News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d247ae2e83c7209dd16880e/bukan-cuma-kepulangan-rizieq-syarat-rekonsiliasi-kubu-prabowo-minta
WE Online, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan jaminan untuk kepulangan Imam Besar Front Pembela (FPI) Rizieq Shihab ke Tanah Air bukan satu-satunya syarat untuk rekonsiliasi Presiden terpilih dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. "Keseluruhan bukan hanya itu (kepulangan Rizieq). Kemaren kan banyak ditahan-tahanin, ratusan orang," katanya kepada warta
Lapor Hansip
09-07-2019 18:30

Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...

Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...

WE Online, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan jaminan untuk kepulangan Imam Besar Front Pembela (FPI) Rizieq Shihab ke Tanah Air bukan satu-satunya syarat untuk rekonsiliasi Presiden terpilih dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Keseluruhan bukan hanya itu (kepulangan Rizieq). Kemaren kan banyak ditahan-tahanin, ratusan orang," katanya kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (9/7/2019).


Lanjutnya, ia menyebutkan rekonsiliasi antara kedua tokoh ini harus menjadi islah atau penyatuan kembali perbedaan-perbedaan yang munjul selama Pilpres 2019.

Menurutnya, islah akan betul terjadi jika dendam lama dihapus. Termasuk, melepaskan status-status  hukum yang berkaitan dengan politik untuk menghilangkan dendam.


"Sehingga itu yang kita sampaikan pada kawan-kawan bahwa rekonsliasi, islah, penyatuan, itu akan terjadi sebagai sesuatu yang genuine tidak boleh ada proses kriminalisasi, dan seterusnya," ucapnya.

Selain itu, ia mengakui bahwa ada harapan pertemuan tersebut akan segera terjadi. "Nah, energi baru ini yang kemudian harus kita pupuk untuk membangun Indonesia," tukasnya.


Sumur

Syarat rekonsiliasi yang benar-benar belagu dan penuh dengan jebakan. Kalau pemerintahan Jokowi meluluskan syarat rekonsiliasi ini, berarti memang terbukti benar-benar plonga-plongo, sudah.

Gerindra itu pihak yang kalah harus tahu diri lah. Mereka itu memang melakukan tindakan kriminal, bukan dikriminasisasi. 

Kalau pemerintahan Jokowi menuruti permintaan Gerindra, berarti secara tidak langsung mengiyakan bahwa pemerintahan Jokowi telah melakukan kriminalisasi kepada mereka yang notabene adalah individu-individu yang benar-benar melakukan tindakan kriminal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lennon69 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:31
nanggung, gak minta jadi presiden in-charge sekalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:32
Pertanyaannya: kalo ga diturutin, apa yg akan gerindra lakukan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:34
Udah kalah banyak minta, gatau diri bener macem kampret dimari emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:36
curang, kalah, banyak tingkah. gak heran, klo bajingan ngumpul ya gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:39
Semoga aja ditolak mentah-mentah permintaannya
Tapi biasanya suka ada plot twist atau bahkan "troll" emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gudyl dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:39
Lo yang bikin ribut lo yang minta rekont0liliasi emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:41
Permintaan bedebah...emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:43
Jangankan semua.

Salah satu aja dituruti jokowi.

Nastak bakal ngamuk juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:46
dah ga usah diturutin

anjing mengonggong, kafilah berlalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:51
Udah kalah tapi lagaknya kaya menang saja emoticon-Najis
Urat malunya udah putus kayaknya emoticon-Najis





























Sama bijinya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 18:54
hilih kinthul
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:00
ga usah rekon
berangus aja sampe rata emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:00
Kebanyakan maunya, mending gak usah rekon, kalau perlu tangkapin semua yg masih bacot miring, sekalian hukum mati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:01
Udah bagi 2 shift aja presidenya, siapabpagi siapa malam.
Gitu aja kok repot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:03
gak tau diri ya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:03
sejak enyak, babe en mertua pada mati bowo berubah jadi peminta-minta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:04
salam buat yang di sana
pulang malu gak pulang rindu
maskot michelin sudah menunggu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:05
lah emg ada yg larang untuk pulang
bukan si sarankan untuk pulang
agaf dpt di lanjut kan pemeriksaan terakait kasus yg ada
kkwkwkwmw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bukan Cuma Kepulangan Rizieq Syarat Rekonsiliasi, Kubu Prabowo Minta...
09-07-2019 19:05
Lawan kowi sibuk ngurus wacana rekonsilit , apa kabar revolusi putih bijik emoticon-Betty
Diubah oleh trimusketeers
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia