alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25824f6df231769b5bf87a/yakin-mau-mempermalukan-mantan-pikir-dulu-sebelum-bertindak
Lapor Hansip
10-07-2019 13:14
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak
Past Hot Thread
Assalamualaikum ... akhirnya bisa aktif lagi di kaskus. Selamat siang agan dan sista baik hati. Jumpa lagi dengan ane yang tiga hari.
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Selama liburan ane jadi suka nonton infotaiment di televisi. Acara yang membahas gosip-gosip artis. Selama tiga hari berita Galih Ginanjar VS Fairus Arafik ada di hampir semua acara gosip.

Awalnya nggak begitu perduli. Tapi lama-kelaman banyak teman di media sosial yang ngebahas masalah mereka.
Berawal dari vidio Galih yang menyebutkan Fairus-mantan istrinya bau ikan asin yang menuai banyak kecaman terutama dari kaum emak-emak.


Bagaiman tidak menuai kecaman? Galih menyebutkan hal yang paling sensitif untuk kaum hawa. Setiap wanita pasti geram dan kesal dengan pernyataan artis itu.

Vidio yang akhirnya membuat Galih Ginanjar diperiksa pihak kepolisian dan terancam terkena pidana. Hmm ... jadi ribet kan urusannya. Menurut ane sih sebenci apapun kepada mantan, tidak pantas untuk mempermalukannya. Apalagi mengumbar aibnya.

Galih Ginanjar dan Fairuz sebenarnya sudah terlihat hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing. Namun, entah kenapa Galih malah memicu pertengkaran lewat vidio ikan asin itu.

Walau bagagaimanapun, sang mantan pernah mengisi hari-hari kita dan pernah ada di hati kita. Apalagi ada anak sebagai pengikat. Ini sangat berpengaruh terhadap emosional si anak.
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Di zaman moderen ini, akses informasi yang mudah di dapat. Harus lebih berhati-hati dalam mempublikasikan sesuatu. Bisa jadi postingan kita mengganggu privasi atau mempermalukan orang lain. Itu akan menjadi bomerang untuk kita sendiri dan dapat dipidanakan.

Seperti kasus yang tengah hangat diperbincangkan seantero indonesia. Kasus Galih ginanjar memang agak berbeda dengan kasus artis lainnya yang hanya bermuatan pencemaran nama baik.

Kasus Galih lebih dari mencemarkan, tapi juga mempermalukan sang mantan istri. Menurut ane perbuatan ini tidak layak dilakukan seorang laki-laki.

Laki-laki seharusnya melindungi perempuan apalagi perempuan yang menjadi ibu dari anaknya. Kira-kira kenapa ada lelaki yang berbuat seperti itu? Ada yang bilang karena masih cinta ... hmm.

Ini hanya opini pribadi sebagai seorang wanita. Tidak bermaksud untuk menjudge siapapun. Ambil pelajarannya dari kasus artis ini agar kita lebih mawas diri dan berhati-hati.

Cukup sekian dari ane, selahkan berkomentar yang sopan. Jangan lupa rate dan cendolnya. Terimakasih.

Pic by screan shoot:
instagram

ig

Sumber : Infotaiment di televisi dan opini pribadi
Diubah oleh ymulyanig3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
10-07-2019 14:53
Galih cocok pake bh ma daster emoticon-Leh Uga
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
10-07-2019 15:03
Ahh cuma gimmick lagi gimmick itu artis emoticon-Hammer2
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
10-07-2019 15:04
Quote:Original Posted By goonerettekw
ane malah gatau klo galih itu udah nikah :matebelo
oh iya ane dun care sm berita artes indo soalnyaa emoticon-Ngacir


Iya lah, laki-laki kan jarang suka gosip. Nggak kayak emak-emak yg doyan ngegosipemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 15:04
Quote:Original Posted By .lockdown.
Galih cocok pake bh ma daster emoticon-Leh Uga


Setuju gan, pake lipstik sekalianemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 15:04
Quote:Original Posted By goonerettekw
ane malah gatau klo galih itu udah nikah :matebelo
oh iya ane dun care sm berita artes indo soalnyaa emoticon-Ngacir


Iyeee yang di LN dah emoticon-Big Grin caya caya gooney
0
10-07-2019 15:05
Quote:Original Posted By ebipo
Ahh cuma gimmick lagi gimmick itu artis emoticon-Hammer2


Bisa jadi gan, biar di nongol terus di tvemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 15:05
Quote:Original Posted By ymulyanig3


Bisa jadi gan, biar di nongol terus di tvemoticon-Ngakak


Netijen juga sudah hapal kelakuan mereka-mereka emoticon-Tepar
0
10-07-2019 15:11
masukin bui aja... memalukan kaum adam aja..
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
10-07-2019 15:12
Quote:Original Posted By ebipo
Netijen juga sudah hapal kelakuan mereka-mereka :tepar


Suka tebar sensasiemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 15:13
Quote:Original Posted By restanto27
masukin bui aja... memalukan kaum adam aja..


Sabar gan ... masih proses
0
10-07-2019 15:17
Quote:Original Posted By ymulyanig3
Iya lah, laki-laki kan jarang suka gosip. Nggak kayak emak-emak yg doyan ngegosipemoticon-Ngakak


Sy perempuan gan wkwkwkwk
Tapi emg blm jd emak emak sih hahahahh
0
10-07-2019 15:17
Quote:Original Posted By ebipo
Iyeee yang di LN dah emoticon-Big Grin caya caya gooney


Haiisshh kk ebi apa kabar?
Hahahahh masih ngaskus aja
0
10-07-2019 15:21
kebayakan jika dah jadi mantan bgt tuh kayak tom n jerry bawaaannya gk akur aja hehehe
0
10-07-2019 15:21
Quote:Original Posted By goonerettekw
Sy perempuan gan wkwkwkwk
Tapi emg blm jd emak emak sih hahahahh


Ups salah ya, rada bingung juga ngebedain jenis kelamin di kaskusemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 15:22
Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
kebayakan jika dah jadi mantan bgt tuh kayak tom n jerry bawaaannya gk akur aja hehehe


Jadi musuh bubuyutan gitu.
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
1
10-07-2019 15:30
Quote:Original Posted By ymulyanig3
Ups salah ya, rada bingung juga ngebedain jenis kelamin di kaskusemoticon-Ngakak


Yg cantik pasti cewek gan.. Dan yg terlalu perfect sbg cewek itu hode wakaka
0
10-07-2019 15:31
Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
kebayakan jika dah jadi mantan bgt tuh kayak tom n jerry bawaaannya gk akur aja hehehe


Tom and jerry mantan yaa wkwkwk
0
10-07-2019 15:31
Kasian sama fairuzemoticon-Cape d...
Bisa2nya dihina2 begitu, pas pacaran dipuji2
Setelah nikah dihina2emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dasar otak selangkanganemoticon-Leh Uga
0
10-07-2019 15:31
Quote:Original Posted By goonerettekw
Yg cantik pasti cewek gan.. Dan yg terlalu perfect sbg cewek itu hode wakaka


Foto profilnya bikin mupeng, kebanyakan pake anime. Ane berasa udah tuaemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 15:33
Quote:Original Posted By ushirota
Kasian sama fairuzemoticon-Cape d...
Bisa2nya dihina2 begitu, pas pacaran dipuji2
Setelah nikah dihina2emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dasar otak selangkanganemoticon-Leh Uga


Jaman sekarang harus pinter2 cari calon suami
0
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.