alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d205096af7e9340e46558d0/kesempatan-terakhir-andreas-pereira-di-old-trafford
Lapor Hansip
06-07-2019 14:41
Kesempatan Terakhir Andreas Pereira di Old Trafford
Andreas Pereira telah berada di Old Trafford selama empat tahun tetapi ia tidak banyak memiliki kesempatan bermain bagi Setan Merah

Kesempatan Terakhir Andreas Pereira di Old Trafford
Gambar: bola.net


Banyak rumor beredar menyebutkan Pereira akan segera akan angkat kaki dari Old Trafford. Namun, prediksi itu gagal. Andreas Pereira telah memperpanjang masa tinggalnya selama 4 tahun untuk memperjuangkan tempatnya di Manchester United.

"Saya telah lama tinggal di Manchester sehingga saya sekarang menganggap kota Manchester dan United sebagai rumah kedua. Dan saya senang dapat melanjutkan karir saya disini. Ole telah menunjukkan kepercayaan diri yang sangat besar pada saya dan saya bisa menunggu untuk memulai musim baru di bawah arahannya."

Itulah yang dikatakan Pereira saat resmi memperpanjang masa baktinya. Andreas Pereira memang bukanlah wajah baru, tetapi penandatangan kontrak anyarnya dari sudut penggemar lebih kepada Pereira versi 2019/2020 sebagai rookie anyar bagi Ole Gunnar Solskjaer, layaknya James dan Wan-Bissaka.

Ada kemungkinan bahwa musim depan kita akan melihat Pereira yang sangat berbeda seperti Pereira saat ia pertama kali tampil mengesankan sampai membuat Geoff Watson - pemandu bakat MU, tertarik mengundangnya datang ke Theater Dreams saat berusia 15 tahun.

Selain Watson, Pereira muda juga membuat Sir Alex Ferguson tidak sabar untuk melakukan pembicaraan bersama dirinya. Meskipun setelah merangkak naik ke tim utama, Pereira lebih sering menghabiskan sebagian besar waktunya hanya sebagai penghangat bangku cadangan tim.

Kesempatan Terakhir Andreas Pereira di Old Trafford

Gambar: espnfc.com

Selama periode pertamanya bersama United, Pereira hanya memiliki 35 penampilan untuk tim senior Setan Merah. Dan sebagian besar waktunya ia habiskan menjadi pemain pinjaman ke Granada, Valencia, dan hanya disimpan pada musim sebelumnya. Karena itu sebagian besar publik Old Trafford tidak memiliki banyak kesan kepadanya.

Dalam 15 penampilannya musim lalu, Pereira mencatat menit bermain dimulai dari awal hanya enam pertandingan dengan sisanya sebagai pemain pengganti. Pantas jika Andreas Pereira pernah masuk dalam daftar pemain keluar Setan Merah.

Tetapi pada akhirnya, Ole tetap memilih mempertahankan Pereira yang semakin menunjukkan filosofi nya terhadap bakat-bakat muda. Dan karena itu, sekarang adalah saat yang tepat bagi Pereira untuk membuat kesan lebih dalam kepada publik Old Trafford bahwa bakat besarnya tak akan sia-sia di bangku cadangan lagi.

Pemuda asal Brazil itu musim lalu sering bermain di posisi gelandang tengah, sesuatu yang bertentangan dengan keahliannya sebagai penyerang lubang maupun gelandang sayap kreatif. Poin kuat dari keterampilan Pereira terletak pada kemampuannya dalam menciptakan peluang, mengoper dan menembak bola dengan akurasi yang presisi.

Kesempatan Terakhir Andreas Pereira di Old Trafford

Gambar: manchestereveningnews.com

Pereira jelas lebih cocok dengan menempati posisi sebagai gelandang serang, alih-alih menjadi gelandang tengah yang sejajar tetapi ia minim berkontribusi secara maksimal karena lemah dalam kemampuan bertahan.

Melihat cara Solskjaer mempertahankan Pereira dan menciptakan strategi dengan mengandalkan bakat-bakat muda, dalam konteks ini jelas menunjukkan publik Setan Merah telah siap mengucapkan selamat tinggal kepada Pogba musim panas ini.

Di musim depan akan menjadi peluang bagi Andreas Pereira untuk mengunci satu tempat di line up United dengan menggeser Juan Mata, Lingard maupun Sanchez mendekam di bangku cadangan. Dan bisa dipastikan persaingan di lini serang Setan Merah akan sangat sengit.

Tentu saja, kini semuanya masih tergantung pada bagaimana Pereira mampu memanfaatkan kesempatan tampil reguler di tur pramusim United nantinya. Diberikan kesempatan oleh Solskjaer harus benar-benar mampu dibayar tuntas Pereira. Belum lagi segala sesuatunya saat ini bergerak secara kondusif untuk Andreas Pereira bisa tampil impresif di Old Trafford.

Sumber Referensi:

Standard.co.uk

Marca.com

Thesun.co.uk, dll.

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.