alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c7f0a65b24d04e53c6ec4/heboh-kasus-incest-kakak-nikahi-adik-kandung-istri-lapor-polisi
Lapor Hansip
03-07-2019 17:10
Heboh Kasus Incest: Kakak Nikahi Adik Kandung, Istri Lapor Polisi
Heboh Kasus Incest: Kakak Nikahi Adik Kandung, Istri Lapor Polisi
Lampung77.com – Seorang pria bernama Ansar (32) nekat menikahi adik kandungnya sendiri, Fitriani (20). Pernikahan sedarah atau incest yang bikin heboh ini terungkap setelah ada kerabat yang memberikan kabar ke keluarga inti keduanya di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Begini kronologi terungkapnya pernikahan Sedarah ini: 

Awal Juni 2019

Ansar bersama adik bungsunya pergi meninggalkan Bulukumba, Sulsel, menuju Balikpapan, Kaltim. Keduanya disebut kabur.

Berdasarkan cerita dari pihak keluarga, istri sah Ansar, Herfina, telah menaruh curiga atas kedekatan kakak-adik ini.

“Karena dua-duanya sering pergi sama-sama. Istrinya sempat bilang ke adiknya, jangan terlalu begitu (dekat) sama kakakmu,” kata Kepala KUA Ujung Loe, Makbul.

23 Juni 2019

Informasi pernikahan terlarang itu terkuak setelah salah seorang kerabatnya melaporkan kejadian ini ke keluargannya di Kabupaten Bulukumba.

“Jadi ceritanya itu nikah sembunyi-sembunyi di Kalimantan. Jadi saudaranya sendiri dia kimpoii,” kata Kepala KUA Ujung Loe, Makbul, Selasa (2/7/2019). Makbul yang mengungkap soal informasi pernikahan keduanya.

Berdasarkan kabar yang diterima keluarga di Bulukumba, Ansar menikah dengan adik bungsunya ini pada Minggu, 23 Juni 2019, di Kalimantan. Saat itu, Ansar sempat meminta saudara sepupunya, Samparaja, untuk menjadi wali nikah keduanya.

“Bahkan sepupunya itu bernama Samparaja katanya disuruh jadi wali. Tapi dia tidak mau karena kenapa dia bilang tidak mau jadi wali karena yang mau dinikahi saudaramu sendiri,” ungkap Makbul.

“Dia kirim berita bahwa ini Ansar sudah menikah di Balikpapan dan dia menikahi suadaranya sendiri. Menurut informasi ini betul. Itulah yang buat heran di sini kenapa bisa,” lanjutnya.

1 Juli 2019

Herfina mendatangi Mapolres Bulukumba untuk melaporkan suaminya yang diduga melakukan perzinahan dengan adik kandungnya sendiri. Herfina membawa bukti surat nikah dia dengan Ansar sejak 7 tahun lalu.

“Iya telah kami telah terima laporan dari istri dari pria bernama Ansar. Dia dilaporkan atas dugaan perzinahan,” kata Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Selasa (2/7/2019).

“Jadi yang dilaporkan juga dugaan perselingkuhan pria ini dengan saudara kandungnya,” ungkapnya.

Setelah melaporkan kejadian ini, orang tua Ansar dan adiknya bahkan membuat pernyataan tidak lagi mengakui mereka sebagai anak.

“Dan itu orang tua nya marah sekali. Dia tidak terima itu kembali. Karena masyarakat di sini sudah tidak terima kembali. Dan orang tuanya bikin pernyataan sudah tidak anggap lagi sebagai anak. Ada dia bikin pernyataan itu,” ungkapnya.

https://www.lampung77.com/heboh-kasu...-lapor-polisi/

Mantap ini emoticon-Genit
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
03-07-2019 17:15
Butuh krono yg lebih jelas untuk bahan perbandingan dengan bokep incest jepang emoticon-Ngaciremoticon-Embarrassment
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 17:30
Mungkin suaminya jarang dibelai makanya cari lobang lain
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
03-07-2019 17:42
itu KUA/yg menikahkan ga liat KK atauKTP emg sampe bisa nikahkan saudara gt.
tambah aneh aja dah pny istri masih embat adik sendiri dan adiknya mau pula :facepalm:
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan simsol... memberi reputasi
2
03-07-2019 17:43
serahkan sama polisi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 17:50
jiir, ade kakak sama2 Halu... emoticon-Gila
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
03-07-2019 17:51
Balasan post Chloe.Grace
gak adik sendiri juga kali. sakit ni orang
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 18:28
banyak nonton hentai dan bokep. mom and son juga dulu pernah ada kayaknya..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 18:29
sakit emoticon-Busa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 18:37
emoticon-Cape d... ngento emang enak bre, cuma otak kudu dipake. Lu lahir dari bibit, lubang yang sama eh sama sama suka emoticon-Cape d...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 19:36
sakit jiwa nih kakak adik, padahal yg lakinya udah nikah punya istri sah emoticon-Cape d...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 19:54
Adek gondrong mana aja masokemoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 20:07
seteres....penghulu nya kasian ketipu


kalo iya emang nih penghulu tau kalo dia nikahin kakak ama adek kandung brarti ini penghulu asu...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 20:13
Buseeet daaah, udah gilaaak ini mah emoticon-Najis
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 20:42
Welcome to Alabama
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan simsol... memberi reputasi
2
03-07-2019 20:43
mrk kakak adik sepupu ... tak masalah

kakak adik sepupu itu biasa dianggap seperti sdr kandung ... si cewek memanfg cantik ...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
03-07-2019 21:34
Quote:Original Posted By bonekakiku
emoticon-Cape d... ngento emang enak bre, cuma otak kudu dipake. Lu lahir dari bibit, lubang yang sama eh sama sama suka emoticon-Cape d...


sungguh pencerahan yg baik yaa akhiemoticon-Maaf Agan
0
03-07-2019 22:10
macam ga ada yang lain aja sampe adik kandung diembat emoticon-Cape d...
0
03-07-2019 22:54
Quote:Original Posted By klorofi
mrk kakak adik sepupu ... tak masalah

kakak adik sepupu itu biasa dianggap seperti sdr kandung ... si cewek memanfg cantik ...


kalo dr berita sebelah, mereka 7 saudara....
yang cowok anak ke 3, yg cew anak terakir....

di KBBI, itu saudara kandung bkan sepupu...
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
04-07-2019 09:57
Balasan post rooney007
kalo gitu memang ... itu sdr sekandung ...

tapi si cewek cantik Gan ... emoticon-Big Grin
0
04-07-2019 14:30
Gua sih ga peduli, cuman dia dah punya istri itu yg salah
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.