News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f40c6b8408809a449a430/janda-muda-pakai-hijab-saat-melakukan-perbuatan-terlarang
Selain muda dan berparas cantik, wanita 31 tahun itu juga mengenakan hijab. Namun, dia justru menyalahgunakan hijab yang dikenakannya. Warga Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, itu nekat menjadi copet. Aksi terbarunya dilakukan pada Selasa (2/7). Saat itu dia berhasil mengantongi uang Rp 3,1 juta ditambah beberapa buah HP milik korban. Namun, hari itu memang menjadi nah
Lapor Hansip
05-07-2019 19:21

Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang

Selain muda dan berparas cantik, wanita 31 tahun itu juga mengenakan hijab. Namun, dia justru menyalahgunakan hijab yang dikenakannya.



Warga Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, itu nekat menjadi copet. Aksi terbarunya dilakukan pada Selasa (2/7). Saat itu dia berhasil mengantongi uang Rp 3,1 juta ditambah beberapa buah HP milik korban.



Namun, hari itu memang menjadi nahas bagi IK. Dia ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Loa Kulu setelah mencopet dompet dan barang berharga milik empat warga yang sedang berbelanja di pasar.



“Sejauh ini empat korban sudah melapor. Barang bukti disita dari pelaku berupa uang tunai lebih dari Rp 3,1 juta ditambah sejumlah HP. Diperkirakan hasil aksi copet mencapai Rp 6-7 juta lebih,” jela Kapolsek Loa Kulu Iptu Darwis Yusuf.



IK selama ini selalu mengenakan hijab panjang ketika beraksi. Wanita yang sudah tiga kali menjanda itu selalu menyimpan barang curian di balik hijabnya. "Dompet para korban langsung dibuang pelaku setelah isinya berupa uang dan lainnya dikuras,” tambah Darwis.



Berdasarkan hasil penyelidikan, IK berangkat ke Pasar Loa Kulu menggunakan sepeda motor dari rumahnya. Setibanya di Pasar Loa Kulu, ibu empat anak itu langsung mencari calon mangsa.



Tidak perlu waktu lama bagi IK untuk mendapatkan barang bidikan milik korban karena dirinya sudah piawai. “Sejumlah petugas Unit Reskrim kami yang biasa disebut Tim Petir langsung dikerahkan ke Pasar Loa Kulu karena sejumlah warga melapor telah dicopet. Akhirnya terduga pelaku berhasil diamankan,” katanya.



Saat diperiksa di Mako Polsek Loa Kulu, IK ternyata juga memiliki tato berupa rangkaian kata yang cukup panjang. “Saya terpaksa jadi copet untuk dapat uang karena selama ini tak punya pekerjaan tetap. Ada anak-anak perlu biaya,” kata IK.



IK kini terancam pidana penjara sampai lima tahun sesuai Pasal 362 KUHP juncto Pasal 65 tentang Pencurian. (idn/nin/prokal/jpnn)

kecyduk


itu cuman oknum ya guys, masih banyak hijabers cantik yg baik hati di luar sana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
06-07-2019 12:33
Kriminal syar'i ya akhi emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
06-07-2019 16:53
Quote:Original Posted By badassbitch
Selain muda dan berparas cantik, wanita 31 tahun itu juga mengenakan hijab. Namun, dia justru menyalahgunakan hijab yang dikenakannya.



Warga Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, itu nekat menjadi copet. Aksi terbarunya dilakukan pada Selasa (2/7). Saat itu dia berhasil mengantongi uang Rp 3,1 juta ditambah beberapa buah HP milik korban.



Namun, hari itu memang menjadi nahas bagi IK. Dia ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Loa Kulu setelah mencopet dompet dan barang berharga milik empat warga yang sedang berbelanja di pasar.



“Sejauh ini empat korban sudah melapor. Barang bukti disita dari pelaku berupa uang tunai lebih dari Rp 3,1 juta ditambah sejumlah HP. Diperkirakan hasil aksi copet mencapai Rp 6-7 juta lebih,” jela Kapolsek Loa Kulu Iptu Darwis Yusuf.



IK selama ini selalu mengenakan hijab panjang ketika beraksi. Wanita yang sudah tiga kali menjanda itu selalu menyimpan barang curian di balik hijabnya. "Dompet para korban langsung dibuang pelaku setelah isinya berupa uang dan lainnya dikuras,” tambah Darwis.



Berdasarkan hasil penyelidikan, IK berangkat ke Pasar Loa Kulu menggunakan sepeda motor dari rumahnya. Setibanya di Pasar Loa Kulu, ibu empat anak itu langsung mencari calon mangsa.



Tidak perlu waktu lama bagi IK untuk mendapatkan barang bidikan milik korban karena dirinya sudah piawai. “Sejumlah petugas Unit Reskrim kami yang biasa disebut Tim Petir langsung dikerahkan ke Pasar Loa Kulu karena sejumlah warga melapor telah dicopet. Akhirnya terduga pelaku berhasil diamankan,” katanya.



Saat diperiksa di Mako Polsek Loa Kulu, IK ternyata juga memiliki tato berupa rangkaian kata yang cukup panjang. “Saya terpaksa jadi copet untuk dapat uang karena selama ini tak punya pekerjaan tetap. Ada anak-anak perlu biaya,” kata IK.



IK kini terancam pidana penjara sampai lima tahun sesuai Pasal 362 KUHP juncto Pasal 65 tentang Pencurian. (idn/nin/prokal/jpnn)

kecyduk


itu cuman oknum ya guys, masih banyak hijabers cantik yg baik hati di luar sana.


Wahhh... berarti hijab bukan penentu orang baek ya gan...
Setau ane, jilbab itu budaya pakaian gitu... untuk menutupi aurat...
Nah, aurat fisik yang ditutup dengan hijab...

Nah, kalo aurat non-fisik, kaya perbuatan jahat, perbuatan buruk dan yang ga terlihat lainnya, itu ditutup dari dalam hati sendiri... pake iman dan praktik agama...
emoticon-Nyepi
Jadi, ya orang ga bisa cuma dinilai dengan dilihat fisik, yang pake hijab baik dan yang enggak buruk... Tapi, gmn bisa nuutup aurat fisik dan nutup hatinya dari yang ga baek...

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
0 0
0
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
06-07-2019 16:57
Quote:Original Posted By michaelmike1794
Wahhh... berarti hijab bukan penentu orang baek ya gan...
Setau ane, jilbab itu budaya pakaian gitu... untuk menutupi aurat...
Nah, aurat fisik yang ditutup dengan hijab...

Nah, kalo aurat non-fisik, kaya perbuatan jahat, perbuatan buruk dan yang ga terlihat lainnya, itu ditutup dari dalam hati sendiri... pake iman dan praktik agama...
emoticon-Nyepi
Jadi, ya orang ga bisa cuma dinilai dengan dilihat fisik, yang pake hijab baik dan yang enggak buruk... Tapi, gmn bisa nuutup aurat fisik dan nutup hatinya dari yang ga baek...

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi


Iya gan, hijab kan dipake hanya untuk menutup aurat yg notabene sebatas fisik luar saja, klw soal kelakuan itu sih tergantung karakter manusia nya masing2 saja.
0 0
0
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
06-07-2019 17:18
Quote:Original Posted By bonekakiku
emoticon-Cool
Gue gak munafik, salah satu fantasi gila gue liat yang berhijab


Sama bray...lebih menantang
profile-picture
bonekakiku memberi reputasi
1 0
1
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
06-07-2019 17:47
Quote:Original Posted By nubihart
sensasi nya agak beda..apalagi hijab berseragam dinas.....wkwkkw


emoticon-Toast kita satu selera emoticon-Toast

Quote:Original Posted By fruente
Sama bray...lebih menantang
0 0
0
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
06-07-2019 21:57
Quote:Original Posted By badassbitch
Iya gan, hijab kan dipake hanya untuk menutup aurat yg notabene sebatas fisik luar saja, klw soal kelakuan itu sih tergantung karakter manusia nya masing2 saja.


yup, setuju gan...
dua dua nye harus bener lah yaa
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
0 0
0
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
06-07-2019 22:24
Quote:Original Posted By bonekakiku


emoticon-Toast kita satu selera emoticon-Toast



wkwkkwkwkkwkwkw.......emang mantep sensasi nya....
0 0
0
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
07-07-2019 00:21
Wah... kebetulan ane baru nonton video ( tepatnya mendengarkan audionya saja ) di youtube pengajian Gus Baha, tentang jilbab. Yang bisa bahasa jawa monggo disimak, yang tidak bisa mohon maaf di videonya tidak ada subtitle bahasa Indonesianya.

Link video Gus Baha tentang jilbab
0 0
0
Janda Muda Pakai Hijab saat Melakukan Perbuatan Terlarang
08-07-2019 13:23
mulusnya pada ngilang..
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia