alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d24887968cc95307d55c2b1/kursi-paripurna-kosong-fahri-klaim-anggota-dpr-pantau-via-streaming
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming' VIVA – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah memaklumi rekan-rekannya di parlemen tidak mengikuti rapat Paripurna pada masa sidang belakangan ini. Menurut dia, agenda Paripurna yang mengagendakan Laporan Hasil Pembicaraan Pendahuluan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2020, bukan untuk pengambilan keputusa
Lapor Hansip
09-07-2019 19:28

Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'

Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'

Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'

VIVA – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah memaklumi rekan-rekannya di parlemen tidak mengikuti rapat Paripurna pada masa sidang belakangan ini.

Menurut dia, agenda Paripurna yang mengagendakan Laporan Hasil Pembicaraan Pendahuluan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2020, bukan untuk pengambilan keputusan.

Selama kuorum, memenuhi syarat sidang dilanjutkan, maka proses Paripurna tetap berjalan seperti biasa.

"Tadi, tidak ada pengambilan keputusan. Jadi, biasanya kalau tidak ada pengambilan keputusan, maka tidak ada kepentingan harus ada di ruangan, meskipun semua tanda tangan," kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

Fahri pun bilang, sedianya para anggota dewan yang tak hadir dalam ruangan Paripurna tetap mengikuti dan mamantau lewat ruangannya masing-masing.

Di setiap ruangan anggota, kata dia, terhubung siaran televisi atau streaming terkait pembahasan agenda rapat paripurna atau di setiap komisi.

"Karena tidak ambil keputusan, maka liat lewat TV saja. Setiap ruangan anggota, ada tv kabel untuk ikut. Yang penting, tidak sampai gagalkan pengambilan keputusan, karena keputusan itu kan yang penting. Di pertemuan Paripurna akan datang, ada keputusan voting dan saya kira itu momennya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, kursi kosong pada rapat Paripurna terlihat saat sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Utut Adianto.

Berdasarkan catatan hitungan manual, sebanyak 60 anggota dewan menandatangani absensi dari 560 jumlah keseluruhan. Hitungan itu tercatat pada pukul 11:00 WIB dan sidang sendiri dimulai pukul 10:56 WIB.

"Berdasarkan catatan sekretariat jenderal, (daftar hadir) telah ditandatangani sekitar 281 orang dari 560 anggota. Dengan demikian, kuorom telah tercapai," kata Wakil Ketua DPR Utut Adianto membuka sidang di ruang rapat paripurna Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

------

Anggota dhewan jaman nowemoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 21:03
ga usah bikin gedung baru donkemoticon-Big Grin
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 21:05
Quote:Original Posted By ovo.strike
streaming di netflix ?

ilangin aja tuh tunjangan kendaraan yang kalo bisa diitung berkali kali umr kalo cuma streaming doang itupun cuma streaming youtube

kalo gua jadi presiden
denger omongan kayak gini

tunjangan transportasi langsung ane cabut
ane ganti dengan kuota 8 gb sebulan buat streaming doang

tunjangan kinerja ane cabut
ane ganti dengan biaya untuk ganti anti gores ama beli casing


kerja buat mewakili rakyat tapi gk mewakili rakyat

buang buang duit negara aja


Rakyat pengen streaming kan udah diwakilkan ama mereka emoticon-Big Grin
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 21:20
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
0 0
0
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 22:06
Quote:
Fahri pun bilang, sedianya para anggota dewan yang tak hadir dalam ruangan Paripurna tetap mengikuti dan mamantau lewat ruangannya masing-masing.

Memangnya jarak ruangan anggota dewan dengan ruangan Paripurna itu jauh yach?
Kok kesannya kayak ngga bersemangat sich? Bapak itu Wakil Rakyat lho Pak!
Sekiranya kalo masih berada di sekitaran area gedung, ngga ada salahnya kan untuk melihat langsung?
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 22:08
Kerja asal2an. Bikin UU asal2an. Nyalah2in pemerintah padahal UU yang ngesahin dia sendiri.

Pingin suatu saat ada karma. Digaji ratusan juta cuman gini doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 22:12
striming bokep palingan ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 22:21
pada streaming.. tapi buka situs yang lain emoticon-Malu
0 0
0
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 23:18
kayak gini belum pernah ada yang demo?? Emang sabar & baik2 orang indonesia ini.
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 23:31
Bolos TSM emoticon-Leh Uga
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
09-07-2019 23:45
mngkn mksd'a si fckri tu,
streaming pórnhub brazzer dll...
emoticon-Betty
0 0
0
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
10-07-2019 00:12
Quote:Original Posted By suralia
Ane milihnya yang mana malah munculnya yang kek ginian gan...
Noh tanya ama yg bikin uumd3emoticon-Najis


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
10-07-2019 02:08
Yoi streaming tipiii..pake ups..... emoticon-Ngacir
Diubah oleh kloteran
0 0
0
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
10-07-2019 08:33
Nah ini revolushit indushit 4.0. Nyimak rapat paripura via streaming. Jadi kaya di Twitch. Magabut duit rakyat semoga lekas kena getahnya. Pada penyakitan lo pada. Sumpah sebel bet ane.
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
10-07-2019 08:53
enak betul makan gaji buta duit rakyat.
0 0
0
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
10-07-2019 09:19
Dibayar rakyat buat rapat, bukan nonton tipi

Itu kuorumnya angka cantik bgt, 50%+1 tepat.

Akal busuk
0 0
0
Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
10-07-2019 19:21
Ngeles..
Buat apa ada gedung kalo begitu..
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.