alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d252a02337f936ee946f01f/moeldoko-minta-habib-rizieq-pulang-sendiri-pa-212-jangan-asal-komentar
Lapor Hansip
10-07-2019 06:57
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, PA 212: Jangan Asal Komentar
Past Hot Thread
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, PA 212: Jangan Asal Komentar

Jakarta - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko tak sepakat Habib Rizieq Syihab jadi syarat rekonsiliasi dan menyarankan Imam besar FPI itu pulang sendiri ke Indonesia. Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta Moeldoko tak asal komentar.

"Saya berharap Moeldoko tabayun lah, jangan asal komentar jadi nggak tahu situasi kondisi yang sebenarnya," kata Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin, kepada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Novel mengatakan kepulangan Habib Rizieq akan ditentukan oleh dirinya sendiri dan tim kuasa hukumnya.

Selain itu, Novel menghargai eks koordinator jubir BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, yang mengaitkan proses rekonsiliasi dengan kepulangan Habib Rizieq.

"Adapun kepulangan HRS yang menentukan adalah beliau sendiri dengan tim kuasa hukumnya adapun Dahnil Anzar sebagai orang beriman, bertaqwa sudah otomatis cinta kepada ulama yang istikamah sehingga Dahnil Anzar punya tanggung jawab moral sebagai kewajibannya membela ulama yang terzalimi," ujar Novel.

Dia menuturkan Habib Rizieq merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam perjuangan umat di Indonesia. Karena itu, menurut Novel, wajar jika banyak pihak yang ingin memulangkan Habib Rizieq dari Arab Saudi.

"Jadi bukan HRS yang minta apalagi HRS sangat berpengaruh dan punya kontribusi besar dalam menentukan suara 02 yang sangat besar dan massa 02 yang bela agama Islam dan cinta ulama maka semangat umat Islam khususnya alumni 212 ingin sekali berjuang memulangkan HRS yang sampai saat ini masih menjadi korban pemerintahan yang berkuasa," tuturnya.

Sebelumnya, Moeldoko heran atas pernyataan membawa pulang Rizieq sebagai syarat rekonsiliasi. Dia pun menyarankan Rizieq sebaiknya pulang sendiri ke Indonesia.

"Pergi, pergi sendiri, kok kita ribut mau mulangin, kan gitu," kata Moeldoko saat ditemui di Istana Bogor, Selasa (9/7/2019).

"Ya pulang sendiri saja, nggak beli tiket, baru gua beliin," lanjutnya.

Terkait jaminan hukum ke Rizieq ketika pulang ke Indonesia, Moeldoko menyerahkan sepenuhnya ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Ya saya tidak tepat bicara itu ya, mungkin Kapolri," tuturnya.


Komen TS

lambemu kuwi sing waton nggambleh, pel. ngaku kontribusi suaranya sangat besar ke 02, tapi faktanya tetap kalah juga.  emoticon-Ngacir
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
10-07-2019 06:59
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, PA 212: Jangan Asal Komentar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.deus dan 63 lainnya memberi reputasi
64
Lihat 1 balasan
10-07-2019 07:00
jangan pulang deh, kucuali pulang ke nerake
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h4dewa dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10-07-2019 07:02
Emang kenapa sih ?

Pulang kan tinggal pulang, emang ada yg larang ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 1 balasan
10-07-2019 07:04
wartawan kok gak nanyain sekalian alasan kenapa blm pulang juga?
kok si mbib ga tabayun malahan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
10-07-2019 07:08
emang udah yakin rekor umroh terlamanya gak bakal ada yg sanggup mecahin??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 16 lainnya memberi reputasi
17
10-07-2019 07:10
kapan si sharkman ini dijadikan tersangka ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
5
10-07-2019 07:12
klo liat anjink kaya nopel gua jd mendadak kangen suharto dan petrus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motorage dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Lihat 1 balasan
10-07-2019 07:12
eneg gw ama ni orang, bawa-bawa agama mulu emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-07-2019 07:12
suaminya homo

istrinya pembantu buta huruf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 07:13
Quote:Original Posted By spoyspoyz
eneg gw ama ni orang, bawa-bawa agama mulu emoticon-Najis


dua duanya aktor deh emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
simsol... dan kolollolok memberi reputasi
2
10-07-2019 07:13
Loh emgnya ada apa?

Kemarin bukannya pergi umrah ama sekolah ya?

Lagian dikasih angin sok bgt ini bacotnya si gigi rompal.

Setingkat rijiek aja bisa keusir ke arab sono.

Pa lg cman setingkat elu, jaga tuh bacot ke Moeldoko.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10-07-2019 07:14
Quote:Original Posted By 37sanchi
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, PA 212: Jangan Asal Komentar


kamu ketahuan freemason ngent0t
profile-picture
profile-picture
rickoz404 dan simsol... memberi reputasi
0
10-07-2019 07:15
Quote:Original Posted By printeer
kapan si sharkman ini dijadikan tersangka ya??


percuma dipenjara, emang ada ruangan sel yg bs menahan sharkman?? coba perhatikan giginya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Lihat 1 balasan
10-07-2019 07:16
tiket pesawat berapa sih ah... elah.. ane bayarin..
emoticon-Cool
Diubah oleh baybayz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
7
10-07-2019 07:16
anjing, malah disuruh tabayun
udah pas itu kata muldoko, kalo mo pulang ya pulang aja, ribet amat lu tong...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 16 lainnya memberi reputasi
17
10-07-2019 07:18
Bibib novel udah bosen punya gigi kah?
Sekali di cepol Moeldoko kelar tu gigi lu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alimaajid dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10-07-2019 07:20
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
percuma dipenjara, emang ada ruangan sel yg bs menahan sharkman?? coba perhatikan giginya


Kalau misalkan gw snap jg palingan yg jadi debu badannya doang, gigi nya mah utuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 11 lainnya memberi reputasi
12
10-07-2019 07:21
dahnil orang beriman dan bertaqwa? emoticon-Leh Uga sejak kapan manusia bisa ukur iman dan taqwa seseorang emoticon-Leh Uga




lagian orang beriman koq kerjaan nyinyir mulu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh qwertyunik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 1 balasan
10-07-2019 07:23
Pergi sendiri, pulang ya ga dijemput. Koplok emang. Siape lu minta dijemput segala. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meivalreza dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-07-2019 07:24
Quote:Original Posted By buron.warteg
dua duanya aktor deh emoticon-Betty

Aktor apaan bre? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By qwertyunik
dahnil orang beriman dan bertaqwa? emoticon-Leh Uga sejak kapan manusia bisa ukur iman dan taqwa seseorang emoticon-Leh Uga

sisharkman punya imanmeter ama taqwameter kali bre emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.