alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan
Lapor Hansip
10-07-2019 13:37
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
Past Hot Thread
Alat Kelamin Ganda? Emang Ada?


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Selamat siang, hallo GanSis masih tetap semangat dan eksis kan?

Pastinya gak jenuh dong sama Ane yang keren dan kece ini?
Ane bawa thread terbaru dan terhangat ni. Kali ini mau bahas alat vital!
Lah kok alat vital? Pasti itu pertanyaan Agan and Sista. Tenang Ane jelasin


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Normalnya manusia mempunyai satu alat kelamin per orang.
Laki-laki atau perempuan, sesuai kodrat yang diberikan oleh sang pencipta.

Agan and Sista pasti tahu tentang hal ini, dimana satu orang mempunyai dua alat kelamin atau ganda.

Memang hal ini sangat jarang ada dan terjadi, bisa seribu berbanding satu.
Mungkin sering diketahui orang satu kelamin namun sikap berbeda dengan kelaminnya. Bisa itu cewek tomboy atau cowok gemulai.

Namun kali ini berbeda, bukan sikap yang kita bahas, tapi benar-benar alat kelamin.

Alat kelamin ganda di dunia medis atau kedokteran sering dikenal dengan istilah
ambiguous genitalia, disitu terdapat kata ambigu atau gamang. Kegamangan ini terjadi karena alat vitalnya ada dua, yaitu Laki-laki dan perempuan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak kasus semacam ini, ada pun penyebab kelamin ganda menurut ilmu kedokteran karena kelainan hormon saat proses kehamilan.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Umumnya orang yang mempunyai alat kelamin ganda, akan melakukan operasi setelah dia bisa memilih ingin menjadi laki-laki atau perempuan.

Selain itu juga dapat dilihat dari sistem reproduksi yang dia miliki, cenderung ke laki-laki atau perempuan.

Operasi yang dilakukan pun tidak mudah, bahkan harus melalui beberapa kali pengulangan atau pembentukan sempurna alat kelamin.

Beberapa kasus kelamin ganda yang terjadi di Indonesia kebanyakan mereka lebih memilih merubah alat kelamin menjadi laki-laki.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Ini bukan cacat ya GanSis, hanya sebuah kelainan, yang bisa dilakukan perubahan atau perbaikan alat vital melalui jalan medis.

Mungkin Agan and Sista belum banyak yang mengetahui akan hal ini, jadi Ane sengaja share biar kita semakin tahu dan mengerti tentang orang yang ada di sekitar kita.

Temen Ane juga ada yang mempunyai alat kelamin ganda GanSis. Sekarang dah jadi cowok, dia melakukan operasi sebanyak 9 kali karena harus membuat/memindah saluran kencing yang dulunya gak nyambung ke alat kelamin laki-lakinya.

Buat Agan and Sista yang punya tetangga atau saudara yang mengalami hal ini, boleh rekomendasikan untuk operasi biar mereka gak dibully, karena teman Ane dulu waktu sekolah sering kenak bully sebab hal ini.

Nahh itu lah tadi thread Ane soal keanehan alat kelamin ganda.
Mudah-mudahan bisa menjadi jalan keluar buat yang mempunyai masalah seperti thread di atas.

Jangan lupa tetap stay dengan thread Ane, tinggalkan jejak cendol.dan Rating nya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi:disini

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
10-07-2019 14:23
Quote:Original Posted By ekoontorjo
enak ya ngaskus sekarang, bisa kirim reputasi sebnayak2nya dalam satu hari. kalau dulu sehari sekali saja. emoticon-Wakaka


Owhh dulu sehari sekali Gan?
profile-picture
ekoontorjo memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-07-2019 14:25
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho


Owhh dulu sehari sekali Gan?


iya gan, itupun kalau post kita udah sampai 2000 baru bisa ngasih cendol/bata. di bawah 2000 pun dulu bisa ngasih reputasi, tapi warna nya abu2. poin nya 0
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 14:26
Quote:Original Posted By ekoontorjo
iya gan, itupun kalau post kita udah sampai 2000 baru bisa ngasih cendol/bata. di bawah 2000 pun dulu bisa ngasih reputasi, tapi warna nya abu2. poin nya 0


Ow gitu😅 wahh banyak tahu dari Ente Gan
profile-picture
ekoontorjo memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-07-2019 14:27
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho


Ow gitu😅 wahh banyak tahu dari Ente Gan


emang sebelumnya belum pernah ngaskus gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 14:28
Quote:Original Posted By ekoontorjo
emang sebelumnya belum pernah ngaskus gan?


Belum Gan. Baru gabung tahun ini 😁
profile-picture
ekoontorjo memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-07-2019 14:29
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho


Belum Gan. Baru gabung tahun ini 😁


terus tau kaskus dari mana?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 14:29
kesian ya, udah punya kelainan di bully pula 🤔 orang jahat emang gak tau situasi
profile-picture
profile-picture
ekoontorjo dan masnukho memberi reputasi
2
10-07-2019 14:30
Quote:Original Posted By ekoontorjo
terus tau kaskus dari mana?

Dari temen Gan

Quote:Original Posted By ceuhetty
kesian ya, udah punya kelainan di bully pula 🤔 orang jahat emang gak tau situasi


Iya, dulu dia sering nangis kalau diejek. Sekarang dia dah gede jadi laki2 beneran
profile-picture
profile-picture
ekoontorjo dan ceuhetty memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-07-2019 14:31
Quote:Original Posted By masnukho
Dari temen Gan



Iya, dulu dia sering nangis kalau diejek. Sekarang dia dah gede jadi laki2 beneran


Alhamdulillah semoga tidak ada yang ngebully lagi
profile-picture
profile-picture
ekoontorjo dan masnukho memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-07-2019 14:32
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho

Dari temen Gan



Iya, dulu dia sering nangis kalau diejek. Sekarang dia dah gede jadi laki2 beneran


mantab gan; lanjutkan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 14:33
Quote:Original Posted By ceuhetty
Alhamdulillah semoga tidak ada yang ngebully lagi


Gak berani yang mau ngebully, dia ikut takewondo Kak sekarang😅
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1
10-07-2019 14:33
Quote:Original Posted By ekoontorjo
mantab gan; lanjutkan


InshaAllah siap
0
10-07-2019 14:42
Quote:Original Posted By masnukho
Gak berani yang mau ngebully, dia ikut takewondo Kak sekarang😅


Wihh keren 👏👏
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 15:04
Tinggal pilih yang mana nih, jangan sampai gennya laki malah pilih perempuan emoticon-Hammer2 sebaliknya juga dan nanti pas gede bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 15:22
eta kasihan jk ampai dibully
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 15:31
Syukurlah sekarang sudah jelas jenis kelaminnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 17:09
kelamin ganda bisa disebabkan oleh kurangnya hormon laki-laki pada janin genetik laki-laki dapat menyebabkan kelamin ganda, sementara paparan terhadap hormon laki-laki selama perkembangan berakibat pada kelamin ganda pada janin genetik perempuan, bisa juga karena mutasi (perubahan) pada gen tertentu dapat memengaruhi perkembangan seks janin dan menyebabkan kelamin ganda
dan bisa juga karena kelainan kromosom, seperti kromosom seks yang kurang atau kelebihan, juga dapat menyebabkan kondisi ini.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 17:13
Quote:Original Posted By ceuhetty
Wihh keren 👏👏

emoticon-2 Jempol iya Sis

Quote:Original Posted By ebipo
Tinggal pilih yang mana nih, jangan sampai gennya laki malah pilih perempuan emoticon-Hammer2 sebaliknya juga dan nanti pas gede bingung

emoticon-Ngakak kan ada petunjuk dokter Bang

Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
eta kasihan jk ampai dibully

Iya dia bingung. Kan dia juga gak mau kayak gitu

Quote:Original Posted By IztaLorie
Syukurlah sekarang sudah jelas jenis kelaminnya

emoticon-2 Jempol Iya kak

Quote:Original Posted By yugeel
kelamin ganda bisa disebabkan oleh kurangnya hormon laki-laki pada janin genetik laki-laki dapat menyebabkan kelamin ganda, sementara paparan terhadap hormon laki-laki selama perkembangan berakibat pada kelamin ganda pada janin genetik perempuan, bisa juga karena mutasi (perubahan) pada gen tertentu dapat memengaruhi perkembangan seks janin dan menyebabkan kelamin ganda
dan bisa juga karena kelainan kromosom, seperti kromosom seks yang kurang atau kelebihan, juga dapat menyebabkan kondisi ini.


emoticon-Wow nice inpo. Thanks dah ditambahi
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
1
10-07-2019 17:33
Setau gw di manusia ga yang namanya kelamin ganda. Yang ada ketaksempurnaan perkembangan kelamin.

Karna yang nentuin jenis kelamin pada manusia tu ada tidaknya kromosom Y.

Ada kromosom Y, meski kromosom X jumlahnya ~, tetep kelaminya pria.

G ada kromosom Y, kromosom X jumlahnya cuma 1, kelaminnya wanita.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 17:53
sip om...Delia juga hampir saja buat ini...tapi gak jadi om...emoticon-Mewekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.