunya dibuka? Zonk...

Penonton kecewa.... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sevenfiveseven
gw jamin kakek kakek encok liat anak cw joging pakai baju ini,besok pagi udh sembuh malah ikut joging bareng.. emoticon-Betty


Quote:Original Posted By abk3304157
kayanya cocok buat pasangan pasutri, dipake hanya dirumah.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Udinjack
kalo di jakarta begitu, bisa² kriminalitas meningkat


Quote:Original Posted By s7vin
Percuma bikin kaos tembus pandang klo videonya di blur emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By screamo37
kang kaos belom ada yg bikin po gitu? emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By holywater21
klw dijual dsni bsa diomelin sma sobat gurun emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By wan.qodir
nunggu edisi celana/ rok tembus pandang dari japun
beserta isinya
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By aldreikonan
Jaman sekarang kaga perlu lagi beli kacamata tembus pandang atau aplikasi xray. Ga kayak jaman dulu yg sekelas berjuang patungan beli kacamata itu.




Diubah oleh yunda.me
profile-picture
profile-picture
notararename dan yukinura memberi reputasi
0
10-07-2019 21:52
Astaga ada2 aja nih nipon 😯 bisa2 rawan kalo di jual disini 😂
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
10-07-2019 21:53
jadi...kesannya tembus pandang padahal ngga emoticon-Bingung

ga pake kutang....tp serasa pake kutang emoticon-Bingung





emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
reticulatous dan RastaGamboet_ memberi reputasi
-2
10-07-2019 21:58
Quote:Original Posted By santaikalus
Astaga ada2 aja nih nipon 😯 bisa2 rawan kalo di jual disini 😂


Nah itu gan. ane juga mikir gitu.
emoticon-sudahkuduga

Quote:Original Posted By Vandisk
jadi...kesannya tembus pandang padahal ngga emoticon-Bingung

ga pake kutang....tp serasa pake kutang emoticon-Bingung





emoticon-Ngacir

Ye juga
emoticon-Bingung
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
10-07-2019 22:01
intinya menipu mata....sebuah ilusi yang diubah menjadi komiditi...kreatif banget nih jepangemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
diandraps dan yukinura memberi reputasi
2
10-07-2019 22:13
canggih juga bre emoticon-Ngacir
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
10-07-2019 22:15
Quote:Original Posted By yunda.me

Ye juga
emoticon-Bingung


tsnya jg bingung emoticon-Hammer
yowes ane turu dulu bre udah ga tahan nih emoticon-Ngacir
0
10-07-2019 22:22
auto deo berjilid-jilid, kalau dijual di mari.
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan yukinura memberi reputasi
2
10-07-2019 22:49
wih mantap nih emoticon-Jempol
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
10-07-2019 23:18
wah mantap lah ....bisa kali yaa ane nitip sma temen ane yg kebetulan lagi di jepun buat beli. Pengen tuh nyobain terus iseng keluar rumah pake buju itu apa reaksi oramg orang yak wkwk
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
10-07-2019 23:25
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

jepang ide idenya emang emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
11-07-2019 00:47
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

kalau utk hal2 aneh memang Jepang juaranya, mungkin otaknya termutasi gara2 kena bom atom jadi pintar dan aneh2 orangnya emoticon-Ngakak
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
11-07-2019 00:50
Makin canggih aja ya Jepang, kapan indo kaya Jepangemoticon-Bingung
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
11-07-2019 03:07
Oppai
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
11-07-2019 06:40
Hati ngaku sapa aja yg gambarnya dizoom ?
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
11-07-2019 06:49
lebih murah daripada nge gym dan beli obat pembesar payu****
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
11-07-2019 07:10
Quote:Original Posted By lightkira2017
intinya menipu mata....sebuah ilusi yang diubah menjadi komiditi...kreatif banget nih jepangemoticon-Cool


Nah itu, mungkin saking gatau apa lagi yg digarap, soale sdh semua.
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ExoAcox
canggih juga bre emoticon-Ngacir


Idenya gak umum.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By primawesi_99
auto deo berjilid-jilid, kalau dijual di mari.


Gak fokus keknya demo.emoticon-Betty

Quote:Original Posted By tamadate6
wah mantap lah ....bisa kali yaa ane nitip sma temen ane yg kebetulan lagi di jepun buat beli. Pengen tuh nyobain terus iseng keluar rumah pake buju itu apa reaksi oramg orang yak wkwk


Beli yg mana bre? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
odi17 dan yukinura memberi reputasi
2
11-07-2019 07:20
Kreatif

Gembokedemoticon-Peace
Diubah oleh yukinura
0
11-07-2019 07:52
Quote:Original Posted By yunda.me
Nah itu, mungkin saking gatau apa lagi yg digarap, soale sdh semua.
emoticon-Ngakak



Idenya gak umum.emoticon-Ngakak



Gak fokus keknya demo.emoticon-Betty



Beli yg mana bre? emoticon-Betty


Beli 2 2nya lah biar komplit gan emoticon-Hammer2
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.